10 Tips Fashion Hijab untuk Perempuan Gemuk dan Pendek

Tips Fashion Hijab Untuk Perempuan Gemuk Dan Pendek
Tips Fashion Hijab untuk Perempuan Gemuk dan Pendek

10 Tips Fashion Hijab untuk Perempuan Gemuk dan Pendek. Menemukan gaya hijab modis untuk orang gemuk dan pendek memang sulit, tapi bukan berarti tidak ada tips dan triknya.

Apakah Anda salah satu perempuan yang kurang percaya diri karena memiliki tubuh yang gemuk dan pendek? Terlepas dari bentuk tubuh Anda, masing-masing memiliki pesonanya sendiri. Namun, masih banyak perempuan gemuk dan pendek yang merasa kurang percaya diri. Sebagai seorang perempuan, tentunya Anda ingin tampil cantik dan sempurna bukan?

Pakaian sebenarnya bisa membantu menutupi bagian tubuh yang tidak kita sukai, entah itu perut yang buncit atau betis yang besar. Yang terpenting adalah memilih model pakaian yang tepat agar terlihat bagus di badan dan lainnya. Anggun.

10 Tips Fashion Hijab untuk Perempuan Gemuk dan Pendek

Memiliki tubuh yang gemuk dan pendek seringkali menjadi kendala bagi banyak perempuan saat memilih pakaian. Rasa percaya diri seringkali turun ketika melihat perempuan lain yang memiliki tubuh lebih proporsional. Sebagai perempuan, kita harus tetap aman dan mencintai tubuh kita apa adanya.

Jangan khawatir, walaupun Anda gemuk dan pendek, Anda tetap bisa tampil cantik dan modis. Ada Tips Fashion Hijab untuk Perempuan Gemuk dan Pendek terlihat lebih langsing.

Nah, agar tidak salah dalam memilih baju, sebaiknya perhatikan dulu 10 Tips Fashion Hijab untuk Perempuan Gemuk dan Pendek untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk dan pendek, ya!

1. Tips Fashion Hijab untuk Perempuan Gemuk dan Pendek model rok yang melebar

Untuk memberikan efek tubuh lebih langsing, hindari mengenakan pakaian yang terlalu ketat, seperti gaun bodycon dan rok stretch. Anda bisa memilih model rok.

Berbaris atau potongan lebar untuk membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping dan tinggi. ditambah rok Berbaris tetap akan membuat Anda terlihat feminim tanpa menyulitkan Anda untuk berjalan.

2. Hindari menggunakan garis horizontal

Tips Fashion Hijab untuk Perempuan Gemuk dan Pendek dengan hindari garis horizontal. Busana bergaris telah menjadi tren dan dapat membuat Anda terlihat lebih menawan. Namun, hindari mengenakan pakaian dengan garis-garis horizontal.

Sebaiknya pilih motif bergaris vertikal yang bisa memberikan ilusi tubuh lebih ramping dan tinggi. Perlu diingat bahwa pakaian dengan garis-garis horizontal akan membuatmu terlihat lebih pendek dan gemuk, lho.

3. Pilih model baju dengan potongan di pinggang

jika Anda ingin menggunakan memakaiada Tips Fashion Hijab untuk Perempuan Gemuk dan Pendek memberikan efek tubuh lebih langsing yaitu dengan menggunakan memakai Ada potongan di pinggang. Model memakai sehingga bisa menutupi perut anda agar terlihat lebih langsing.

Baca juga: Tips Bisnis Hijab untuk Ibu Rumah Tangga

4. Kenakan celana atau rok berpinggang tinggi

Untuk bergerak untuk kaki gemuk pendek, pilih model bawah pinggang tinggi atau potongan pinggang tinggi. celana dan rok pinggang tinggi akan memberikan kesan pinggul lebih tinggi sehingga kaki terlihat lebih panjang.

