Cara Mendaftar Mitra Go Pay / GoPay dengan Keuntungan

  • Bagikan

Bagi sebagian orang, memiliki bisnis adalah impian karena keuntungan. Daftarkan diri ke mitra Go Pay. Cara Mendaftar Mitra Go Pay / GoPay dengan Keuntungan disini.

Salah satu upaya yang harus Anda lalui adalah mencari konsumen sebanyak-banyaknya untuk mempertahankan pelanggan setia. Selain itu, menjalin kerjasama dengan pihak lain juga menjadi faktor positif dalam memajukan bisnis.

Misalnya, bekerja sama dengan Gojek dan kemudian mendaftarkan perusahaan sebagai mitra pembayaran. Dimana Go Pay adalah dompet digital yang disediakan oleh Gojek.

Mekanismenya cukup dengan memiliki usaha berupa toko, warung, rumah makan atau sejenisnya.

Cara Cepat Mendaftar mitra Go Pay / GoPay dengan Keuntungan

Secara rinci, langkah-langkah berikut menjelaskan langkah-langkah untuk mendaftarkan perusahaan sebagai mitra: Go Pay. Reviewnya ada di bawah ini:

1. Kunjungi halaman

Langkah pertama dalam mendaftarkan bisnis adalah mengunjungi situs resmi Go-Jek, mencari petunjuk yang diberikan untuk mendaftar. Ini akan berorientasi pada cara yang konsisten untuk mendaftarkan jenis usaha. Kemudian pilih formulir pendaftaran dan isi sesuai dengan data yang sebenarnya.

2. Formulir Pendaftaran

Untuk menyelesaikan proses mendaftar mitra GoPay di situs web resmi GOJEK. Pastikan untuk mencantumkan nama restoran, toko, atau kafe yang Anda miliki.  Lebih dari itu, data pribadi terkait data pribadi, pembayaran dan data terkait identitas toko dan staf. Pastikan Anda mengisi detail dengan benar dan benar, lalu klik kirim dan tunggu hingga berhasil.

3. Verifikasi email

Langkah selanjutnya  dari cara mendaftar mitra Go Pay adalah memeriksa email Anda dan memverifikasinya. Setelah mengisi formulir pendaftaran, pastikan untuk memvalidasi email juga. Ada beberapa langkah yang harus diikuti dalam email.

Pastikan untuk membalas email Go Pay menggunakan format peraturan perusahaan yang sesuai. Saat menerima email balasan, Anda harus mengetahui bagi hasil yang di tawarkan oleh perusahaan Go Pay agar tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari. Setelah setuju untuk melanjutkan ke langkah berikutnya untuk mendaftar mitra GoPay.

4. Upload Berkas lengkap untuk Mendaftar Mitra Go Pay

Saat Anda menerima email dari perusahaan, akan ada ketentuan mengenai keutuhan file yang di minta sesuai dengan pengajuan. Setiap badan usaha atau badan hukum individu menetapkan persyaratan yang berbeda. Sehubungan dengan data identitas dan integritas file lainnya.

Selain itu, setelah semua data lengkap dan lengkap, kirimkan dengan benar selalu mengikuti semua prosedur yang di perlukan. Silahkan tunggu sampai ada konfirmasi resmi Go Pay.

Jika data yang di masukkan sudah lengkap, tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan konfirmasi. Biasanya di butuhkan waktu sekitar 1 minggu hingga 1 bulan untuk mendapatkan respon dari perusahaan.

Keuntungan Menjadi Mitra Go Pay

Di daerah perkotaan, sudah biasa orang melakukan pembayaran dengan uang virtual. Selain budaya masyarakat yang maju, juga di dukung oleh banyaknya jenis perusahaan yang menerima pembayaran uang virtual.

