Gadget  

Cara Membuat Meme di HP Android Melalui Meme Generator2022

Cara Membuat Meme Di Hp Android Melalui Meme Generator2022
Cara Membuat Meme di HP Android Melalui Meme Generator2022

Cara Membuat Meme di HP Android Melalui Meme Generator 2022 – Meme adalah kumpulan gambar lucu yang bertebaran di internet, namun tidak semua gambar lucu adalah meme.

Meme biasanya akan mencampur gambar lucu dengan beberapa teks lucu, jadi jika itu hanya gambar tanpa teks, dan bahkan jika lucu, itu bukan meme “itu hanya gambar lucu”.

Meme biasanya juga memiliki ciri khas tersendiri yaitu dengan editan yang sederhana dan menggunakan gambar adegan film ikonik, foto orang terkenal, dan sejenisnya.

Diskusi Cara Membuat Meme di HP Android Melalui Meme Generator 2022

Untuk kamu yang pengguna android sangat mudah untuk mendapatkan aplikasinya karena bisa melalui google playstore banyak sekali aplikasi untuk membuat meme.

Dengan aplikasi pembuat meme, Anda dapat membuat meme dengan lebih mudah dan cepat dan seperti pada ulasan sebelumnya, Anda perlu memilih template meme dan memasukkan teks yang diinginkan, maka meme sudah siap.

Selain itu, Anda juga perlu mencari template meme secara manual di Google dan Anda tidak perlu memotong gambar dan menyatukannya.

Baiklah langsung saja ke intinya, berikut ini cara membuat meme di hp kamu dengan mudah dan cepat yang bisa kamu tonton sampai habis.

Cara Membuat Meme di HP Android Melalui Meme Generator 2022

Sebelum mengikuti langkah-langkah di bawah ini, Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi pembuat meme buatan ZomboDroid melalui Google PlayStor atau dari tautan di bawah ini.

Unduh aplikasi Meme Generator

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis tetapi beberapa iklan mungkin muncul di dalamnya.

Setelah menginstal aplikasi meme di smartphone Anda, ikuti tutorial Cara Membuat Meme di HP Android Melalui Meme Generator 2022 dengan benar dan sampai selesai.

  1. Pertama buka aplikasi meme maker, lalu ada beberapa pilihan kategori template meme, coba buat meme dari kategori “meme”.Populer(Anda bebas memilih).
  2. Setelah itu, Anda akan melihat banyak template meme populer, pilih meme yang Anda suka.
  3. Jika template sudah terbuka, edit bagian teks yang ada, caranya cukup mudah, klik template teks, biasanya tulisan “Sentuh di sini untuk menambahkan teks(Setiap templat meme memiliki jumlah bidang teks yang berbeda.)
  4. Maka akan muncul kolom, tulis kalimat atau apapun di kolom tersebut untuk menggantikan template teks lama, isi dengan beberapa kalimat lucu.
  5. Isi semua templat teks dengan kalimat Anda sendiri, beberapa templat meme terkadang hanya memiliki 1 templat teks, ada yang 2 dan ada yang 3.
  6. Jika sudah selesai, sekarang anda tinggal menyimpan meme yang sudah dibuat, caranya cukup mudah, anda tinggal menekan tombol “menyimpan”.
  7. Nanti akan muncul jendela pop-up, silakan berikan nama meme yang baru saja Anda buat dan klik “baik” melanjutkan. SELESAI.

Bagaimana sangat mudah bukan dalam Cara Membuat Meme di HP Android Melalui Meme Generator2022?

Jadi jika Anda ingin mencari templat meme seperti apa pun, Anda dapat menemukannya di aplikasi ini juga aplikasi ini tidak kalah mutakhir.

Jika saat ini ada template yang viral pasti bisa langsung dicari di meme generator, dengan begitu kamu bisa cepat membuat meme trendi.

Buat kamu yang belum tahu Cara Membuat Meme di HP Android Melalui Meme Generator 2022 di atas untuk menemukan cara termudah dan tercepat.

Membuat meme tidak hanya menggunakan foto artis, film ikonik atau sejenisnya, tetapi Anda juga dapat menggunakan foto diri sendiri atau teman untuk mengubahnya menjadi meme.

Agar tidak penasaran, Anda bisa langsung mendownload aplikasinya dan ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat dan mendapatkan hasil yang menarik.

Itu saja pembahasan kita pada artikel kali ini tentang Cara Membuat Meme di HP Android Melalui Meme Generator 2022.

Penulis: MiftakhurrohmanEditor: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.