Suami Pengganti Kamis 24 Maret 2022 Episode 24 di ANTV

Suami Pengganti Kamis 24 Maret 2022
Suami Pengganti Hari ini Kamis, 24 Maret 2022 Episode 24 di ANTV/Tangkap layar Instagram.com/@antv_official

BYSNIS.COM – Suami Pengganti Kamis 24 Maret 2022 mulai pukul 19:30 WIB episode 24. Simak selengkapnya bagi yang penasaran.

Kali ini sinetron Suami Pengganti akan hadir dengan cerita yang lebih seru dan seru serta sayang. Rindu Alasan Ariana Tidak Meninggalkan Saka Terungkap.

Sebelumnya, hal inilah yang menyebabkan Ariana tetap menghidupi rumah tangganya meski hatinya benar-benar hancur. Melihat Saka dan Celine mesra, kini Celine juga tengah mengandung anak Saka. Hal itulah yang membuat hati Ariana hancur berkeping-keping. Tapi jika dia tidak bersama Saka maka Galvin akan terus mengganggunya.

Suami Pengganti Kamis 24 Maret 2022

Namun, karena mobil Galvin disita oleh ibunya, dia mengajak Ariana naik bus. Ariana tidak masalah jika harus mendorong bus asalkan bisa berlibur.

Di bus, Galvin mulai menggunakan gerakan mematikannya untuk merayu Ariana. Dia mengatakan bahwa tangan ini berbentuk seperti patah hati dan kemudian terhubung kembali dengan tangan yang lain.

Baca juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan 5 Januari 2022 – Episode 149

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan Suami Pengganti Sinetron Malam Ini mulai pukul 19.30 WIB hanya di ANTV

Sinopsis sebelumnya

Sebelumnya Suami Pengganti Kamis 24 Maret 2022, Galvin tidak kehilangan akal, dia masih membujuk Ariana untuk bersamanya.

Padahal Ariana sudah terang-terangan menolak Galvin dan memintanya untuk meninggalkan Ariana sendiri. Namun, Galvin tetap merasa Ariana sangat membutuhkannya sebagai teman berbagi cerita.

Saka pun mendekati Ariana bahwa dirinya bersama Dita dan Galvin serta beberapa orang lainnya. Saka segera meraih tangan Ariana dan mengatakan bahwa dia masih mencintai Ariana dan Saka masih merasa sangat bersalah karena berselingkuh.

Dalam Suami Pengganti Kamis 24 Maret 2022, Ariana juga mengatakan jika Saka benar-benar mencintainya, tidak mungkin dia berselingkuh dengan Celine, sahabat Ariana.

Saka membela diri dan mengatakan bahwa semua yang dia lakukan dengan Celine adalah kesalahan, sekarang Saka tidak lagi mencintai Celine dan ingin membangun kembali hubungan baiknya dengan Ariana.

Saka kembali memutuskan untuk memenjarakan Chocky setelah melihat video Chocky menculik Celine. Celine juga meminta Saka untuk selalu bersamanya, namun Saka dirayu oleh Dita, yang menuntut janji Saka. Celine bingung mencari Saka yang tiba-tiba menghilang.

Di sisi lain, Galvin mencoba menghibur Ariana dengan mengajaknya naik bus dan menjelajahi udara malam. Ariana juga geli dengan sikap Galvin, tapi dia sedih karena Galvin ada di posisi ini, seharusnya Saka menghiburnya di saat sedih seperti ini.

Baca juga : Cerita Sinopsis Dewi Rindu SCTV 5 Januari 2022

Suami Pengganti Kamis 24 Maret 2022

Di episode kali ini, Saka dihadapkan pada dua pilihan, antara Ariana dan Celine. Saka pusing tujuh ronde harus pilih yang mana. Akhirnya Saka memutuskan untuk memilih Ariana dan meninggalkan Celine. Karena dia merasa lebih mencintai Ariana daripada Celine.

Dita kemudian bertanya kepada Ariana mengapa dia tidak pernah menceraikan Saka. Meski Saka sudah mengetahui bahwa belangnya berselingkuh di belakang punggungnya.

Ariana juga menjawab bahwa dia masih mempertahankan hubungannya dengan Saka karena jika dia dan Saka bercerai, Galvin akan terus mengganggunya.

Hal inilah Suami Pengganti Kamis 24 Maret 2022 yang membuat Ariana terus mendukung rumahnya meski hatinya benar-benar hancur.

Melihat Saka dan Celine mesra, kini Celine juga tengah mengandung anak Saka. Hal itulah yang membuat hati Ariana hancur berkeping-keping. Tapi jika dia tidak bersama Saka maka Galvin akan terus mengganggunya.

Namun, karena mobil Galvin disita oleh ibunya, dia mengajak Ariana naik bus. Ariana tidak masalah jika harus mendorong bus asalkan bisa berlibur.

Di bus, Galvin mulai menggunakan gerakan mematikannya untuk merayu Ariana. Dia mengatakan bahwa tangan ini berbentuk seperti patah hati dan kemudian terhubung kembali dengan tangan yang lain.

Ariana, yang mendengarkan lelucon kering Galvin, akhirnya tertawa terbahak-bahak dan agak melupakan keinginannya untuk gula. Sementara itu, Saka bingung mencari keberadaan Ariana. Celine membantunya menemukan keberadaan Ariana yang tiba-tiba meninggalkan rumah.

Baca juga : Cerita Sinopsis Balika Vadhu 24 Maret 2022 Episode 338 ANTV

Tiba-tiba, bencana mulai datang di Suami Pengganti Kamis 24 Maret 2022. Galvin nyaris tertabrak bus, keberuntungan Ariana datang membantunya. Ariana dan Galvin berguling di trotoar bersama-sama.

Ariana tepat di atas Galvin dan mereka berdua saling memandang. Galvin kemudian bertanya mengapa Ariana membantunya. Apakah cinta itu masih bertahan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.