Berita  

Simak 3 Cara Mengatasi Kode Verifikasi Google Bisnisku Tidak Terkirim 2022

Cara Mengatasi Kode Verifikasi Google Bisnisku Tidak Terkirim
Cara Mengatasi Kode Verifikasi Google Bisnisku Tidak Terkirim

Simak 3 Cara Mengatasi Kode Verifikasi Google Bisnisku Tidak Terkirim 2022 – Layanan bernama Google Bisnisku ini sangat berguna bagi para pengusaha yang ingin meluncurkan bisnisnya.

Lokasi lokasi bisnis Anda akan langsung muncul di Google Maps sehingga memudahkan banyak orang untuk menemukannya. Manfaat lainnya adalah dapat mendaftar Google Bisnisku secara gratis tanpa biaya apapun.

Namun, Anda harus memasukkan kode verifikasi Google Bisnisku untuk mengaktifkannya. Penting sebelum Anda mendaftar untuk mengetahui pengaturan kode pos Akun Google saya.

Pendaftaran memang dilakukan melalui email Google, selanjutnya Anda harus memasukkan kode pos Google Bisnisku yang dikirimkan ke alamat tersebut.

Langkah verifikasi Google Bisnisku dimaksudkan untuk memastikan lokasi sudah benar. Kadang bermasalah sehingga anda perlu Cara Mengatasi Kode Verifikasi Google Bisnisku Tidak Terkirim.

Jadi jangan mencoba bersenang-senang atau bermain-main, karena seluruh prosesnya sangat serius. Anda dapat mengubah alamat Google Bisnisku melalui pengaturan yang disediakan. Memang semua langkah diharuskan menggunakan kode agar tidak bisa berjalan tanpa autentikasi.

Simak 3 Cara Mengatasi Kode Verifikasi Google Bisnisku Tidak Terkirim 2022

Akun Google juga harus aktif, berusaha untuk tidak mengubah kata sandi akun atau data lainnya. Ini agar kode verifikasi Google Bisnisku bisa masuk dengan lancar. Namun ada kalanya kami mengalami masalah dengan kode verifikasi yang tidak terkirim.

Nah untuk kode verifikasi yang belum terkirim mungkin masalahnya ada di Kantor Pos. Jika kode tidak terkirim, ada masalah dalam perjalanan atau mungkin nyasar ke alamat lain.

Baca juga : Tips Memulai Bisnis Nasi Kotak yang Menguntungkan

Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui Cara Mengatasi Kode Verifikasi Google Bisnisku Tidak Terkirim :

1. Ketahui waktu pengiriman kode verifikasi

Ketika kode tidak terkirim selama beberapa minggu, mungkin ada kesalahan dalam pengiriman. Sebagian besar kartu pos yang berisi kode verifikasi Google Bisnisku tiba dalam perkiraan 14 hari.

Jika belum waktunya, bersabarlah untuk menunggu, tetapi jika sudah terlampaui, segera ambil langkah untuk menghadapinya.

2. Periksa Lokasi Google Bisnisku

Cara Mengatasi Kode Verifikasi Google Bisnisku Tidak Terkirim kedua dengan memerika lokasi. Periksa kembali lokasi Google Bisnisku untuk melihat apakah sudah benar.

Periksa dengan mengunjungi lokasi peta seolah-olah Anda adalah pelanggan.

Tambahkan informasi jika perlu. Anda juga dapat menambahkan foto lokasi bisnis dan produk yang dijual di Google My Business Maps. Maksimalkan dengan Street View untuk menandai lokasi Google Bisnisku.

Baca juga : Peluang Bisnis Grosir Baju Anak Yang Menguntungkan

3. Minta kode verifikasi

Jika Google Bisnisku yang lama belum terkirim, Anda dapat meminta kode baru dengan:

  • Kunjungi Google Bisnisku.
  • Pilih Bisnis tanpa Kartu Pos
  • Ketik Minta kode lain di spanduk biru di bagian atas layar
  • Harap perhatikan bahwa kode verifikasi lama yang tidak terkirim tidak lagi aktif

Dengan Cara Mengatasi Kode Verifikasi Google Bisnisku Tidak Terkirim, peluang untuk mendapatkan pelanggan baru terbuka lebar. Menjalankan permintaan pengodean ulang akan menggantikan kode verifikasi yang tidak dilaporkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.