Kebakaran di Rumah Produksi Roti Gresik: 10 Orang Luka-luka, Penyebab dan Kronologinya

  • Bagikan
Kebakaran Di Rumah Produksi Roti Gresik: 10 Orang Luka-Luka, Penyebab Dan Kronologinya

GRESIK – Kebakaran di Rumah Produksi Roti Gresik: 10 Orang Luka-luka, Penyebab dan Kronologinya. Kebakaran di rumah produksi roti di Gresik pada Minggu (14/4) mengakibatkan 10 orang karyawan mengalami luka-luka.

Kejadian ini terjadi di Perumahan BP Kulon, Ikan Gurami 4 No. 08, Kelurahan Sidokumpul, Gresik. Ledakan dari rumah produksi papa cookies bakery menjadi awal dari peristiwa tragis tersebut.

Kebakaran di Rumah Produksi Roti Gresik: 10 Orang Luka-luka, Penyebab dan Kronologinya

Warga sekitar segera memberikan laporan kepada pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Gresik serta rumah sakit terdekat. DPKP Gresik dan mobil pemadam kebakaran segera merespons ke lokasi kebakaran. Para korban yang mengalami luka-luka dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut Kapolsek Gresik Kota, penyebab kebakaran adalah kebocoran gas LPG. Sebuah tabung gas LPG 12 kg bocor dan menyebabkan ledakan di area pembuatan roti. Karyawan yang berada di lokasi mencoba mengeluarkan tabung gas tersebut, namun ledakan terjadi beberapa saat kemudian.

Baca juga :   Cerita Sinopsis Suami Pengganti Episode 6: Panik dan Depresi

BACA juga: Mobil Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto: 6 Penumpang Selamat dari Kebakaran

Kerugian materi akibat kebakaran masih dalam proses perhitungan. Penyebab kebakaran diduga berasal dari tabung gas LPG 12 kg yang bocor dan tertumpah di area pembuatan roti. Meskipun pemilik rumah tidak berada di lokasi saat kejadian, 11 karyawan yang sedang bekerja mengalami luka-luka.

Kebakaran di rumah produksi roti ini menunjukkan pentingnya keselamatan dan kehati-hatian dalam penggunaan bahan-bahan yang mudah terbakar seperti gas LPG. Diharapkan peristiwa serupa tidak terulang di masa mendatang.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *