Cerita Mertua Viral Trending; Mertua Selingkuh dengan Suami Anak Kandung

  • Bagikan
Cerita Mertua Viral Trending; Mertua Selingkuh Dengan Suami Anak Kandung
Cerita Mertua Viral Trending; Mertua Selingkuh dengan Suami Anak Kandung

Cerita Mertua Viral Trending; Mertua Selingkuh dengan Suami Anak Kandung, Berikut Timelinenya. Kasus tersebut menarik perhatian netizen setelah dibagikan oleh akun TikTok @norma_risma beberapa waktu lalu.

Berdasarkan salinan putusan Pengadilan Agama Serang, istri berinisial NR itu juga mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Putusan cerainya juga sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Serang.

Jauh sebelum resmi menikah, NR menduga calon suaminya memiliki hubungan khusus dengan ibu kandungnya. Saat itu, dia masih berpikir positif bahwa pria yang dicintainya tidak mungkin melakukan hal sembrono itu dengan ibunya.

Cerita Mertua Viral Trending; Mertua Selingkuh dengan Suami Anak Kandung

Kronologi Cerita Mertua Viral Trending; Mertua Selingkuh dengan Suami Anak Kandung sudah terlihat selama ini. NR kerap membaca isi obrolan antara ibu dan calon suaminya itu. Seolah tidak peduli, dia mengambil keputusan untuk tetap menikah dengan pria impiannya.

Baca juga :   Cleaner Whatsapp Pro Pembersih Memori Whatsapp Terampuh

“Hal (perselingkuhan) itu pengugat ketahui dari percakapan chatting antara penggugat dengan ibu kandung penggugat. Namun, saat itu penggugat masih berpikir positif bahwa hubungan badan itu rasanya tidak mungkin terjadi, sehingga akhirnya penggugat tetap menikah dengan tergugat,” demikian isi salinan putusan No 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, dikutip dari Instagram @lambe_turah pada rabu (28/12/2022).

Setahun menikah, kecurigaan NR terus bertambah. Selain itu, berbagai gosip dari para tetangga seolah menandakan ada sesuatu yang istimewa antara suami dan ibu kandungnya.

Cerita Mertua Viral Trending; Mertua Selingkuh dengan Suami Anak Kandung terjadi pada 16 November 2022. Saat itu, suami NR digerebek warga di tengah hubungan seksual dengan ibu NR. Saat kejadian, istrinya sedang bekerja, sehingga tidak ada di rumah.

“Kecurigaan warga tersebut akhirnya terbuka. Saat pintu rumah didobrak didapati tergugat dengan ibu kandung penggugat (mertua tergugat) sedang dalam kedaan telanjang tanpa satu helai baju,” katanya.

Baca juga :   Cara Mendapatkan Poin Buzzbreak Penghasil Uang dari Aplikasi

Baca juga : 7+ Arti Mimpi Berkencan dengan Artis, Bos, Mantan, Laki-laki dan Perempuan Menurut Primbon

Kemudian pria yang terkejut itu langsung berlari ke kamar mandi. Sementara itu, ibu mertuanya lembam saat digerebek warga. “Terdakwa dan ibu kandung pemohon [mertua terdakwa] dibawa warga ke kediaman ketua RT.

Di hadapan penggugat dan keluarganya, penggugat membuat kesepakatan tertulis bahwa tergugat mengakui perbuatannya,” bunyi salinan putusan pengadilan agama itu.

Demikian kisah Cerita Mertua Viral Trending; Mertua Selingkuh dengan Suami Anak Kandung. Semoga kita bisa belajar dari kisah cerita ini.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *