Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan 5 Januari 2022 – Episode 149

  • Bagikan

Sisnettv.com – Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan 5 Januari 2022 – Episode 149. Radit syok karena ada polisi datang. Radit mengira polisi itu mau tangkap dia, Radit pun kabur. Naik mobil bak, namun ditengah jalan dia lompat karena mobil polisi itu terus mengikutinya.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan 05 Januari 2022

Sialnya saat Radit lompat, dari arah berlawanan ada mobil lain. Radit pun ketabrak sampai mental dan terkapar di semak-semak. Radit terluka parah dan pingsan.

Beruntung Radit di temukan oleh Dinda. Gadis desa yang pemberani dan tegas. Dinda pun bawa Radit ke rumahnya. Dinda rawat luka Radit. Diam-diam Dinda terpesona dengan Radit.

Baca juga : Cerita Sinopsis Ikatan Cinta 5 Januari 2022

Marissa girang karena akhirnya dapat perhiasan yang lebih mahal dari Karina. Herman pusing karena harus kuras kantong lebih dalam, namun karena udah keburu janji dia pun terpaksa sanggupi.

Dalam Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan 5 Januari 2022, Karina kepikiran sama kalung yang Marissa pakai, dia pun coba cek ke toko perhiasan.

Ternyata pramuniaga bilang kalau Herman hanya beli satu kalung itu untuk Karina.

Karina pun gak curiga lagi. Padahal pramuniaga itu bohong atas suruhan Herman. Herman pun lega karena urusan sama Karina dan Marissa beres.

Baca Selanjutnya Sinopsis Dipaksa Menikahi Tuan 6 Januari 2022 – Episode 150

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.