Bisnis  

Cara Menjual NFT OpenSea Ghozali Hasilkan Miliyaran

Cara Menjual Nft Opensea Ghozali Hasilkan Miliyaran
Cara Menjual NFT OpenSea Ghozali Hasilkan Miliyaran

TeknoSinyal – Siapa sangka, Ghozali Everyday yang rutin berswafoto sejak 2017 dan memasangnya di platform perdagangan elektronik NFT bernama OpenSea berbuah manis. Cara Menjual NFT OpenSea Ghozali Hasilkan Miliyaran.

Ia kini meraup miliaran rupiah dengan menjual NFT dari selfie yang ia lakukan selama ini di platform OpenSea.

Sosok Ghozali Ghozalo menjadi viral berkat bisnis NFT yang dijalankannya. Mahasiswa asal Solo, Jawa Tengah ini berhasil menjual 933 aset NFT berupa selfie di depan komputer dari tahun 2017 hingga 2021 melalui OpenSea.

“Saya mengambil foto diri saya dari usia 18 hingga 22 tahun (2017 – 2021)… ini benar-benar foto saya berdiri di depan komputer dari hari ke hari,” tulis profil Ghozali di akun OpenSea milik.

Baca juga : Cara Jualan di TikTok untuk Sukseskan Bisnis Online

Di awal penjualan pada 9 Januari 2022, Ghozali hanya mematok harga USD 3 atau Rp. 42 rusuk per token. Namun siapa sangka harga akan naik menjadi 0.4 Ethereum (ETH), atau USD 1.350 per produk.

Jika konversi dari dolar ke rupiah, nilai NFT Ghozali melonjak peset menjadi Rp 19,3 juta per produk. Bahkan kini, Ghozali sudah mampu mengantongi hingga USD 935.975 atau Rp. 13.3 juta dari selfie-nya.

Cara Menjual NFT OpenSea Ghozali Hasilkan Miliyaran

Fenomena NFT Ghozali Sehari-hari menjadi perbincangan publik. Karena banyak yang tidak menyangka bahwa hanya dengan selfie photo seseorang bisa mendapatkan penghasilan hingga miliaran rupiah.

Namun sebenarnya Anda bisa menjual NFT seperti Ghozali di OpenSea. Bentuknya bermacam-macam mulai dari foto, item permainan, dan lain sebagainya. Bagi yang penasaran, berikut wajah bulanan NFT digital aset di OpenSea.

Baca drama: 5 Alasan Jualan Pakai TikTok untuk Bisnis

  • Buka halaman OpenSea.io dan masuk ke akun Anda. Jika belum memiliki akun, pastikan untuk membuat akun terlebih dahulu, dengan mengisi data yang diminta oleh OpenSea.
  • Klik foto profil akun Anda, yang terletak di kanan atas
  • Pilih menu Profil terletak di bagian atas menu untuk Cara Menjual NFT OpenSea Ghozali Hasilkan Miliyaran.
  • Silahkan pilih NFT yang Anda miliki, dan klik Bulanan
  • Pilih jenis dan harga. Anda dapat menentukan apakah Anda ingin membuat harga tetap atau harga lelang. Dengan lelang, harap masukkan harga awal, waktu kedaluwarsa, dan ambang harga. Kemudian pilih durasi saleya untuk 1 hari, 3 hari, atau seminggu.
  • Setelah mengatur penjualan, silakan klik Daftar Lengkap.
  • Sebagai informasi untuk penjualan pertama, Anda harus memverifikasi dompet blockchain, dengan menyelesaikan 2 jenis transaksi sebelum penyelesaian penyelesaian pendaftaran.
  • 2 Transaksi yang dimaksud adalah transaksi untuk meresmikan rekening Anda untuk dijual. Kemudian transaksi untuk memberikan akses item ke OpenSea selama penjualan.
  • Ada sejumlah biaya yang harus dibayar dalam kedua transaksi tersebut. Setelah membayar biaya, harap konfirmasikan detail penjualan dan posting NFT yang ingin Anda jual di OpenSea.

Baca juga : Tips Jualan Online Tanpa Modal yang Efektif

  • Setelah mendaftarkan NFT yang ingin Anda jual, gunakan menu aktivitas di sebelah kiri untuk melihat daftar aset digital yang sedang dijual.

Plotnya cukup panjang, jika Anda bisa menyelesaikannya, Anda bisa menjadi penjual NFT dan tetapi dapat keuntungan besar. (NM/MF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.