Review Head Epson LQ2180 LQ2190 KW Made in China

  • Bagikan
Review Head Epson Lq2180 Lq2190 Kw Made In China
Review Head Epson LQ2180 LQ2190 KW Made in China

Review Head Epson LQ2180 LQ2190 KW Made in China. Printer Epson LQ2180 dan LQ2190 merupakan jenis printer dot matrix yang dalam proses pencetakannya menggunakan print head dengan jarum sebagai alat untuk mencetak pola dan pita sebagai tinta.

Printer Epson LQ2180 dan LQ2190 memiliki body yang lebih besar dan lebar dibandingkan dengan printer dotmetric seri Epson LX. Biasanya printer jenis ini digunakan di kantor pajak, sertifikat tanah PPATK, dan bank.

Review Head Epson LQ2180 LQ2190 KW Made in China

Untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang Review Head Epson LQ2180 LQ2190 KW Made in China, bagus atau tidak? Informasi ini kami kutip dari salah satu website pemasok suku cadang printer, sayemprinter.com, yang tokonya berlokasi di Solo, dekat dengan pabrik Konimex. Dan di bawah ini adalah kutipan dari situs web tersebut.

Baca juga :   3 Ukuran Banner Youtube yang Pas dan Cara Memasang Banner YouTube

‘Review Head Epson LQ2180 LQ2190 KW Made in China?. Sebelumnya sudah kami jelaskan apa itu KW head yang biasanya diproduksi di China. Untuk memudahkan kami menyebut ketua KW China, penjelasan ini menurut versi pribadi kami, yang telah bertahun-tahun menjual produk ini dan memasangnya kepada pelanggan kami. Apa kepala KW Cina?

Kelebihan Review Head Epson LQ2180 LQ2190 KW Made in China

  • Bukan printhead asli Epson atau pemasok resmi yang ditunjuk EPSON.
  • Umumnya diproduksi di China, kemudian diekspor ke Indonesia
  • Harganya lebih murah dari aslinya.
  • Ada banyak lokasi produksi, biasanya PT besar atau industri rumah tangga yang mampu memproduksi atau merenovasi kepala Epson LQ2180 LQ2190.
  • Kualitasnya juga bervariasi, ada yang seperti head second dengan jarum kotor, head guide juga tidak baru, hanya casingnya saja yang dicat ulang. Kualitasnya sedang, yaitu cat bodinya cukup lembut, tetapi jarumnya tidak baru (dibersihkan bekas), sehingga jarumnya terlihat cukup bersih. Ada cat body mulus kualitas terbaik (best quality), jarum semua baru, head guide juga baru, jadi sepintas head ini terlihat seperti aslinya (Stock printhead yang kami jual biasanya menggunakan kualitas yang lebih baik ini).
  • Terdapat boks kemasan dan busa pengaman seperti produk aslinya, meskipun model kemasan terkadang berbeda-beda tergantung dari produsennya.
Baca juga :   Cara Mengatasi HP Oppo Jadul dan Terbaru Tiba Tiba Mati Sendiri

Baca juga : 5 Penyebab Epson l355 Tidak Bisa Print dan Cara Mengatasinya

Bagaimana Review Head Epson LQ2180 LQ2190 KW Made in China Kualitasnya?, yang kami ambil sebagai review adalah versi kualitas terbaik yang sudah lama kami jual. Karena banyaknya supplier yang memproduksi printhead ini, maka kami mengambil printhead Epson LQ2180 LQ2190 KW kualitas terbaik China. Berikut adalah ringkasan pengalaman kami selama bertahun-tahun.

  • Jumlah maksimal dokumen rangkap (continous way) adalah 3 rangkap, jika lebih dari itu maka head tidak awet / mudah rusak jarumnya
  • Kami telah memasangnya di beberapa instansi swasta, kepala ini bisa bertahan 1,5 tahun (2 eksemplar kertas digunakan)
  • Penggunaan maksimum adalah 200 lembar/hari, jika kebutuhan pencetakan Anda lebih tinggi, kami sarankan untuk memasang kepala cetak asli kecuali ada anggaran pemeliharaan di masa mendatang untuk penggantian kepala cetak ini.
  • Dapat diinstal pada Epson LQ2190 LQ2180 LQ2170 dan lainnya dengan nomor bagian yang sama
Baca juga :   Cara Membuat Meme di HP Android Melalui Meme Generator2022

Begitulah kira-kira yang disampaikan sahabat penulis saya pada kesempatan pagi ini. ‘Review Head Epson LQ2180 LQ2190 KW Made in China?’. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli Epson LQ2180 dan LQ2190 Head.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *