Cerita Sinopsis Layangan Putus Episode 1B

  • Bagikan
Sinopsis Layangan Putus episode 1B. /WeTV/

Berikut Cerita Sinopsis Layangan Putus Episode 1B yang tayang pada 27 November 2021. Dalam episode ini, diperkenalkan aktor yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Di episode 1B serial “Layangan Putus”, kecurigaan Kinan (Putri Marino) terhadap suaminya, Aris (Reza Rahadian) semakin kuat. Dia menemukan bukti bahwa suaminya berselingkuh.

Episode 1B drama “Layangan Breakup” menampilkan upaya Kinan untuk mencari tahu siapa aktrisnya. Kinan curiga dengan Miranda yang di perankan Frederika Alexis Cull.

Drama “Layangan Putus” di sutradarai oleh Benni Setiawan berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Mommy ASF. Sebelumnya, cerita awal untuk cerita ini berupa cerita Mommy ASF yang viral di media sosial Facebook.

Drama “Layangan Break Up” di produksi oleh MD Entertainment dan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di WeTV.

Cerita Sinopsis Layangan Putus Episode 1B

Episode 1B di mulai saat Kinan mengetahui suaminya berbohong. Kinan mengirim makanan ke Aris, yang bekerja di akhir pekan, tetapi kantornya tutup dan tidak ada seorang pun di sana.

Baca juga : Cerita Sinopsis Layangan Putus Episode 1: Kecurigaan Awal Mula Selingkuh

Malam itu sesampainya Aris di rumah, Kinan menanyakan tentang kantor yang tutup dan ponsel yang tidak bisa di hubungi, namun Aris memberikan berbagai alasan.

Kinan menduga kekasih Aris adalah Miranda. Dari babysitter Brandon, Kinan mengetahui bahwa Miranda telah pergi ke Bandung. Sebelumnya, Aris juga meminta izin untuk bekerja di Bandung.

Dalam Sinopsis Layangan Putus Episode 1B, Kinan mencoba membenarkannya, dia menelepon Miranda dengan alasan tugas sekolah anaknya. Kecurigaan Kinan semakin kuat, Miranda berbohong dan mengaku pergi ke Surabaya.

Malam itu sesampainya Aris di rumah, Kinan membongkar isi koper Aris. Dia mencium pakaian Aris dan mencari parfum aneh lainnya. Keesokan paginya, pembantu Kinan menemukan anting-anting di baju Aris.

Kinan mengikuti mobil Aris hingga sampai di sebuah apartemen. Kinan melihat Miranda di aula. Dia memaksa masuk ke kamar Miranda untuk menangkap perselingkuhan suaminya. Namun, ternyata pria yang bersama Miranda bukanlah Aris.

Baca juga : Cerita Sinopsis Layangan Putus Episode 1: Kecurigaan Awal Mula Selingkuh

Akhir episode 1B drama “Layangan Breakup” memperlihatkan Aris dan kekasihnya berada di ruangan yang berbeda. Aktor tersebut di perankan oleh Anya Geraldine.

Selain membelikan kekasihnya apartemen, Aris juga memberikan perhiasannya, namun saat kotak di buka hanya ada 1 anting. ***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.