Cara Menghilangkan Jamur Kaca Mobil Termudah Terbaru Tahun 2022

Cara Menghilangkan Jamur Kaca Mobil
Cara Menghilangkan Jamur Kaca Mobil

Bysnis.com – Cara Menghilangkan Jamur Kaca Mobil Termudah Terbaru Tahun 2022. Pemilik mobil pasti tidak akan senang jika ada jamur di kaca depan.

Jamur di kaca mobil Selain mengganggu mata saat berkendara, juga sangat mengganggu penampilan mobil.

Cara Menghilangkan Jamur Kaca Mobil Termudah Terbaru Tahun 2022

Langsung saja pada pembahasan tentang Cara Menghilangkan Jamur Kaca Mobil:

1. Gunakan pembersih kaca

Cara Menghilangkan Jamur Kaca Mobil yang bisa anda lakukan pertama kali adalah dengan menggunakan alat yang bernama Pembersih kaca.

Alat ini adalah pembersih kaca khusus otomotif yang biasanya berupa cairan kental dan pekat. Pembersih Kaca tidak hanya membersihkan kaca depan Anda, tetapi juga memberikan kilau yang optimal. Dengan menggunakan alat ini, Anda akan mendapatkan visibilitas yang baik dan kaca mengkilap seperti baru.

Pembersih kaca Yang baik harus bisa mengangkat minyak atau oil sekaligus membersihkan jamur yang sudah ada di pori-pori kaca.

Bahkan kerak air yang membandel pun relatif mudah dihilangkan. Residu yang tertinggal berupa debu sehingga berpotensi mencemari mode mobil, maka sebaiknya siapkan lap untuk menghilangkan sisa kotoran.

Baca juga: Cara Pesan GrabCar (Mobil) untuk 6 Penumpang Terbaru

2. Pembersih kaca akuarium

Cara Menghilangkan Jamur Kaca Mobil bagian depan adalah dengan menggunakan Pembersih kaca akuarium.

Pembersih kaca akuarium berbentuk cair dan relatif lebih mudah dioleskan daripada pembersih kaca mobil khusus.

Menggunakan Pembersih kaca akuarium ini tidak bisa sembarangan. Setelah dituangkan ke dalam gelas, Anda harus menggosoknya dan segera membilas residu dengan air.

Jangan biarkan mengering di permukaan kaca karena pembersih akuarium ini dapat meninggalkan goresan jika terlalu lama mengering.

Cairan ini bisa menyebabkan gatal-gatal saat bersentuhan dengan kulit. Karena itu, Anda harus mengenakan sarung tangan lateks saat ingin membersihkan.

3. Gunakan pasta gigi dan alkohol

Cara Menghilangkan Jamur Kaca Mobil selanjutnya adalah dengan menggunakan kombinasi: pasta gigi dan alkohol. Bahan ini bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Kombinasi pasta gigi dan alkohol tidak bekerja sebaik Pembersih Kaca cair, namun cara ini bisa menjadi alternatif untuk mengikis jamur pada kaca.

Menggunakan alkohol 50-90% adalah bahan pembersih gaya lama yang masih efektif. Anda bisa mengombinasikan penggunaan alkohol dengan pasta gigi berwarna putih (bukan gel) untuk membersihkan jamur kaca.

Anda bisa melakukannya dengan membersihkan area jamur dengan alkohol lalu mengoleskan pasta gigi pada area yang sudah dibersihkan dengan alkohol.

Selanjutnya, gunakan kain lembut yang telah dibasahi dengan alkohol gosok dan gosokkan pada area kaca depan yang terkena jamur.

Baca juga :Peluang Usaha Budidaya Jamur Kayu dengan Manfaat Langsung

Konsumsi pasta gigi dan alkohol untuk membersihkan jamur pada kaca mobil anda perlu tenaga ekstra. Karena Anda perlu melakukannya berulang kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah informasi singkat tentang Cara Menghilangkan Jamur Kaca Mobil Termudah Terbaru Tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *