7 Cara Blokir Pengguna Hotspot di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro Paling Berfungsi

  • Bagikan
7 Cara Blokir Pengguna Hotspot Di Hp Xiaomi Redmi Note 9 Pro Paling Berfungsi

Cara Blokir Pengguna Hotspot di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Apakah Anda sering menggunakan fitur hotspot di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro? Jika iya, mungkin Anda pernah mengalami masalah dengan pengguna yang tidak diinginkan atau ingin membatasi akses pengguna tertentu ke jaringan hotspot Anda.

Untungnya, Xiaomi Redmi Note 9 Pro dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan Anda untuk memblokir pengguna hotspot.

Cara Blokir Pengguna Hotspot di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Dalam artikel ini, kami akan membahas cara blokir pengguna hotspot di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro.

1. Buka Pengaturan

Langkah pertama adalah membuka pengaturan di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro Anda. Anda dapat melakukannya dengan menggeser layar ke bawah dan mengetuk ikon “Pengaturan” yang terlihat seperti roda gigi.

Baca juga : Cara Melihat Password Wifi di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro yang Sudah Konek

2. Pilih “Tethering & Hotspot Portabel”

Setelah masuk ke menu pengaturan, gulir ke bawah dan cari opsi “Tethering & Hotspot Portabel”. Ketuk opsi ini untuk melanjutkan.

3. Pilih “Hotspot Portabel”

Di menu “Tethering & Hotspot Portabel”, Anda akan melihat beberapa opsi seperti “Hotspot Portabel”, “USB Tethering”, dan “Bluetooth Tethering”. Pilih opsi “Hotspot Portabel” untuk melanjutkan.

Baca juga :Update 7 Cara Mengatasi HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro Cepat Panas

4. Pilih “Pengaturan Hotspot”

Setelah masuk ke menu “Hotspot Portabel”, Anda akan melihat beberapa pengaturan terkait hotspot. Cari dan ketuk opsi “Pengaturan Hotspot” untuk melanjutkan.

5. Pilih “Daftar Pengguna”

Di menu “Pengaturan Hotspot”, Anda akan melihat beberapa opsi seperti “Nama Jaringan”, “Kata Sandi”, dan “Daftar Pengguna”. Pilih opsi “Daftar Pengguna” untuk melihat pengguna yang terhubung ke hotspot Anda.

Baca juga :5 Cara Terkini Mengatasi HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro Muncul Iklan Terus yang Bandel

6. Blokir Pengguna

Di menu “Daftar Pengguna”, Anda akan melihat daftar pengguna yang terhubung ke hotspot Anda. Cari pengguna yang ingin Anda blokir dan ketuk ikon “Blokir” di sebelah nama pengguna tersebut. Setelah Anda mengkonfirmasi tindakan ini, pengguna tersebut akan diblokir dari akses ke hotspot Anda.

7. Mengelola Pengguna yang Diblokir

Jika Anda ingin mengelola pengguna yang telah Anda blokir sebelumnya, Anda dapat melakukannya dengan kembali ke menu “Daftar Pengguna”. Di sini, Anda akan melihat daftar pengguna yang telah Anda blokir. Untuk menghapus blokir, cukup ketuk ikon “Hapus Blokir” di sebelah nama pengguna yang ingin Anda izinkan kembali.

Baca juga : Cara Transfer File di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro ke Laptop Windows dan MacOS Tanpa USB

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah memblokir pengguna hotspot di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro.

Fitur ini sangat berguna untuk menjaga keamanan dan privasi jaringan hotspot Anda. Selain itu, dengan memblokir pengguna yang tidak diinginkan, Anda dapat memastikan bahwa koneksi internet Anda tidak terganggu oleh pengguna yang tidak sah.

Dalam Cara Blokir Pengguna Hotspot di HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro, penting untuk diingat bahwa Anda harus menggunakan fitur ini dengan bijak. Pastikan untuk hanya memblokir pengguna yang benar-benar tidak diinginkan atau yang tidak memiliki izin untuk mengakses jaringan hotspot Anda.

 

 

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *