8 Cara Lock Sinyal 4G atau Hanya Mode LTE Saja di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro 100% Sukses

  • Bagikan
8 Cara Lock Sinyal 4G Atau Hanya Mode Lte Saja Di Hp Xiaomi Redmi Note 9 Pro 100% Sukses

Cara Lock Sinyal 4G atau Hanya Mode LTE Saja di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Apakah Anda memiliki Xiaomi Redmi Note 9 Pro dan ingin mengunci sinyal 4G atau hanya menggunakan mode LTE saja? Jika iya, Anda berada di tempat yang tepat.

Cara Lock Sinyal 4G atau Hanya Mode LTE Saja di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Dalam artikel ini, kami akan membahas langkah-langkah mudah untuk mengunci sinyal 4G atau hanya menggunakan mode LTE pada perangkat Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda.

1. Periksa Jaringan yang Tersedia

Langkah pertama adalah memeriksa jaringan yang tersedia di daerah Anda. Pastikan bahwa jaringan 4G atau LTE tersedia dan kuat di lokasi Anda. Anda dapat melakukannya dengan membuka pengaturan jaringan di perangkat Anda dan memeriksa jaringan yang tersedia.

Baca juga :Update 7 Cara Mengatasi HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro Cepat Panas

2. Buka Pengaturan Jaringan

Setelah Anda memastikan bahwa jaringan 4G atau LTE tersedia di daerah Anda, buka pengaturan jaringan di perangkat Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda. Anda dapat melakukannya dengan menggeser layar ke bawah dan mengetuk ikon “Pengaturan”.

3. Pilih “Kartu SIM & Jaringan Seluler”

Setelah Anda membuka pengaturan jaringan, gulir ke bawah dan cari opsi “Kartu SIM & Jaringan Seluler”. Ketuk opsi ini untuk melanjutkan.

Baca juga : 5 Cara Terkini Mengatasi HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro Muncul Iklan Terus yang Bandel

4. Pilih Kartu SIM yang Digunakan

Jika Anda menggunakan dua kartu SIM di perangkat Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda, pilih kartu SIM yang ingin Anda kunci sinyal 4G atau hanya menggunakan mode LTE. Jika Anda hanya menggunakan satu kartu SIM, langkah ini akan dilewati.

5. Pilih “Preferensi Jaringan”

Setelah Anda memilih kartu SIM yang ingin Anda kunci sinyal 4G atau hanya menggunakan mode LTE, cari opsi “Preferensi Jaringan” dan ketuk opsi ini.

Baca juga : Cara Transfer File di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro ke Laptop Windows dan MacOS Tanpa USB

6. Pilih “4G” atau “LTE”

Di dalam opsi “Preferensi Jaringan”, Anda akan melihat beberapa pilihan seperti “2G”, “3G”, “4G”, dan “LTE”. Pilih opsi “4G” atau “LTE” untuk mengunci sinyal 4G atau hanya menggunakan mode LTE pada perangkat Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda.

7. Simpan Pengaturan

Setelah Anda memilih opsi “4G” atau “LTE”, ketuk tombol “Simpan” atau “OK” untuk menyimpan pengaturan yang telah Anda lakukan.

Baca juga : 7 Cara Blokir Pengguna Hotspot di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro Paling Berfungsi

8. Restart Perangkat Anda

Terakhir, restart perangkat Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda untuk menerapkan perubahan yang telah Anda buat. Setelah perangkat Anda menyala kembali, sinyal 4G atau mode LTE akan terkunci dan Anda hanya akan menggunakan jaringan 4G atau LTE.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengunci sinyal 4G atau hanya menggunakan mode LTE pada perangkat Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda.

Pastikan untuk memeriksa jaringan yang tersedia di daerah Anda sebelum mengunci sinyal 4G atau hanya menggunakan mode LTE. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan membantu untuk Cara Lock Sinyal 4G atau Hanya Mode LTE Saja di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro.

 

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *