Berita  

Perbedaan Antara Film Series dan Serial

Perbedaan Antara Film Series Dan Serial
Perbedaan Antara Film Series dan Serial

BYSNIS.COM – Perbedaan antara serial dan film series biasanya menjadi pertanyaan yang sering ditemukan, terutama di kalangan penikmat film. Hei, apakah Anda tahu perbedaannya? Ha ha.

Jika Anda menonton film di bioskop atau platform streaming film, Anda pasti pernah menemukan judul film dengan kata Seri atau Seri ditambahkan, bukan?

Sebenarnya ejaannya tidak jauh berbeda ya guys. Tapi siapa sangka, makna yang terkandung di dalamnya ternyata sangat berbeda lho guys.

Ingin tahu perbedaannya? Sebaiknya tonton artikel ini sampai habis, karena tim OKEGUYS akan menjelaskannya kepada Anda.

Perbedaan Film Series dan Serial

1. Series

Serial ini merupakan cabang dari film di mana tema yang di gunakan sama persis dengan film sebelumnya. Namun, plotnya berbeda dan tidak melanjutkan cerita dari beberapa film sebelumnya.

2. Serial

Singkatnya, Series adalah kebalikan dari Serial, yang merupakan cabang dari sinema yang tema dan plotnya masih terkait satu sama lain dengan beberapa film sebelumnya yang telah di rilis.

Biasanya, jika Anda tidak mengikuti salah satu episode film dari serial tersebut, Anda akan kesulitan untuk memahami plot dari film tersebut.

Suka atau tidak suka, Anda harus mengikuti rangkaian film dari awal jika tidak ingin bingung di tengah film yang sedang Anda tonton.

Baca Juga: Sinopsis Film Layangan Putus Episode 1A : Kecurigaan Kinan

Nah, itu dia guys, perbedaannya antara film serial dan series. Bagaimana? Sekarang Anda mengerti kan? Ha ha. Mulai sekarang, jangan salah bicara agar teman-temanmu tidak menertawakanmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.