Sinopsis Layangan Putus Episode 2B : Pertemuan Kinan dan Lydia

  • Bagikan

BYSNIS.COM – Film Layangan Putus yang diproduksi oleh MD Entertainment merupakan salah satu dari beberapa film yang menggetarkan penonton. Inilah Sinopsis Layangan Putus Episode 2B : Pertemuan Kinan dan Lydia.

Melihat dari sinopsis film Layangan Putus episode 2 part B memang ada beberapa adegan yang mampu mengundang emosi penonton.

Film Layangan Putus memiliki tiga karakter utama yang di perankan oleh Reza Rahadian sebagai Aris, Anya Geraldine sebagai Lydia, dan Putri Malino sebagai Kinan.

Jadi sinopsis film Kites Break up episode 2 part B ini sangat dicari.

Bahkan setelah Episode 2, Part B ditayangkan di WeTV, sinopsis adegan demi adegan masih menarik.

Sinopsis Layangan Putus Episode 2B : Pertemuan Kinan dan Lydia

Pada sinopsis sebelumnya untuk film Layangan Putus Part A di sebutkan bahwa Kinan telah meminta maaf atas kecurigaannya terhadap Aris. Tapi ternyata belum selesai.

Percakapan Aris dan Miranda berlanjut. Miranda curiga Aris berselingkuh karena melihat histeria Kinan saat menabraknya.

Miranda terus bertanya apakah kekasihnya cantik dan lebih muda. Tapi Aris tidak menjawab dan merasa tidak ada yang perlu dikatakan tentang itu.

Baca juga : Cerita Sinopsis Layangan Putus Episode 1B

Karena aplikasi chatnya sering bermasalah, Kinan akhirnya memasang aplikasi chat baru di ponselnya. Jangan lupa untuk mengobrol dengan Aris menggunakan aplikasi.

Diam-diam, Kinan di Sinopsis Layangan Putus Episode 2B masih curiga pada Aris, tetapi memilih untuk tetap diam dan mencatat setiap kejanggalan yang dia temukan.

Kinan dan Miranda bertemu di kafe, mereka berdua tidak nyaman dengan apa yang terjadi kemarin.

Alasan kedatangan Miranda tentu saja karena penasaran ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah Aris dan Kinan.

Miranda menceritakan masalahnya bahwa dia telah kehilangan kekagumannya pada Eros, suaminya. Hingga akhirnya Miranda berselingkuh, yakni Jodi.

Di Sinopsis Layangan Putus Episode 2B, Aris dan Lidya semakin mesra. Ketika mereka melakukan panggilan video, mereka hampir mendapatkan Kinan.

Namun, Aris dengan cerdik mengalihkan pembicaraan dari video call seolah-olah sedang berbicara dengan Alif.

Sinopsis film Kite Breaking Episode 2 Part B mengatakan Kinan menemukan keanehan lain, yaitu ketika Raya menceritakan bahwa istri kemarin Aris telah ditelepon oleh istri Om Jack.

Meski, setahu Kinan, Jack belum menikah. Kinan juga mencoba mengkonfirmasi ke Aris jika Jack sudah punya istri. Lagi-lagi, dengan cerdas, Aris bisa berbohong.

Baca juga : Cerita Sinopsis Layangan Putus Episode 2A

Akhirnya Kinan dan Lidya tidak sengaja bertemu di sebuah toko perhiasan.

Saat itu, Kinan sedang memilih anting-anting untuk temannya, sedangkan Lidya pergi ke toko untuk memilih hadiah yang di janjikan Aris padanya tempo hari.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.