Baca juga : Kelebihan Qris untuk Penjual dan Pembeli dalam Bertransaksi

Alhasil, dengan kemudahan yang ditawarkan, masyarakat dapat dengan mudah menerapkan sistem pembayaran ini. Berikut keuntungan yang Anda dapatkan ketika menjadi mendaftar mitra GoPay:

1. Pembayaran Dijamin Aman

Banyaknya tindak pidana yang terjadi sehubungan dengan pemalsuan alat pembayaran membuat sebagian masyarakat khawatir akan keselamatannya.

Bahkan ketika mereka pergi berbelanja, mereka membawa uang dalam jumlah yang relatif besar untuk memenuhi kebutuhan mereka. Padahal, saat membawa uang dalam bentuk fisik akan lebih berisiko, karena selain rawan pencopet, juga karena faktor keamanan.

Dengan menggunakan uang virtual, seseorang akan lebih mudah cukup membawa ponsel yang berisi saldo Go Pay, siap di gunakan sebagai pembayaran baik pembayaran makanan maupun tiket.

Sedangkan untuk mendaftar mitra gopay juga lebih mudah dari segi keamanan, karena pembayaran hanya di lakukan melalui jaringan internet.

2. Jangan khawatir tentang perubahannya

Jika Anda menggunakan uang tunai, uang kembalian biasanya akan di berikan ketika lebih banyak uang di kirim. Tentu hal ini sangat merepotkan jika tidak ada satu orang pun yang mau melakukan pembayaran. Butuh waktu lama bahkan antrian semakin panjang, apalagi jika perhitungannya di lakukan secara manual.

Selain itu, juga rawan kesalahan saat memberikan pengembalian uang. Kini, dengan bergabung menjadi mitra berbayar, bukan hanya penjual yang mendapatkan kemudahan karena tidak perlu repot melakukan kembalian.

Baca juga : Cara Beli Reksadana di Bibit untuk Pemula dan Mudah

3. Lebih efektif dan efisien

Agar lebih efektif dan efisien, ternyata bergabung dengan mitra go pay keuntungannya tidak hanya bagi penjual, tetapi juga bagi pembeli. Bahkan dalam proses transaksi pembayaran, tinggal scan melalui aplikasi.

Sehingga sangat aman dari beberapa masalah yang sering terjadi. Tidak ada lagi situasi antrian untuk pembayaran atau pesanan, karena hanya sedikit waktu yang di butuhkan untuk pembayaran ini.

4. Keuntungan Mendaftar Mitra GoPay untuk Memudahkan aktivitas belanja online

Bahkan keuntungan yang di dapat Go Pay dalam melakukan pembayaran tidak hanya berlaku untuk posisi, point of sale, restoran dan sejenisnya.

Namun, pembayaran uang virtual dari jenis go pay ini dapat di gunakan untuk membayar pembelian online. Dengan go pay, konsumen dapat lebih mudah berbelanja online dengan go pay.

Selain itu, dalam bisnis internet atau online, penjual juga dapat membuka layanan pembayaran menggunakan go pay. Bahkan saldo yang di bayarkan bisa bertambah dan masuk ke saldo penjual sesuai dengan jumlah pembayaran yang di bayarkan. Setelah sistem di perbarui, pelanggan yang ingin membeli secara online menggunakan Go Pay.

Baca juga : Cara Transfer Saldo GoPay ke ShopeePay dengan Mudah

Lebih mudah lagi karena penjualnya bisa langsung mengalihkan di aplikasi Go-Jek yang Anda miliki. Mekanismenya cukup memasukkan PIN akun Go Pay untuk melanjutkan pembayaran hingga selesai.

Dengan sistem pembayaran yang mudah tentunya jumlah toko online sendiri semakin banyak sehingga memiliki keuntungan mendaftar mitra GoPay.

Untuk mengajukan pendaftaran, persiapkan terlebih dahulu semua persyaratan yang diperlukan. Setelah semua persyaratan terpenuhi, langkah pendaftaran akan lebih mudah dan lancar. Jadi dalam waktu singkat, proses pendaftaran akan segera selesai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.