Download Video Pinterest Tanpa APK Update Terbaru

  • Bagikan

BYSNIS.COM – Bagi anda yang ingin nonton vide Pinterest di HP tanpa APK itu sangat memungkinkan. Tanpa aplikasi anda sudah bisa menonton video di Pinterest. Berikut Download Video Pinterest Tanpa APK Update Terbaru.

Pengguna Pinterest perlu melakukan cara dan trik tertentu untuk mendapatkan konten video yang anda inginkan. Salah satunya adalah mengunduh video dari Pinterest tanpa APK, yang dapat anda lakukan dengan mudah. Artinya nanti Anda dapat dengan mudah mengunduh video tanpa kesulitan lebih lanjut.

Konten video yang tersedia oleh platform ini benar-benar sangat menarik dan berkualitas tinggi. Sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan konten untuk toko online. Tentunya pelanggan akan lebih tertarik melihat iklan dengan gambar atau video yang menggugah. Anda bisa mendapatkannya di Pinterest sekarang.

Mengapa video tidak dapat anda download secara langsung?

Konten foto atau video yang di publikasikan di platform ini terlihat sangat profesional. Tidak jarang kebanyakan orang menggunakannya sebagai konten promosi di media sosial. Sayangnya, Pinterest tidak menyediakan fitur pengunduhan konten. Ini membingungkan banyak pengguna tentang cara mendapatkan konten.

Meskipun ada cara mudah untuk mendownload video dari jejaring sosial ini menggunakan aplikasi, tampaknya cukup rumit untuk anda lakukan. Selain itu, aplikasi pengunduh akan memakan banyak memori di ponsel Anda. Oleh karena itu, menggunakan bantuan di situs web akan membantu Anda dalam langkah Anda.

Cara Download Video Pinterest Tanpa APK

Saat Anda kesulitan menemukan cara mengunduh video dari Pinterest tanpa APK, langkah dan situs web di bawah ini dapat membantu Anda mempermudahnya. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun untuk mendapatkannya. Sekarang Anda hanya perlu menyalin dan menempelkan tautan video yang anda inginkan di situs web.

1. Download Video Menggunakan expertsphp.com

Website yang satu ini bisa kalian andalkan untuk mendownload video dari platform yang satu ini. Tidak hanya itu, website expertsphp.com ini juga bisa mendownload berbagai video dan konten dari Facebook, TikTok, Instagram, Twitter dan banyak lagi. Langkah yang perlu anda lakukan sebagai berikut:

  • Masuk terlebih dahulu ke website expertsphp.com melalui smartphone atau PC yang anda gunakan. 
  • Sebelum mengakses ke website, pastikan terlebih dahulu jika link video sudah tercopy di perangkat. 
  • Setelah mengakses dan mendapatkan link dari konten video yang anda butuhkan, paste URL tersebut di kontak pencarian website. 
  • Selanjutnya klik download untuk mendapatkan konten tersebut di perangkat. 
  • kalian hanya perlu menunggu beberapa menit sampai video muncul di website. 
  • Download link tersebut untuk memulai download konten. 

2. Download Video Menggunakan Catch Tube

Website kedua yang bisa kalian andalkan untuk download video di platform ini adalah Catch Tube. Layanan download akan kami berikan secara gratis dan dapat anda gunakan pada semua konten yang ada di Pinterest. Sama seperti website sebelumnya, kali ini pengguna juga bisa mendownload konten dari berbagai media sosial yang anda gunakan. 

  • Pilih konten yang akan di download dari Pinterest. Kemudian copy link tersebut pada perangkat smartphone atau PC. 
  • Akses website Catch Tube pada browser.
  • Setelah mengakses, paste URL yang sudah didapatkan pada kolom yang tersedia. 
  • Pilih menu Catch Video pada website. 
  • Terdapat beberapa opsi yang tersedia, pilik menu download video atau MP4.
  • Setelah mengikuti semua langkahnya, video akan otomatis tersimpan di perangkat. 

3. Download Video Menggunakan Pinterest Video Downloader

Nama website ini cukup terkenal di kalangan pengguna Pinterest. Layanan ini memang dibuat khusus untuk melakukan download konten dari platform tersebut.

kalian bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan berbagai konten menarik dan profesional dengan mudah. Berikut beberapa langkah yang bisa dilakukan. 

  • Sama seperti sebelumnya, kalian diharuskan untuk melakukan copy URL dari video yang telah di pilih sebelumnya. 
  • Masuk ke website pinterest video downloader yang bisa diakses di browser kalian. Bisa dilakukan menggunakan PC ataupun smartphone. 
  • Paste link yang sudah didapatkan ke kolom enter your URL pada website. 
  • Setelah selesai pilih menu download video, secara otomatis video yang dipilih akan terdownload pada perangkat. 

4. Download Video Menggunakan Expertstrick.com

Terakhir ada website expertstrick.com yang bisa juga di andalkan untuk mendownload konten video dari Pinterest. Fungsi dan kegunaannya sama seperti pada website sebelumnya, yang berguna untuk memudahkan pengguna mendownload kontennya. 

  • Sebelumnya kalian harus mengakses website expertstrick.com untuk memulai aksi. 
  • Setelah mengakses jangan lupa untuk copy URL dari konten yang ingin didapatkan. 
  • Paste link tersebut pada kolom “paste URL” yang tersedia di website. 
  • Selanjutnya klik pilihan download yang berada di bawah kolom paste URL.
  • Seketika video akan di download dan hanya perlu menyimpannya di perangkat yang digunakan. 

Sudah Menemukan Cara Download Video di Pinterest Tanpa Aplikasi?

Setelah mengetahui langkah untuk download video Pinterest tanpa APK. Anda sudah tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan konten yang anda butuhkan. Website untuk melakukan download video Pinterest di atas bisa anda manfaatkan dengan mudah.

Langkah yang harus anda lakukan juga cukup mudah, hanya perlu menunggu waktu beberapa detik saja video yang anda inginkan akan tersimpan di perangkat. Sekarang berbagai konten dan promosi kalian akan nampak lebih profesional.

  • Bagikan

Respon (1)

  1. Hi,

    I am Richie from PinToDown and I was just going through your website and it’s quite stunning and comprehensive. I have a question for you do you accept guest posts on your website? Because I am interested in such an opportunity. Please get back to me so we can discuss it.

    Thanks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *