Cara Reset Tinta Printer Epson L350 dengan Mudah dan Cepat

Cara Reset Tinta Printer Epson L350 Dengan Mudah Dan Cepat
Cara Reset Tinta Printer Epson L350 dengan Mudah dan Cepat

Cara Reset Tinta Printer Epson L350 dengan Mudah dan Cepat. Semoga artikel ini dapat membawa manfaat bagi anda para pengguna printer Epson khususnya Epson seri L350.

Printer seri Epson L350 Merupakan salah satu printer produksi Epson yang memiliki fungsi print, scan dan copy. Printer dalam pekerjaan Anda ini termasuk printer dengan kemampuan yang baik. Namun yang akan dibahas pada tulisan saya kali ini adalah bagaimana cara mengatasi printer L350 yang mengalami Saatnya reset level tinta.

Printer epson yang perlu reset tinta adalah ketika printer ini digunakan untuk mencetak tiba-tiba pada layar monitor muncul pernyataan error seperti pada gambar di atas.

Jika Anda memiliki masalah level tinta dan saat ini sedang mencari cara untuk memperbaikinya, maka kebetulan Anda mendarat di blog saya, mengapa? Karena disini di blog Dokter Printer ini saya akan berbagi tips cara mengatasinya.

Cara Reset Tinta Printer Epson L350 dengan Mudah dan Cepat

Sebelum kita melanjutkan, mungkin teman-teman akan bertanya-tanya dan bertanya-tanya.Bagaimana itu mungkin..? Meski masih banyak tinta di dalam tabung, lho? Itu benar dan kalian tidak salah jadi ini penjelasan sobat sebenarnya printer menghitung jumlah tinta di dalam tabung berdasarkan jumlah aktivitas pencetakan yang telah dilakukan jadi bukan berdasarkan jumlah atau jumlah tinta di dalam tabung, jadi walaupun sudah diisi tinta sampai ke atas tidak ada pengaruhnya dan printer terus menghitung. Jadi teman-teman bisa bertanya “Jadi bagaimana caramu menghadapinya?.

Baca juga: Kelemahan Printer Epson L360 Series dan Kerusakan Sering Terjadi

Berikut Cara Reset Tinta Printer Epson L350 dengan Mudah dan Cepat :

  1. Hidupkan printer terlebih dahulu.
  2. Tekan tombol Resume selama kurang lebih 5 detik (perhatikan ilustrasi pada gambar di bawah yang sudah ditandai), lalu lepaskan.
  3. Kemudian tekan tombol Resume lagi selama 3 detik dan kemudian lepaskan lagi.
  4. Terakhir, tekan tombol Resume lagi dengan cepat.

Itulah postingan sobat sore ini tentang ‘Cara Reset Tinta Printer Epson L350 dengan Mudah dan Cepat ‘. Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah level tinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.