Rekomendasi Pakan Kucing Bulu Lebat dan Merknya

  • Bagikan
Rekomendasi Pakan Kucing Bulu Lebat dan Merknya

BYSNIS.COM – Mencintai kucing memaksa kita untuk paham rekomendasi pakan kucing yang enak buat kucing tercinta. Kenali rekomendasi merk pakan kucing.

Jika Anda merawat dan sangat menyayangi hewan, maka tidak jarang memilih pakan kucing yang terbaik. Memilih yang terbaik tentu saja akan membuat kucing Anda tetap sehat. Kucing yang sehat berarti dia selalu bisa bertingkah lucu dan menggemaskan di depan Anda.

Secara umum, pakan kucing terbagi menjadi tiga kategori, yaitu pakan ringan, makanan kering, dan makanan basah. Setiap kategori memiliki nutrisi yang berbeda.

Secara umum, mereka sangat membutuhkan protein, makanan rendah karbohidrat, mineral, dan vitamin pendukung agar tetap sehat. Oleh karena itu, pakan kucing yang baik harus mengumpulkan semua nutrisi ini secara seimbang.

Rekomendasi Pakan Kucing

Ketika berbicara tentang pakan terbaik untuk kucing Anda, Anda harus benar-benar memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya dari toko hewan peliharaan. Berikut adalah beberapa pertimbangan untuk dipikirkan.

Memiliki kandungan protein hewani yang berkualitas

Tentu saja, Anda harus memilih pakan kucing yang tinggi protein dan berkualitas. Juga, itu harus bebas dari biji-bijian atau aditif.

Merk pakan kucing terbaik biasanya berbahan dasar ayam, domba, salmon, ikan putih, hati ayam, telur, minyak bunga matahari, dan vitamin C dan E.

Baca juga : Arti Mimpi Melihat Kucing Kurus Pertanda Peringatan Apa?

Harus mengandung taurin dan asam amino esensial

Terkadang kucing yang sudah tua akan mengalami gangguan penglihatan seperti glaukoma, katarak, atau degenerasi retina. Oleh karena itu, pakan kucing harus mengandung taurin dan asam amino esensial. Kedua nutrisi ini dipercaya dapat mencegah gangguan mata pada kucing.

Sesuaikan dengan usia kucing

Salah satu hal yang terkadang lupa dilakukan oleh pemilik kucing adalah memberikan makanan yang sesuai dengan usianya. Kucing yang lebih tua membutuhkan asupan protein yang lebih rendah daripada kucing dewasa. Anak kucing sangat membutuhkan protein hewani yang lebih tinggi.

Rekomendasi Merk Pakan Kucing

Ada banyak jenis pakan kucing di pasaran, tetapi tidak semuanya berkualitas terbaik. Berikut ini adalah rekomendasi pakan kucing yang baik di pasaran.

Wiski

Untuk yang pertama menurut saya yang bisa direkomendasikan adalah Whiskas. Merek ini mengandung vitamin E dan A yang sangat dibutuhkan kucing Anda. Whiskas hadir dengan berbagai varian rasa yang menarik seperti makarel, tuna, dan masih banyak lagi lainnya.

Namun, bagi kucing Anda yang sedang mengalami masalah pencernaan, sebaiknya jangan coba-coba menggunakan merek ini karena mengandung jagung dan gandum.

Rekomendasi Pakan Kucing selanjutnya adalah Me-O.

Baca juga : Pertanda Mimpi Kucing Masuk Rumah Jadi Penyakit

Me-O

Me-O merupakan salah satu produk yang relatif baru yang produsennya berasal dari Thailand. Ada beberapa jenis rasa yang ditawarkan Me-O, bahkan untuk kucing normal ada beef, chicken, tuna dan sayur. Untuk anak kucing ada rasa seafood.

Nutrisi yang menonjol dalam merek ini adalah vitamin C dan D, omega 3, omega 6, kalsium dan fosfor. Namun, Anda harus berhati-hati karena Me-O tidak cocok untuk kucing yang memiliki alergi lemak. Selain sebagai pakan kucing terbaik, Me-O juga ramah kantong.

Royal Canin Hair & Skin

Rekomendasi merk pakan kucing terakhir adalah Royal Canin Hair & Skin yang berfungsi untuk melebatkan bulu kucing.

Makanan ini sangat terkenal dengan harganya yang mahal karena kualitasnya yang tinggi. Royal Canin Hair & Skin biasanya merupakan pakan kucing yang baik untuk masalah kerontokan rambut.

Selain mencegah kerontokan, merk asal Perancis ini bisa membuat bulu kucing Anda lebih lebat. Dokter hewan Indonesia juga merekomendasikan bahwa merek Royal Canin & Skin adalah salah satu pakan kucing terbaik.

Anda memiliki tips untuk memilihnya sekarang. Coba segera dengan kucing Anda. Beri dia pakan kucing terbaik agar tubuhnya bisa sehat dan tetap terlihat menawan dan menggemaskan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *