Berita  

Update Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2021 di RCTI

Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2021

BYSNIS.COM – Update Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2021 di RCTI. Bocoran ikatan cinta tersebut termasuk dalam episode 544. Pada episode sebelumnya, Al pergi ke tempat Andin disekap.

Di episode kali ini, Al berhasil menemukan Andin. Kedatangannya disambut oleh anak buah Iqbal. Mereka meminta uang tebusan 5.000 juta.

Setelah itu, pertemuan mengharukan Al dan Andin pun terjadi, setelah sekian lama keduanya berpisah. Maka, Al meminta Andin di bebaskan dan pergi dari rumah. Namun, anak buah Iqbal mengubah aturan.

Mereka meminta Al untuk tinggal, dan Andin bisa di bebaskan. Demi keselamatan istri dan anak-anaknya kelak, ia rela di tawan oleh anak buah Iqbal.

Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2021

Baca juga: Sinopsis Gopi Sabtu, 11 Desember 2021 di ANTV Hari Ini

Al meminta Andin segera pergi, namun Andin menolak. Ia khawatir Al akan di siksa. Jadi, Andin tersingkir oleh dua anak buahnya. Namun, ia sempat memeluk Al lagi.

Sebelum akhirnya berpisah lagi.Setelah Andin pergi, anak buah Iqbal membawa Al sebagai tawanan. Mereka memukuli Al. Andin di selamatkan oleh Angga, suami Michele menduga Andin hanya bujukan.

Iqbal akhirnya muncul dan ingin membunuh Al. Meski wajahnya tertutup, Al tahu bahwa yang ada di hadapannya adalah Iqbal. Setelah itu, Iqbal melepas penutup wajahnya. Al menanyakan apakah Iqbal adalah bawahan Pak Irvan.

Sontak Iqbal di kejutkan dengan pertanyaan Al. Namun dia tidak merespon dan malah memukuli Al. Sementara itu, anak buah Angga, Irvan, Rendy, dan polisi menuju tempat penahanan Al.

Anak buah Angga tiba di lokasi, mereka langsung menyerang anak buah Iqbal. Anak buah Pak Irvan yang sebelumnya memantau Iqbal dikejutkan kedatangannya bersama polisi. Al terselamatkan.

Baca juga: Sinopsis Happiness Episode 12 Sabtu, 11 Desember 2021

Bagaimana nasib Iqbal selanjutnya dengan Sinopsis Ikatan Cinta 11 Desember 2021? Apakah dia di tangkap dan di penjara? Lantas apa yang akan di lakukan Irvan saat mengetahui anak buahnya telah di tangkap?

Saksikan terus keseruan sinetron Ikatan Cinta setiap hari untuk mengetahui kisah selanjutnya melalui saluran televisi RCTI, hari ini Rabu 11 Desember 2021 sekitar pukul 19.45. WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.