Berita  

Sinopsis Dipaksa Menikahi Tuan 6 Januari 2022 – Episode 150

Sinopsis Dipaksa Menikahi Tuan 6 Januari 2022 - Episode 150

BYSNIS.COM – Sinopsis Dipaksa Menikahi Tuan 6 Januari 2022 – Episode 150. David mencoba pergi ke rumah Amanda. tapi ternyata Amanda ingin pergi berbelanja. Daud mengikutinya. Namun ternyata di tengah jalan, ojek yang di kendarai Amanda memiliki niat buruk.

Amanda akan di ganggu di tempat yang sepi. Beruntung, David dengan sigap menyelamatkannya. David melawan tukang ojek, hingga akhirnya David terluka. Tangannya terkena pisau hingga berdarah.

Sinopsis Di Paksa Menikahi Tuan 6 Januari 2022

David kesakitan, tapi dia menahannya karena dia tidak ingin Amanda panik. David membawa Amanda pulang, setelah itu dia berpamitan. Ternyata David sedang sakit di rumah dan demam karena lukanya terinfeksi.

Amanda sangat prihatin dengan cedera David. Dalam Sinopsis ini Amanda penasaran dan datang ke rumah David dan benar saja, ketika dia tiba, dia menemukan David pingsan di sebelah mobilnya. Amanda segera membawa David ke rumah sakit.

Dokter mengatakan David mengalami infeksi dan lukanya meradang. Amanda di suruh menunggu sambil memegang ponsel dan dompet David. Kinan diam-diam pergi ke kamar rahasia Abhi.

Baca juga : Sinopsis Layangan Putus Episode 2B : Pertemuan Kinan dan Lydia

Dalam Sinopsis Dipaksa Menikahi Tuan 6 Januari 2022, Abhi mengikutinya dan bertanya apa yang di lakukan Kinan di sana? Ternyata Kinan sedang mengenang masa lalu saat Kinan di larang keras memasuki ruangan.

Abhi meminta Kinan untuk tidak mengingat saat-saat buruk. Tiba-tiba, Kinan memiliki ide untuk mengubah masa lalu yang buruk menjadi masa lalu yang baik, mengubah kamar menjadi kamar bayinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.