Pilih rok atau celana yang pinggangnya lebih tinggi dari pinggang Anda. Jangan sungkan untuk bermain dengan motif dan warna yang bisa membuat penampilan kamu lebih Anggun.

5. Pilih baju dengan motif kecil

Untuk memberi kesan tubuh lebih ramping, busana dengan motif kecil bisa jadi andalan. Hindari menggunakan motif yang terlalu besar karena justru bisa membuat Anda terlihat “tercekik” dan terlihat lebih gemuk.

Akan lebih baik lagi jika Anda mengenakan pakaian dengan siluet sederhana agar tidak membuat tubuh Anda terlihat lebih besar.

Baca juga: Tips Peluang Usaha Jualan Gamis Dan Hijab yang Harus Diperhatikan

6. Percayai pakaian gelap

Pakaian berwarna gelap akan menciptakan ilusi tubuh yang lebih ramping. Warna gelap tidak akan memantulkan cahaya yang mengenainya, jadi pakaian berwarna gelap tidak akan memberikan bayangan yang menciptakan ilusi tubuh yang lebih lebar.

Warna gelap juga dimaksudkan untuk menyembunyikan bayangan dari setiap lipatan tubuh dan akan membuat siluet tubuh terlihat lebih ramping dan lebih panjang.

7. Kenakan ikat pinggang

Tips Fashion Hijab untuk Perempuan Gemuk dan Pendek, ikat pinggang bisa menjadi teman yang baik karena membuat perut terlihat lebih ramping. Namun, Anda harus tahu bahwa memilih ikat pinggang yang salah bisa membuat perut dan pinggang Anda terlihat besar.

Ikat pinggang akan membantu membentuk tubuh Anda dalam dua bagian, yaitu bagian atas dan bawah, sehingga membuat Anda terlihat lebih tinggi dan langsing.

Karena itu, sebaiknya pilih ikat pinggang yang kecil. Hindari sabuk lebar dengan gesper Hebat karena akan menarik semua perhatian ke area perut.

Baca juga: Apa itu Hijab Serat Bambu dan Bagaimana Kelebihan Fiber Bambu

8. Kenakan pakaian luar yang panjang agar sesuai dengan bentuk perut atau pinggang Anda

Biasanya perempuan berhijab yang bertubuh pendek dan gemuk memiliki payudara yang besar. Selain itu, bentuk pinggang dan perut juga terlihat lebih besar dibandingkan bentuk tubuh lainnya.

Untuk menghindari hal tersebut, pilihan pakaian untuk orang gemuk yang memakai hijab seperti Pakaian jalananAnda dapat mengandalkan kardigan atau blazer panjang.

Kuncinya adalah mengambil Pakaian jalanan ukuran apa yang tidak terlalu ketat atau terlalu banyak? Terlalu besar.

9. Hindari memakai pakaian yang terlalu besar

Tips Fashion Hijab untuk Perempuan Gemuk dan Pendek dalam Pemilihan model dan ukuran pakaian yang cocok untuk perempuan gemuk dan pendek harus diperhatikan. Salah satunya adalah menghindari pakaian yang terlalu besar.

Terlalu besar. Sebaiknya kenakan pakaian yang pas, tetapi jangan terlalu ketat di tubuh Anda. untuk mengatasi pakaian Terlalu besar yang terlalu longgar, Anda bisa mengatasinya menggunakan Pakaian jalanan atau sabuk untuk memberikan kurva.

10. Hindari memakai blus berenda

Biasanya, hijabers dia suka memakai blus dengan detail selada salah satu lipatan untuk mempermanis gaya hijab.

Tapi, bagi perempuan yang memiliki postur tubuh gemuk dan pendek, blus perempuan dengan aksen harus dihindari. selada. Dengan pakaian aksen selada akan postur hijabers terlihat lebih berisi dan area dada terlihat lebih berisi.

Itulah beberapa penjelasan singkat mengenai 10 Tips Fashion Hijab untuk Perempuan Gemuk dan Pendek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.