Facebook dan Instagram akan Meniru Situs Jual Beli NFT

Cara Menjual Nft Opensea Ghozali Hasilkan Miliyaran
Cara Menjual NFT OpenSea Ghozali Hasilkan Miliyaran

BYSNIS.COM – Tren aset digital NFT menarik perhatian raksasa teknologi Meta. Facebook dan Instagram akan Meniru Situs Jual Beli NFT.

Meta dikabarkan ingin membuat fitur yang memungkinkan pengguna membuat, menampilkan, menjual, dan membeli aset NFT di internet. Facebook dan Instagram.

Aset NFT yang sedang naik daun membuat Meta ingin membuat fitur terkait aset kripto tersebut. Dari laporan waktu keuanganMeta ingin membuat fungsi bagi pengguna untuk membuat dan bertransaksi jual beli NFT di Internet Facebook dan Instagram.

Facebook dan Instagram akan Meniru Situs Jual Beli NFT

“Tim di Facebook dan Instagram sedang menyiapkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan NFT sebagai gambar profil mereka, serta mengerjakan prototipe untuk memungkinkan pengguna membuat NFT baru,” katanya. waktu keuangan.

Baca Juga: Arti Mimpi Dililit Ular, Melilit di Tubuh, Tangan, Pinggang dan Leher

“Perusahaan juga sedang mendiskusikan peluncuran pasar bagi pengguna untuk membeli dan menjual NFT,” tambahnya.

Belum di ketahui kapan fitur ini akan di rilis, karena pengembangan fitur NFT ini baru sebatas rencana awal. Namun beberapa waktu lalu ada desas-desus bahwa Meta ingin masuk ke bisnis NFT.

Misalnya dari penuturan CEO Instagram Adam Mosseri pada Desember 2021 bahwa ia ingin menjajaki NFT agar bisa diakses lebih luas oleh pengguna Instagram.

Baca Juga: Pengertian NFT Crypto dan Cara Kerja Cryptocurrency

“Kami secara aktif mengeksplorasi NFT dan bagaimana kami dapat membuatnya lebih mudah diakses oleh khalayak yang lebih luas,” kata Adam. telset dari tepi pada Jumat (21/1/2022).

Juga dari pernyataan CEO Meta, Mark Zuckerberg. Zuckerberg mengatakan pada Oktober 2021 bahwa Metaverse Meta akan mendukung penggunaan NFT.

“Bagaimanapun, metaverse harus mendukung kepemilikan digital, atau NFT,” kata Mark.

Dari sisi bisnis, NFT memang sangat menggiurkan karena penjualannya sudah mencapai triliunan rupiah. Menurut riset DeppRadar, pada tahun 2021 penjualan aset digital mencapai 24,9 miliar USD atau Rp. 356,3 miliar.

Baca Juga: Cara Menjual NFT OpenSea Ghozali Hasilkan Miliyaran

Pencapaian ini sangat tinggi, mengingat angka penjualan tahun lalu hanya USD 94,9 juta atau Rp 1,35 miliar. Facebook dan Instagram akan Meniru Situs Jual Beli NFT.

Kita harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangan Meta dalam hal pengembangan NFT. Bisa jadi dalam beberapa bulan atau tahun ke depan.

Fitur jual beli NFT benar-benar ada sehingga Facebook dan Instagram bisa menjadi sarana untuk menjual aset digital tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.