Media informasi bisnis untuk masa depan

5 Pekerjaan yang Jarang Diminati Orang Tapi Bayarnya Besar

5 Pekerjaan Yang Jarang Diminati Orang Tapi Bayarnya Besar
5 Pekerjaan yang Jarang Diminati Orang Tapi Bayarnya Besar

BYSNIS.COM – Gaji tentu menjadi faktor penting dalam menentukan pekerjaan yang Anda minati. Ada 5 Pekerjaan yang Jarang Diminati Orang Tapi Bayarnya Besar.

Untuk itu, bekerja sesuai bidang dan pengalaman Anda adalah pilihan yang tepat agar Anda bisa bertahan di tempat tersebut untuk jangka panjang.

Kebanyakan orang menemukan pekerjaan yang menjanjikan sebagai dokter dan pengacara karena mereka menawarkan gaji yang tinggi. Namun, hanya sedikit orang yang berhasil meniti karir di bidang ini.

Tahukah Anda bahwa ada beberapa pekerjaan yang jarang di minati orang (baik perempuan maupun laki-laki), tetapi menjanjikan karena gajinya yang besar?

Pekerjaan yang Jarang Diminati

Padahal, di Indonesia sendiri, sangat sedikit orang yang menggeluti bidang ini. Lalu apa saja pekerjaan yang jarang di cari orang, tapi sangat menjanjikan dengan gaji yang tinggi?

Baca juga: Penyebab Gagalnya Diterima Kerja Saat Melamar Pekerjaan

1. Pemrogram

Tugas utama seorang programmer adalah mampu memahami dan menulis berbagai bahasa pemrograman yang nantinya akan membentuk sebuah program yang dapat di mengerti oleh komputer.

Pekerjaan yang Jarang Diminati programmer sendiri memiliki berbagai pilihan dengan fungsi yang berbeda-beda, seperti web programmer, application programmer, desktop programmer, dan game programmer.

Di Indonesia, gaji seorang programmer bisa mencapai lebih dari 10 juta rupiah, tergantung perusahaan yang mempekerjakannya dan skala proyeknya.

2. Desain grafis

Desain Grafis adalah seni yang di lakukan secara visual dan memiliki filosofi tentang apa yang di lakukannya. Seorang desainer grafis memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan melalui elemen visual.

Artinya ia harus memiliki keterampilan visual agar pesan dapat dengan mudah tersampaikan dan di pahami.

Baca juga : Cara Posting Lowongan Kerja di Facebook untuk Rekrut Karyawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.