Mobil Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto: 6 Penumpang Selamat dari Kebakaran

  • Bagikan
Mobil Terbakar Di Tol Jombang-Mojokerto: 6 Penumpang Selamat Dari Kebakaran

JOMBANG, BYSNIS.COM – Mobil Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto: 6 Penumpang Selamat dari Kebakaran. Sebuah kebakaran mobil terjadi di tol Jombang-Mojokerto pada dini hari.

Mobil sedan Honda Accord yang membawa pemudik dari Gresik mengalami kebakaran di ruas tol tersebut. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut karena pengemudi dan lima penumpangnya berhasil menyelamatkan diri.

Mobil Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto: 6 Penumpang Selamat dari Kebakaran

Kepala Departemen Busdev and Relation Astra Tol Jomo, Udhi Dwi Saputro, mengonfirmasi bahwa mobil yang terbakar adalah Honda Accord dengan nomor polisi AG 1061 ER. Pengemudi mobil tersebut adalah Sunaryo (58), warga Desa Kepuhklagen, Wringinanom, Gresik. Mobil ini sedang dalam perjalanan dari Kediri menuju Surabaya dengan kecepatan sekitar 60 km/jam di Tol Jomo.

Kejadian terjadi saat mobil mencapai KM 689+200A pada pukul 01.30 WIB. Pengemudi merasakan bau menyengat dan segera menepi. Setelah keluar dari mobil, mereka menyadari bahwa mesin mobil telah terbakar dan api cepat meluas hingga menghanguskan seluruh kendaraan.

Baca juga :   Apa itu Codec AV1? Sebagai Mengompres Konten Video

Baca juga: Jadwal Buka Puasa Maghrib Jombang 24 Maret 2024 dan Waktu Buka Puasa Selama Ramadan

Seluruh penumpang berhasil menyelamatkan diri. Mereka semua adalah warga Desa Kepuhklagen, termasuk Ariadi (54), Sawaludin (38), Eviana Putri (33), Anggepi (6), dan Arifudin (3).

Pihak berwenang menduga bahwa kebakaran disebabkan oleh korsleting pada kelistrikan mobil. Tim siaga SAR Khusus Lebaran Basarnas Surabaya segera merespons kejadian dan berhasil memadamkan api dalam waktu lima menit setelah kedatangan mereka di lokasi.

Insiden ini menjadi pengingat bagi semua pengemudi untuk selalu memeriksa kondisi kendaraan mereka sebelum melakukan perjalanan. Keamanan dan keselamatan adalah prioritas utama saat bepergian, terutama selama musim mudik Lebaran.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *