Bisnis  

Ringkasan dan Ulasan Moto G Power 2022

Ringkasan Dan Ulasan Moto G Power 2022
Ringkasan dan Ulasan Moto G Power 2022

Ringkasan dan Ulasan Moto G Power 2022 melanjutkan salah satu seri ponsel anggaran paling sukses, yang dikenal menyediakan masa pakai baterai yang sangat lama di perangkat yang berharga di bawah $200.

Versi terbaru hadir dengan layar LCD besar 6.5 inci yang kini memiliki kecepatan refresh 90Hz yang cepat, Anda mendapatkan prosesor MediaTek di dalamnya.

Sistem tiga kamera di bagian belakang (tetapi secara efektif, satu hanya berguna seperti dua lainnya dan satu makro dan sensor kedalaman) , dan sorot Large berupa baterai besar dengan kapasitas 5000 mAh.

Ringkasan dan Ulasan Moto G Power 2022

Sayangnya, Motorola menempatkan ini di bagian bawah daftar harga, yang berarti bahwa kompromi juga dibuat. Moto G Power (2022) membuat mereka yang paling berciuman berada di departemen kamera, kualitas tampilan, dan kinerja.

Anda hidup dengan itu untuk menghemat minuman apa dollar? Dan apakah Moto G Power baru adalah ponsel yang harus Anda beli? Mari kita lihat lebih dalam.

Desain dan Tampilan Moto G Power

G Power terbuat dari plastik, tetapi kami tidak peduli: ia memiliki gaya seperti gelombang yang di bagian belakang dan dengan sistem kamera berbentuk pil, kami dapat mengatakan bahwa itu benar-benar terlihat gaya bahkan untuk harga anggaran ini.

Sayangnya, bagian depan ponsel ini memiliki jubah layar raksasa dengan yang sangat besar di bagian atas dan terutama bagian bawah.

Mengingat ukuran dan kapasitas baterai yang lebih besar, ponsel ini masih mampu mempertahankan bobot yang wajar. Tombol daya dan volume semuanya ada di sisi kanan dan terasa ditekankan, dengan jumlah perjalanan yang tepat. Di bagian bawah Anda mendapatkan port USB-C, dan di bagian atas Anda memiliki jack headphone 3.5mm.

Anda memiliki baki SIM dan itu adalah tipe hybrid, yang berarti dapat mengambil dua kartu SIM atau satu SIM + microSD, yang kami sukai.

Di bagian belakang, tertanam rapi di “M” Logo Motorola adalah pembaca sidik jari tipe tradisional, yang sangat cepat dan andal, dan merupakan terobosan besar dari rata-rata sidik jari di Anda.

Layarnya berukuran 6,5 inci di sisi yang lebih kiss, tetapi merupakan tipe LCD dengan warna gelap. Keseibangan putih diputar mati karena muncul di mana-mana, dan kualitas layar tidak meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

Fitur mendukung adalah untuk kecepatan refresh 90Hz yang cepat, yang jarang terjadi dalam kategori harganya, dan ini menambahkan sedikit lebih tepat yang dibutuhkan untuk menggulir, yang kami hargai, tetapi ini bukan pengganti untuk menyeimbangkan warna yang.

Lihat pengukuran dan kualitas

Apa yang Anda lihat di atas juga sangat reflektif, yang membuat sulit untuk digunakan di luar ruangan, meskipun tingkat kecerahannya cukup memadai.

Performa Moto G Power

Kompromi lain yang dibuat Motorola dengan G Power di bawah kap: chip MediaTek Helio G37 lamban dan meskipun Moto super bersih di Android, ponsel masih terasa sedikit berombak. Mainkan dapatkan RAM hanya 4GB.

Tes benchmark hanya mengkonfirmasi hal ini karena skor G Power ini lebih rendah dari peseing:

Kami memahami bahwa ponsel beranggaran rendah harus membuat cukup banyak kompromi, tetapi itu sangat menguranginya dan bahkan dengan antarmuka yang bersih, Anda masih dapat melihat sedikit gap.

baterai daya moto g

Salah satu keuntungan terbesar dari membeli G Power baru yang murah adalah memiliki baterai 5000mAh raksasa yang tahan lama.

Dalam Pengujian Kami, Ponsel Ini Dapat Dengan Mudah Mendapatkan Dua Hari Di Antara Pengisian Daya, Sesuatu Yang Dapat Dibanggakan Oleh Sangat Sedikit Ponsel Mahal. Motorola secara resmi mengatakan Anda dapat memperpanjang ini hingga 3 hari penuh, dan kami dapat dikonfirmasikan bahwa jika Anda tidak membayar telepon itu. Kami juga menjalankan tes baterai independen kami sendiri dan juga mendapat skor tinggi:

Menariknya, Motorola mendapat skor setara dengan Samsung Galaxy A32 dalam hal streaming video YouTube, dan skor keduanya adalah yang terbaik yang pernah kami lihat, jadi masa pakai baterai cukup solid di sini.

Sayangnya, pengisian daya sangat lambat pada kecepatan hanya 10W, yang berarti akan memakan waktu lebih dari dua jam untuk mengisi baterai penuh besar. Tidak ada dukungan pengisian nirkabel, tetapi kami tidak terkejut dengan harganya yang murah.

Kamera Moto G Power

Meskipun sepertinya Anda mendapatkan tiga kamera belakang, sebenarnya hanya kamera utama 50MP yang diperhitungkan, sedangkan dua lainnya adalah lensa makro dan kedalaman 2MP, yang praktis tidak berguna.

Kamera utama menggunakan quad-binning secara default dan mengambil foto 12.5MP yang terlihat bagus dalam pencahayaan yang baik.

Tetapi kami menunjukkan warna gelap dan detail teknologi dalam bayangan, ditambah kualitas cepat rusak dalam kondisi gelap. Sekali lagi, kita harus menjaga ekspektasi kita pada titik harga ini.

Baca juga : Download Video Pinterest Tanpa APK Update Terbaru

Anda mendapatkan mode penglihatan malam yang memungkinkan Anda menangkap lebih banyak cahaya dalam gelap, tetapi masih sedikit redup dan Anda kehilangan detail.

Di bagian depan, kamera 8MP mengambil selfie yang layak, dengan nada hangat dan jumlah detail yang tepat.

Video yang direkam dalam 1080p, dan satu-satunya pengaturan yang dapat Anda sesuaikan adalah mengaktifkan atau menonaktifkan stabilisasi video. Bahkan dengan stabilisasi diaktifkan, video rekaman terlihat goyah dan dengan mutah membakar sorotan.

Sayangnya, aplikasi kamera sangat lambat dan membuat jendela bidik menjadi lambat dan tersendat-sendat.

Tidak mungkin mendapatkan ponsel dengan kamera hebat dengan harga ini, jadi untuk semua orang yang kameranya bagus, kami menyarankan untuk menggandakan anggaran Anda ke Pixel 5a yang memiliki harga resmi $450.

Baca juga : Instal Android 12 ROM dan TWRP di Galaxy S7 Edge

Kualitas suara Moto G Power

Kualitas panggilan bagus di G Power dan kami tidak memiliki masalah kiss. Namun, memutar musik melalui speaker, pengalaman terbaik, terutama jika Anda menaikkan volume saat suara mulai terdistorsi dan tidak memiliki bentuk bass apa pun, sehingga Anda mendapatkan suara yang lebih hessian.

Tidak beruntung, Anda mendapatkan jack headphone 3.5mm di bagian atas telepon, yang memudahkan untuk menghubungkan headphone berkabel.

Menimbang Moto G Power

Moto G Power dihargai sekitar $200, yang semurah ponsel baru. Di bawah ini, kami menawarkan bebepa ponsel yang sedikit lebih mahal, tetapi menawarkan pengalaman yang jauh lebih unggul.

Mereka yang menginginkan kamera di atas rata-rata harus mempertimbangkan untuk mengukur lebih banyak (sekitar $280 pada saat penulisan) pada perangkat seperti Samsung Galaxy A32 5G, dapat mengambil foto dan video yang jauh lebih baik.

Pilihan bagus lainnya yang harganya sedikit lebih mahal adalah OnePlus Nord N200 yang menawarkan layar 1080p, kinerja lebih cepat, dan lebih banyak peningkatan.

Baca juga : Mengatasi Akun Google “Perlu Tindakan Tambahan” di HP Android

Jika file tersebut adalah Xiaomi Tersedia di wilayah Anda, seri Redmi Note 10 juga menawarkan lebih banyak keuntungan dengan prosesor yang umumnya lebih bertenaga untuk kinerja yang lebih cepat.

Ringkasan Kekuatan Moto G dan Putusan Akhir

Ringkasan dan Ulasan Moto G Power 2022 adalah ponsel sederhana dan sederhana dengan daya tahan baterai yang sangat baik. Ini menangani tugas sehari-hari dengan baik, tetapi prosesornya lambat bahkan untuk menjelajah dan terutama untuk tugas yang lebih intens.

Kami play menemukan kualitas LCD yang kurang, dan meskipun 90Hz adalah nilai tambah yang bagus, kualitas layar yang lebih baik dan resolusi yang lebih tinggi dapat diapresiasi.

Kamera dapat diskalakan dan ada banyak kompromi yang harus Anda lakukan pada titik harga ini, merugikan kompromi yang akhirnya merugikan G Power.

Baca juga : Cara Dan Solusi Berhenti Berlangganan Netflix di Android

Ini juga mengecewakan bahwa ponsel ini hadir dengan versi Android 11 yang lebih lama, dan Motorola hanya menjanjikan satu pembaruan besar di masa depan.

Edisi G Power 2022 adalah tentang anggaran dan masa pakai baterai, dan jika Anda sangat menghargainya, itu akan menyelesaikan pekerjaan. Namun, jika Anda peduli dengan kinerja atau kualitas kamera, Anda harus mengeluarkan sedikit uang, yang akan membelikan Anda ponsel yang lebih bertenaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.