Cara Mendapatkan Poin Buzzbreak Penghasil Uang dari Aplikasi

Cara Mendapatkan Poin Buzzbreak Penghasil Uang dari Aplikasi

BYSNIS.COM – Cara Mendapatkan Poin Dengan Aplikasi Buzzbreak sangat tepat untuk kamu yang ingin menghasilkan uang dari HP. Cuma install aplikasi Buzzbreak dan ikuti cara menghasilkan poin di Buzzbreak agar dapat uang banyak.

Cara Mendapatkan Poin Buzzbreak

Buzzbreak adalah aplikasi berita dan majalah. Aplikasi Android ini menyajikan berita populer yang beredar di Internet. Kamu dapat terus memperbarui informasi sambil menghasilkan banyak uang.

Saat ini banyak sekali aplikasi untuk mendapatkan uang, salah satunya adalah aplikasi Buzzbreak. Aplikasi ini telah terbukti membayar anggotanya dan dapat dicairkan melalui saldo dana, melalui bank, dan juga dapat ditukar dengan kredit seluler. Berkat menghasilkan poin buzzbreak.

Menariknya, aplikasi Buzzbreak akan memberikan hadiah berupa poin setelah kamu selesai membaca berita atau menonton video yang bisa ditukar dengan dana atau saldo kredit setelah menagih batas minimal penukaran poin.

Baca juga : Cara Pilih Akun Endorse Instagram untuk Bisnis Jualan

Terdapat 9 cara untuk mendapatkan poin di aplikasi Buzzbreak agar dapat uang :

1. Baca berita

Teman-teman bisa membaca berita di aplikasi Buzzbreak, baik dalam maupun luar negeri. Dan di dalam aplikasi Buzzbreak juga terdapat berbagai kepentingan seperti hiburan, berita olahraga, teknologi, gaya hidup, berita politik dan masih banyak lagi dan semuanya gratis.

Faktanya, setiap selesai membaca artikel tentang Buzzbreak selama 20 detik, kamu akan mendapatkan poin mulai dari 100 poin dan secara otomatis terakumulasi untuk ditukar dengan saldo dana atau pulsa. Semakin sering membaca berita, semakin banyak poin yang akan terkumpulkan.

Setelah membaca 5 artikel di Buzzbreak, klik kotak kado seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Kemudian kamu, klik “Claim Prize” untuk mendapatkan 500 poin ekstra.

Baca juga : Download BUSSID Apk Mod Unlimited Uang di Android

2. Menonton video

Cara mengumpulkan poin selanjutnya adalah dengan menonton video. Video-video yang disajikan pun beragam, dari video lucu, trailer, berita dan lain-lain. Durasinya bervariasi dari 30 detik hingga lebih dari 4 menit. Dan dengan menonton video, kamu akan mendapatkan dari 50 poin, 200 poin, 300 poin hingga 600 poin.

3. Melihat iklan

Selain kedua cara di atas, kamu juga bisa mendapatkan 1000 poin dengan menonton iklan yang muncul setiap 1 jam sekali. Untuk mengetahui caranya, kamu bisa mengklik tombol seperti gambar di bawah ini.

Baca juga : Cara Posting Lowongan Kerja di Facebook untuk Rekrut Karyawan

4. Daftar setiap hari

Teman juga bisa mendapatkan poin dengan mendaftar setiap hari. Artinya, jika kamu mendaftar secara berturut-turut akan mendapatkan bonus ganda. Artinya, mulai dari 600 poin hingga 8000 poin.

5. Undang teman

Dengan mengundang teman untuk mendaftar Buzzbreak, kamu akan menghasilkan Poin Buzzbreak 20% dari keuntungan teman yang diundang. Bonus akan bertambah bila terus mengundang teman dengan kode referral kamu .

Untuk mengetahui caranya, kamu bisa mengikuti artikel berikut ini. >>> Cara mengundang teman untuk bergabung dengan aplikasi Buzzbreak

6. Putar Putar

Di aplikasi Buzzbreak juga terdapat fitur spin yang bisa dimainkan pengguna. Untuk menggunakan Spin ini, pengguna harus memiliki tiket yang bisa didapatkan dengan mengundang teman.

Hadiah yang didapat saat bermain Spin sangat beragam, dari 100 point, 1000 point, 10,000 point hingga 136,000 cash. Dan untuk setiap teman yang kamu undang, kamu akan mendapatkan 10 tiket untuk spin Spin.

Baca juga : 4 Fitur Pembaruan Android 11 dibanding Android 10

7. Ikuti survey dan games

Cara Mendapatkan Poin Buzzbreak selanjutnya adalah, kamu harus menyelesaikan survei dan bermain. Kamu bisa mendapatkan poin dengan menyelesaikan survey secara benar dan sesuai permintaan. Jadi kamu akan mendapatkan ribuan poin.

8. Masukkan kode referral / referral

Untuk mendapatkan poin, kamu juga dapat memasukkan kode referensi teman. kamu akan mendapatkan 18.000 poin. Jika ingin mendapatkan poin tambahan, masukkan kode referral saya B07559219 (http://bit.ly/39RLP91) dan kamu akan mendapatkan 18000 poin secara gratis.

9. Bagikan Buzzbreak, ikuti Buzzbreak, dan sambungkan ke Facebook

Bonus ini hanya untuk pengguna awal, dengan membagikan aplikasi Buzzbreak di Facebook akan mendapatkan 10.000 poin, setelah Buzzbreak akan mendapatkan 3.000 poin dan terhubung ke Facebook akan mendapatkan 1.000 poin.

Begitulah Cara menghasilkan Poin Buzzbreak Penghasil Uang dari Aplikasi. Cukup mudah bukan, hanya install aplikasi Buzzbreak saja sudah bisa dapatkan uang di aplikasi android.

Related Posts

10 Cara Mengatasi HP Tidak Bisa di Cas Tanpa Servis

10 Cara Mengatasi HP Tidak Bisa di Cas Tanpa Servis

Cas HP yang bermasalah membuat kita kesal dan bahkan emosi. Terdapat 10 Cara Mengatasi HP Tidak Bisa di Cas Tanpa Servis. Lebih jelasnya pahami 10 cara atasi masalah carger hp tanpa servis ke konter. Alasan HP Tidak Bisa Di-Cas? Baterai merupakan sumber energi...

Download Bus Simulator Indonesia Mod Unlimited Money di Android

Download Bus Simulator Indonesia Mod Unlimited Money di Android

BYSNIS.COM - game simulator untuk berkendara yang dibuat oleh orang Indonesia pada tahun 2017 dan saat ini populer adalah bus simulator Indonesia (BUSSID). Sebuah game atau permainan menyetir mobil bus dengan suasana seperti di Indonesia. Semakin lama anda berkendara...

Solusi Mengatasi HP Android Mudah Panas dengan Benar

Solusi Mengatasi HP Android Mudah Panas dengan Benar

BYSNIS.COM - Ada cara yang sangat sederhana untuk melakukan ini agar ponsel Anda tidak mudah panas. Solusi Mengatasi HP Android Murah Panas dengan Benar. HP Android Mudah Panas Bagi Anda yang memiliki HP Android baru yang mudah panas, Kenali dulu sebelum digunakan...

Cara Menyembunyikan Tombol Navigasi di Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Cara Menyembunyikan Tombol Navigasi di Xiaomi Redmi Note 9 Pro

BYSNIS.COM - smartphone Android kini telah memperbaharui MIUInya banyak pembaruan yang sangat menarik. Xiaomi redmi ini memberikan fitur layar penuh tanpa adanya fisik tombol. Ada Cara Menyembunyikan Tombol Navigasi di Xiaomi Redmi Note 9 Pro agar layar terlihat full...

Cara Mengatasi Whatsapp Mod Yang di Blokir Sementara

Cara Mengatasi Whatsapp Mod Yang di Blokir Sementara

BYSNIS.COM - Banyak pengguna WhatsApp MOD yang diblokir sementara, terutama pengguna GBWhatsApp, WhatsApp Plus, FMWhatsApp dan YoWhatsApp serta berbagai WhatsApp Mod lainnya. Begini Cara Mengatasi Whatsapp Mod Yang di Blokir Sementara. Whatsapp Mod Yang di Blokir...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *