Terkini untuk Tips Menghilangkan Notifikasi Iklan di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro yang Sering Muncul dan Mengganggu

  • Bagikan
Terkini Untuk Tips Menghilangkan Notifikasi Iklan Di Hp Xiaomi Redmi Note 9 Pro Yang Sering Muncul Dan Mengganggu

Terbaru! Tips Menghilangkan Notifikasi Iklan di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro yang Sering Muncul dan Mengganggu. Apakah Anda pengguna Xiaomi Redmi Note 9 Pro yang sering kali terganggu dengan notifikasi iklan yang muncul di layar ponsel Anda?.

Banyak pengguna Xiaomi Redmi Note 9 Pro mengalami masalah yang sama.

Namun, jangan khawatir! Kami telah menyusun beberapa tips yang dapat membantu Anda menghilangkan notifikasi iklan yang mengganggu tersebut.

Terkini untuk Tips Menghilangkan Notifikasi Iklan di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro yang Sering Muncul dan Mengganggu

Simak artikel ini untuk mengetahui caranya!

1. Perbarui Sistem Operasi Anda

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memastikan bahwa sistem operasi di Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda sudah diperbarui ke versi terbaru.

Baca juga: Cara Mengatasi HP Xiaomi Redmi Note Bootloop 100% Berhasil

Perbarui perangkat lunak secara berkala dapat membantu mengatasi masalah notifikasi iklan yang sering muncul. Untuk memeriksa pembaruan sistem, buka Pengaturan > Tentang Ponsel > Pembaruan Sistem.

2. Nonaktifkan Notifikasi Aplikasi yang Tidak Diperlukan

Banyak aplikasi yang mengirimkan notifikasi iklan yang tidak relevan. Anda dapat mematikan notifikasi dari aplikasi-aplikasi tersebut untuk menghindari gangguan.

Baca juga: Cara Mengatasi HP Redmi Note 10 Hang Tidak Bisa Bergerak

Caranya, buka Pengaturan > Notifikasi > Kelola Notifikasi. Pilih aplikasi yang ingin Anda nonaktifkan notifikasinya, lalu matikan opsi “Tampilkan Notifikasi”.

3. Periksa dan Hapus Aplikasi yang Mencurigakan

Beberapa aplikasi yang diunduh dari sumber yang tidak terpercaya dapat menjadi penyebab munculnya notifikasi iklan yang mengganggu.

Periksa daftar aplikasi yang terpasang di Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda dan hapus aplikasi yang mencurigakan atau tidak dikenali. Buka Pengaturan > Aplikasi > Kelola Aplikasi.

Baca juga: Cara Buka Dokumen Tanpa Aplikasi di HP Xiaomi Redmi Android: Melalui Browser

4. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika langkah-langkah di atas tidak berhasil menghilangkan notifikasi iklan, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah ini.

Ada beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda memblokir notifikasi iklan yang tidak diinginkan. Cari aplikasi yang terpercaya di Google Play Store dan instal di Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda.

5. Periksa Pengaturan Browser

Notifikasi iklan juga dapat muncul melalui browser yang Anda gunakan di Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Pastikan untuk memeriksa pengaturan browser Anda dan nonaktifkan opsi notifikasi iklan yang tidak diinginkan.

Baca juga: Update 7 Cara Mengatasi HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro Cepat Panas

Buka browser yang Anda gunakan, buka Pengaturan, dan cari opsi Notifikasi atau Situs yang Diizinkan. Matikan notifikasi dari situs yang mengganggu.

6. Bersihkan Cache dan Data Aplikasi

Terakhir, Anda dapat mencoba membersihkan cache dan data aplikasi di Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda.

Cache dan data yang terakumulasi dari aplikasi tertentu dapat menyebabkan munculnya notifikasi iklan yang tidak diinginkan. Buka Pengaturan > Aplikasi > Kelola Aplikasi.

Baca juga: 5 Cara Terkini Mengatasi HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro Muncul Iklan Terus yang Bandel

Pilih aplikasi yang ingin Anda bersihkan cache dan data-nya, lalu pilih opsi “Bersihkan Cache” dan “Hapus Data”.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda diharapkan dapat menghilangkan notifikasi iklan yang sering muncul dan mengganggu di Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda.

Pastikan untuk mengikuti langkah-langkah dengan hati-hati dan hanya mengunduh aplikasi dari sumber yang terpercaya. Selamat mencoba!

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *