Mimpi  

Sinopsis GOPI Senin 20 Desember 2021 Episode 275 Terbaru

Sinopsis Gopi Senin 20 Desember 2021 Episode 275 Terbaru

BYSNIS.COM – Keluarga Modi dan Paridhi berencana untuk melawan Radha, karena Radha telah berbuat terlalu banyak pada Meera. Inilah Sinopsis GOPI Senin 20 Desember 2021 Episode 275 Terbaru.

Selanjutnya, Radha diam-diam mendengar percakapan Paridhi dan ayahnya. Dimana, Radha akan terlempar dari tebing. Lebih lengkapnya, berikut sinopsis Gopi besok Senin 20 Desember 2021 (Episode 275) dilansir dari situs Intifilm.com, Minggu 19 Desember 2021.

Gopi adalah serial ANTV India populer yang tayang di saluran ANTV, besok Senin 09:30 WIB.

Sementara itu, jadwal tayang Gopi di ANTV adalah Senin hingga Kamis pukul 09.30 WIB, sedangkan Jumat hingga Minggu pukul 10.30 WIB.

Sinopsis GOPI Senin 20 Desember 2021

Mehta ditakdirkan untuk menghabisi Radha dengan chakki. Paridhi menghentikan ayahnya dan Chakki jatuh ke tanah. Radha bangun mendengar itu.

Paridhi mengatakan bahwa ayahnya memiliki masalah berjalan dalam tidur dan mengatakan bahwa dia akan memberinya chakki baru. Radha mengatakan bahwa dia baik-baik saja, dia menghentikan ayahnya.

Paridhi membuatnya takut dengan mengatakan bahwa ayahnya mungkin akan tidur dengan chakki lagi lain kali.

Pari memberitahu Kokila bahwa ayahnya memecahkan chakki tadi malam, jadi dia membawa yang baru.

Sebelum Kokila dapat mulai menggiling gandum, Mehta mengatakan bahwa dia menyukai chakki sejak kecil.

Dalam Sinopsis GOPI Senin 20 Desember 2021, Radha mengingat kejadian tadi malam di mana dia mencoba mematahkan kepalanya dengan chakki, dan mengatakan bahwa dia hanya bercanda dan meminta Pari untuk mengembalikan Chakki padanya.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta 30 November 2021 Malam Ini di RCTI

Begitu dia pergi, Kokila bertanya pada Paridhi apakah dia membuatnya takut. Pari mengatakan ya dan mengatakan bahwa dia tidak bisa membiarkan mertuanya mati chakki.

Gopi melihat Meera tegang sebelum pergi ke sekolah dan bertanya apa yang terjadi. Dia tidak mengatakan apa-apa dan pergi ke sekolah.

Gopi mendapat telepon dari guru sekolah yang memberitahukan bahwa Meera telah menangis di kelas sejak pagi dan bertanya apakah sesuatu terjadi di rumah.

Dia memberitahu Kokila tentang hal ini dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus khawatir tentang sesuatu di cerita Sinopsis GOPI Senin 20 Desember 2021

Radha turun dan Paridhi mengirimnya untuk mendapatkan sesuatu.

Setelah Meera tiba, Gopi memanjakan Meera dan bertanya mengapa dia menangis di kelas.

Meera mulai menangis dan mengatakan bahwa Radha memarahinya kemarin dan bahkan menamparnya. Gopi dan wanita lain terkejut mendengarnya.

Gopi mengatakan bahwa Radha membuat kesalahan dan ini tidak akan terjadi lagi. Dia meminta untuk menceritakan apa yang terjadi secara detail.

Meera mengatakan bahwa, ketika dia melewati kamar Radha, dia memintanya untuk memijat kakinya dan kemudian menamparnya, memintanya untuk tidak mengatakan ini kepada siapa pun.

Di Sinopsis GOPI Senin 20 Desember 2021, Kokila mengatakan bahwa jika Radha melakukan sesuatu, dia harus segera memberitahunya.

Gopi mengatakan bahwa dia tidak bisa mentolerir siapa pun yang berperilaku tidak pantas dengan anak-anaknya dan berpikir untuk memberi pelajaran pada Radha.

Lanjutan Cerita Gopi Senin Episode 275

Paridhi mengatakan bahwa kita akan mendapat masalah jika kita menghadapinya secara langsung, jadi kita harus menggunakan permainannya sendiri untuk mengalahkannya, untuk itu dia membutuhkan bantuannya dan bertanya apakah mereka akan membantunya.

Gopi mengatakan bahwa Radha sedang mencoba untuk mengganggu Kokila, jadi dia sekarang dia tidak akan memaafkan Radha atau mendukung Paridhi.

Baca juga : Sinopsis Gopi Sabtu, 11 Desember 2021 di ANTV Hari Ini

Hetal mengatakan bahwa dia merasa tidak enak untuk Paridhi karena dia tidak mendapatkan haknya sebagai menantu perempuan dan harus menghadapi semua ini.

Radha ingat Mehta mencoba membunuhnya dan mengkhawatirkannya. Dia menerima utusan dan itu adalah kartu undangan pernikahan.

Dia menjatuhkannya ke tanah dan meminta Meera untuk mengambilnya. Meera bilang aku tidak akan melakukannya. Radha memintanya untuk mengingat bagaimana dia menyiksanya sebelumnya.

Gopi datang dan menyelamatkan Meera dan kemudian meminta Radha untuk tidak menyentuh putrinya lagi.

Paridhi melihat kartu itu di tanah dan memintanya. Radha mengatakan, itu adalah undangan pernikahan dari pengusaha Rajkot yang kaya dan dia akan pergi bersama mereka dan menghina mereka di depan seluruh masyarakat.

Paridhi bilang di Sinopsis GOPI Senin 20 Desember 2021 bahwa kita akan merindukannya. Kokila mengatakan bahwa tanpa kita mereka tidak akan membiarkanmu masuk.

Paridhi meminta Meera untuk mengunci kamarnya sebelum tidur, karena ada berita tentang chudail / hantu gila yang berkeliaran di rumah, dan siapa tahu itu Radha.

Baca juga : Update Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2021 di RCTI

Mereka semua tertawa dan berhamburan, membuat Radha terlihat kesal.

Kinjal memberi tahu Madhu bahwa dia tahu bagaimana perasaannya tentang dia dan mengatakan bahwa terakhir kali dia menganggapnya bertanggung jawab atas ancaman Radha, dia ingin meminta maaf padanya.

Kemudian di Sinopsis GOPI Senin 20 Desember 2021, Kinjal mengatakan bahwa dia dan semua keluarga Modi tahu bahwa dia selalu mengkhawatirkan Modi.

Madhu menangis memeluknya secara emosional dan mengatakan bahwa hidup Gopi hancur karena adiknya sendiri Radha miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.