Cara Melihat Password Wifi di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro yang Sudah Konek

  • Bagikan
Cara Melihat Password Wifi Di Hp Xiaomi Redmi Note 9 Pro Yang Sudah Konek

Cara Melihat Password Wifi di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro yang Sudah Konek. Apakah Anda pernah terhubung ke jaringan Wi-Fi di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro dan lupa dengan passwordnya?

Jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara melihat password Wi-Fi yang sudah terhubung di perangkat Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan dapat mengakses kembali password Wi-Fi yang lupa tanpa harus melakukan reset atau menghubungi penyedia layanan internet.

Baca juga : Cara Mengatasi HP Redmi Note 10 Hang Tidak Bisa Bergerak

Cara Mengetahui Sandi Wifi Yang Terhubung di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Xiaomi Redmi Note 9 Pro adalah salah satu smartphone terbaru yang dilengkapi dengan antarmuka MIUI yang canggih. MIUI adalah antarmuka pengguna yang dikembangkan oleh Xiaomi untuk perangkat Android mereka.

Dalam MIUI, ada fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat password Wi-Fi yang sudah terhubung di perangkat mereka. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1: Buka Pengaturan

Pertama, buka aplikasi “Pengaturan” di perangkat Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda. Anda dapat menemukan ikon Pengaturan di layar utama atau di laci aplikasi.

Baca juga : Cara Buka Dokumen Tanpa Aplikasi di HP Xiaomi Redmi Android: Melalui Browser

Langkah 2: Pilih “Wi-Fi”

Setelah masuk ke menu Pengaturan, gulir ke bawah dan temukan opsi “Wi-Fi”. Ketuk opsi ini untuk masuk ke pengaturan Wi-Fi.

Langkah 3: Pilih Jaringan Wi-Fi yang Terhubung

Di menu Wi-Fi, Anda akan melihat daftar jaringan Wi-Fi yang tersedia. Temukan jaringan Wi-Fi yang sudah terhubung di perangkat Anda dan ketuk nama jaringan tersebut.

Baca juga : Terkini untuk Tips Menghilangkan Notifikasi Iklan di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro yang Sering Muncul dan Mengganggu

Langkah 4: Tampilkan Password Wi-Fi

Setelah memilih jaringan Wi-Fi yang terhubung, Anda akan melihat detail jaringan tersebut. Di bagian bawah layar, Anda akan melihat opsi “Tampilkan Password”. Ketuk opsi ini untuk melihat password Wi-Fi yang terhubung.

Langkah 5: Konfirmasi Identitas

Untuk melihat password Wi-Fi, Anda mungkin akan diminta untuk memasukkan kata sandi atau melakukan verifikasi sidik jari, tergantung pada pengaturan keamanan perangkat Anda. Masukkan kata sandi atau lakukan verifikasi sidik jari sesuai permintaan.

Baca juga :Update 7 Cara Mengatasi HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro Cepat Panas

Langkah 6: Catat atau Salin Password Wi-Fi

Setelah berhasil memasukkan kata sandi atau melakukan verifikasi sidik jari, Anda akan melihat password Wi-Fi yang terhubung di layar. Anda dapat mencatatnya atau menyalinnya untuk digunakan di perangkat lain.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah melihat password Wi-Fi yang sudah terhubung di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda. Ini adalah solusi yang cepat dan mudah untuk mengatasi masalah lupa password Wi-Fi.

Baca juga : 5 Cara Terkini Mengatasi HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro Muncul Iklan Terus yang Bandel

Namun, penting untuk diingat bahwa Anda harus menggunakan fitur ini dengan bijak dan hanya untuk mengakses jaringan Wi-Fi yang Anda miliki izin untuk menggunakannya.

Demikianlah artikel tentang cara melihat password Wi-Fi di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro yang sudah terhubung. Semoga panduan ini bermanfaat bagi Anda yang mengalami masalah lupa password Wi-Fi.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masukan, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini. Selamat mencoba!

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *