Rahasia Menjadi Dropshipper Di Shopee Tanpa Modal

  • Bagikan
Rahasia Menjadi Dropshipper Di Shopee Tanpa Modal

BYSNIS.COMRahasia menjadi dropshipper di toko tanpa modal : kecanggihan internet saat ini memungkinkan kita untuk mulai berbisnis online dimanapun dan kapanpun kita berada. Inilah Rahasia Menjadi Dropshipper Di Shopee Tanpa Modal.

Kecanggihan internet juga memungkinkan kita untuk berbisnis tanpa modal. Salah satunya adalah menjadi Dropshipper di suatu pasar.

Rahasia Menjadi Dropshipper Di Shopee Tanpa Modal

Tergantung bahasanya, dropshipper menjual produk orang lain tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Selain itu, dropshippers juga menjual produk orang lain dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari harga jual pemilik utama produk tersebut. Siapapun bisa melakukan bisnis ini. Baik itu anak-anak, remaja maupun orang tua.

Namun, kita tetap harus ingat untuk tidak terus berbisnis dengan dropshippers. Jika kita sudah memiliki hasil yang cukup baik dari bisnis dropshipper. Kami juga harus menjadi reseller, setelah itu kami hanya memproduksi produk kami sendiri.

Salah satu pasar paling terkenal yang juga membuka peluang untuk menjadi dropshipper adalah shopee. Lalu bagaimana caranya menjadi dropshipper di toko tanpa modal? Lihat ulasan berikut.

Baca juga : Kumpulan Peluang Usaha atau Ide Bisnis Saat Pandemi 2021

Rahasia menjadi Dropshipper di Shopee tanpa modal

Rahasia pertama menjadi dropshipper di toko tanpa modal adalah dengan menentukan produk yang akan kita jual. Pilih produk yang relatif murah dan banyak pembelinya.

Pastikan juga untuk menentukan barang mana yang akan kita jual. Anda harus selalu melihat peringkat pembeli. Jika ratingnya tinggi, kita bisa mengubahnya menjadi produk yang nantinya akan kita jual.

2. Buat foto produk semenarik mungkin

Produk yang kami jual tidak akan laku jika gambar atau ilustrasi produk tidak menarik. Jika ingin menjadi dropshipper di toko tanpa modal, kita harus memperhatikan poin kedua ini dengan baik.

Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah bertanya kepada pemasok apakah kita dapat menggunakan gambar produk untuk dijual di jejaring sosial kita. Jika pemasok setuju dan mengizinkannya, kami dapat mengambil gambar produk dan mengeditnya dengan Rahasia yang paling menarik.

Namun, sebagian besar vendor memiliki gambar produk yang menarik. Jadi kita tidak perlu repot mengeditnya. Langsung saja ke langkah selanjutnya

3. Promosi di berbagai jejaring sosial

Rahasia terakhir menjadi dropshipper di shopee tanpa modal adalah dengan mempromosikan produk di berbagai jejaring sosial kita. Promosikan di berbagai grup Facebook dan jual di Instagram. Dengan ini, kita bisa dengan mudah mendapatkan pelanggan pertama.

Pastikan bahwa ketika pelanggan ingin membeli, kita harus selalu meminta pembayaran terlebih dahulu. Sehingga kami kemudian dapat membayar pemasok untuk produk tersebut.

Kita juga harus selalu jujur ​​agar pelanggan mau membeli kembali dari produk dropship kita. Selain itu, kami menjual setiap produk jadi. Jangan lupa ajak pelanggan untuk ikut mempromosikan produk dropship kami ke teman dan keluarga.

Nah, ketika kita memiliki pelanggan, kita harus tahu Rahasia memproses pesanan dropshipping. Bagaimana? Kita lihat saja nanti.

Baca juga : Bisnis Sampingan untuk Mahasiswa yang Menguntungkan

Rahasia Memproses Pesanan Drop Ship Shopee

Sebelum itu, Anda harus membuat alamat Anda sama dengan pemasok. Misalnya, alamat penyedia Anda adalah Jakarta Timur, alamat Anda juga harus Jakarta Timur. Hal ini untuk menghindari ongkos kirim ganda. Setelah itu lanjutkan ke langkah berikutnya.

1. Beli produk yang diminta oleh pelanggan dari pemasok Anda. Penting, pilih variasi dan ukuran yang sama dengan pesanan pelanggan.

2. Langsung cek produknya. Ubah alamat penerima menjadi alamat pelanggan Anda.

3. Pilih metode pembayaran (pastikan untuk meminta pembayaran dari pelanggan terlebih dahulu. Setelah itu, Anda dapat membayar produk secara langsung)

4. Aktifkan fungsi ‘Kirim sebagai Dropshipper’. Kemudian klik ‘pesan’.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *