Bisnis  

4 Cara Membeli Saham di Stockbit, Ada 4 Metode

4 Cara Membeli Saham Di Stockbit, Ada 4 Metode

4 Cara Membeli Saham di Stockbit, Ada 4 Metode. Di era digital yang semakin maju ini, banyak hal yang bisa dilakukan dengan mudah. Selain cukup menjanjikan, bisa juga dikatakan bahwa investasi ini mudah.

Apalagi dengan kemajuan dunia teknologi yang membuat sebagian besar masyarakat bisa bertransaksi hanya menggunakan perangkat Android. Cara membeli saham bisa dilakukan secara online, baik dengan ponsel maupun komputer.

Bahkan dengan aplikasi Stockbit, Anda bisa mendapatkan banyak kemudahan, termasuk beli saham.

Baca juga: 3 Penyebab Harga Saham Turun dari Faktor dan Kondisi

4 Cara Membeli Saham di Stockbit, Ada 4 Metode

Aplikasi Stockbit merupakan salah satu lulusan perusahaan sekuritas yang tergabung dalam Bursa Efek Indonesia PT Mahakarya Artha Sekuritas. Dengan memulai aplikasi ini, ini membantu membuat investasi di saham lebih mudah.

Stockbit Pro sendiri merupakan fitur premium di aplikasi ini. Dalam fungsi ini terdapat analytics yang cukup canggih.

Sehingga Anda dapat membantu para trader untuk trading dan berinvestasi secara profesional. Ada banyak cara dan fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi.

Selama 30 hari penggunaan fitur Stockbit Pro, Anda dapat menikmatinya secara gratis. Banyak fungsi dapat membantu Anda menganalisis tindakan.

Bahkan cara membeli saham cukup mudah. Berikut beberapa cara membeli saham di stockbit dengan 4 cara.

1. Watchlist

Cara membeli saham di stockbit dengan Watchlist cukup mudah. Pada tab Daftar Pantau, geser ke kanan untuk menunjukkan saham mana yang ingin Anda beli.

Kemudian klik tombol Beli di sebelah kiri nama penerbit. Pada halaman order, masukkan jumlah lot dan harga saham yang Anda inginkan.

Klik Beli untuk menyelesaikan pembelian. Klik konfirmasi setelah masuk ke halaman pratinjau pesanan. Setelah itu, transaksi pembelian selesai. Klik Done dan akan muncul bukti pembelian yang sudah Anda lakukan.

Baca juga: Cara Main Saham Online untuk Pemula Terbaru

2. Aliran

Ada cara lain untuk membeli saham. Cara membeli saham di stockbit ini juga tidak sulit. Anda cukup mengetuk opsi Cast di bilah menu yang terletak di bagian bawah layar.

Saat ingin membeli saham, masukkan nama di opsi pencarian. Jika sudah menemukannya, klik Beli untuk membeli saham.

Pada halaman order, masukkan jumlah lot dan harga yang Anda inginkan. Klik Beli sama seperti cara pertama beli saham.

Klik konfirmasi dan ikuti langkah-langkah di bawah ini seolah-olah Anda telah melakukan pembelian menggunakan daftar pantauan.

3. Portofolio

Seperti cara sebelumnya, cukup pilih menu portfolio dan lakukan langkah-langkah berikut dengan cara yang sama seperti membeli menggunakan cara sebelumnya.

Baca juga: Cara Membuat Rekening Saham dengan Persyaratan yang Ditentukan

4. Cara Membeli Saham di Stockbit Melalui Perusahaan Pae

Begitu juga dengan cara membeli saham menggunakan Pae Perusahaan. Cara yang bisa Anda lakukan sama dengan cara-cara di atas.

Tinggal cari saham dan sesuaikan harganya sesuai keinginan. Klik Beli dan Anda dapat dengan mudah membeli saham di stockbit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.