Cerita Sinopsis Layangan Putus Episode 1: Kecurigaan Awal Mula Selingkuh

  • Bagikan
Instagram/@layanganputus.md/
Instagram/@layanganputus.md/

BYSNIS.COM – Serial drama Layangan Putus diangkat dari novel dengan kisah nyata karya Mommy ASF atau yang bernama asli Eka Nur Prasetya. Inilah Cerita Sinopsis Layangan Putus Episode 1 Full.

Serial drama Kites Disconnect merupakan salah satu serial baru yang ditunggu-tunggu publik karena kisah ini viral di media sosial.

Serial drama Kites Break yang tayang di WeTV dijadwalkan setiap hari Jumat dan Sabtu. Ini terdiri dari sepuluh episode, sehingga diharapkan tayang hingga Februari 2022.

Pemeran drama seri Layangan Putus terdiri dari pemeran utama pria yang dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Aris. Putri Malino sebagai Kinan, istri Aris, dan Anya Geraldine sebagai Lydia.

Cerita Sinopsis Layangan Putus Episode 1

Dalam sinetron Layangan Putus episode 1 yang tayang di WeTV, menceritakan tentang kondisi keluarga Kinan dan Aris dalam keadaan yang sangat harmonis, hal itu terlihat pada perayaan tujuh bulan istrinya, Kinan.

Untuk memeriahkan acara tujuh bulan tersebut, teman-teman dari Kinan dan Aris datang mengunjungi kami.

Baca juga : Sinopsis GOPI Senin 20 Desember 2021 Episode 275 Terbaru

Frederika Alexis Cull yang memerankan Miranda adalah ibu Brandon, teman Raya, putri pertama Kinan dan Aris, yang juga teman kantor tempat Aris bekerja.

Dalam Cerita Sinopsis Layangan Putus Episode 1 Reza Rahardian yang berperan sebagai Aris dikenal sebagai pria dan suami yang sangat mencintai keluarganya. Aris juga dikenal sebagai sosok ayah yang menyayangi anak dan sebagai suami yang bertanggung jawab.

Suatu hari, Aris mengantar putranya, Raya, ke sekolah. Seorang tetangga melihat Aris dan Raya pergi berdua. Aris tiba-tiba berubah sikap terhadap istrinya, Kinan. Aris menjadi sulit dihubungi.

Selain susah dihubungi, Aris biasa pulang larut malam, hingga suatu malam Kinan melihat baju suaminya kotor dan kancing baju yang dikenakannya tidak pada tempatnya. Benar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.