Review Kelebihan dan Spesifikasi Printer Epson L360

By GADGET
Review Kelebihan Dan Spesifikasi Printer Epson L360
Review Kelebihan dan Spesifikasi Printer Epson L360

Review Kelebihan dan Spesifikasi Printer Epson L360 Seri Ini adalah printer generasi ketiga dari printer Epson L-series. Pada bulan Juni 2015 lalu, perusahaan Epson secara resmi memperkenalkan printer seri L generasi ketiga ke pasar.

L565. Bagi sobat printer semua yang belum familiar dengan printer epson l360 dan tertarik untuk memiliki atau meminta bantuan, berikut review printer epson l360 lengkap. Jadi, baca artikel ini sampai habis ya sobat.

Review Kelebihan dan Spesifikasi Printer Epson L360

Pencetakan cepat dengan resolusi tinggi

Printer Epson L360 Series hadir dengan pengenalan printhead teknologi piezoelektrik yang berkinerja dan lebih andal. Printhead mikro piezoelektrik Epson L360 lebih tahan lama dibandingkan printer yang menggunakan printhead termal.

Print head mikro piezoelektrik milik Epson L360 sengaja didesain agar printer dapat mencetak dalam jumlah yang lebih banyak dan lebih cepat.

Kecepatan cetak printer Epson seri L360 dapat mencapai 33 lembar per menit untuk dokumen hitam putih dan 15 lembar per menit untuk dokumen berwarna.

Baca juga : Review Head Epson LQ2180 LQ2190 KW Made in China

Teknologi micro piezoelectric pada print head ini mampu mencetak hingga resolusi maksimal 5760×1440 dpi.

Teknologi tetesan berukuran variabel

Dengan teknologi droplet ukuran variabel, printhead dapat mengirimkan tinta dengan berbagai ukuran untuk menghasilkan detail teks dan gambar yang lebih tajam dengan gradasi yang lebih halus.

Tinta yang dikeluarkan untuk pencetakan dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehingga nantinya lebih hemat dan hemat.

Solusi pencetakan yang efisien dan lengkap

Printer Epson L360 Series ini menawarkan kepada pengguna solusi pencetakan dan dokumentasi yang paling efisien dan komprehensif. Printer ini memiliki kemampuan multi fungsi yaitu print, scan dan copy.

Jadi, dengan teman-teman yang memiliki printer ini sebagai standar, teman-teman tidak perlu lagi membeli banyak perangkat untuk memenuhi kebutuhan dokumentasinya (hampir begitu).

Dalam sekali isi ulang tinta atau full refill, printer Epson seri L360 mampu mencetak hingga 6.500 lembar warna dan 4.500 lembar hitam putih/monokrom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.