Bisnis  

Apa itu Hijab Serat Bambu dan Bagaimana Kelebihan Fiber Bambu

Apa Itu Hijab Serat Bambu Dan Bagaimana Kelebihan Fiber Bambu
-Shuttersock Apa itu Hijab Serat Bambu dan Bagaimana Kelebihan Fiber Bambu

Hijab merupakan kewajiban yang harus kita patuhi sebagai wanita muslimah. Apa itu Hijab Serat Bambu dan Bagaimana Kelebihan Serat Bambu.

Sebagai seorang muslimah, berhijab atau berhijab adalah kewajiban, suka tidak suka, suka atau tidak suka, harus di lakukan. Banyak yang merasa tidak aman dan memilih berhijab karena berbagai alasan.

Ada yang bilang kita belum memutuskan untuk berhijab karena panas dan faktanya iklim Indonesia yang beriklim tropis membuat kita mudah berkeringat, apalagi jika kita berhijab.

Sekarang berbicara tentang hijab, kita tentu lebih menyukai hijab dengan bahan yang nyaman dan lembut bukan? Tentunya bahan yang menyerap keringat dan bebas panas. Banyak sekali bahan hijab yang bisa kita pilih, mulai dari sifon, rayon dan masih banyak lagi.

Baca juga : Arti Mimpi Teh : Hijau, Hitam, Minum, Menuang, dan Tumpah

Namun tahukah Anda bahwa ada bahan kain premium yang ternyata memiliki segudang manfaat dan keunggulan di bandingkan kain atau serat lainnya?

di kenal sebagai Ratu serat, serat ini adalah idola hari ini. Tidak asing dengan hijab Serat premium yang satu ini? Mari kita bertemu dulu.

Hijab kesehatan

Serat hijab Serat bambu adalah hijab yang terbuat dari bahan kain yang berasal dari serat bambu. Hijab serat bambu premium ini sekarang sangat populer dan terkenal karena memiliki banyak keunggulan dan sifat yang unik dan memiliki kualitas yang lebih baik di bandingkan dengan serat tekstil lainnya.

Nah, beberapa kelebihan hijab bambu ini memang sudah banyak di ketahui orang, seperti; bahannya sangat ringan namun tahan dan yang terbaik adalah sifat antibakteri dari hijab bambu ini.

Ya, beberapa orang mungkin alergi terhadap alami seperti wol atau serat rami, yang kemudian menyebabkan gatal atau ruam, tetapi tidak dengan Hijab bambu ini. Hijab yang terbuat dari bambu tidak akan menyebabkan alergi.

Nah sebagai tambahan informasi, hijab serat bambu ini konon memiliki kemampuan zat penyerap yang cukup baik dapat menarik kelembapan di dalam hijab sehingga membuat hijab kita anti panas dan lembab meskipun di gunakan untuk aktivitas seharian.

Selain itu, hijab dengan bahan premium juga memiliki keunggulan yang banyak di gunakan sebagai bahan baku pembuatan hijab yang sehat, yaitu sifat antibakterinya.

Kini ternyata singularitas ini mampu bertahan meski terhanyut berulang kali. Hal ini membuat hijab serat bambu sangat di apresiasi dan di minati oleh hijabers yang kini tidak hanya fungsional yaitu penutup kepala tetapi juga dari segi kesehatan.

Dengan memilih hijab ini, kita akan terhindar dari bakteri yang cenderung tumbuh subur di tempat lembab seperti bagian dalam hijab.

Nah, kelembapan terkadang membuat hijab kita menjadi bau juga bukan? Hal ini tentu sangat tidak menyenangkan.

Nah jika kita menggunakan hijab serat bambu ini kita akan terbebas dari bau karena seperti yang sudah di katakan sebelumnya hijab ini memiliki sifat antibakteri dan menyerap kelembapan.

Kelebihan Hijab Serat Bambu

Baca juga : Aturan Pas Foto Nikah Ukuran dan Background untuk Pernikahan

Nah selain dari kelebihan yang sudah di sebutkan di atas, ada beberapa kelebihan lain yang bisa kita dapatkan dari hijab serat bambu, di antaranya:

  1. Hijab bambu ini memiliki daya serap yang sangat baik. Perlu di ketahui bahwa bahan serat bambu telah terbukti mampu menyerap dan menguapkan kembali kelembapan dalam waktu yang sangat cepat. Hal ini bisa terjadi karena permukaan hijab serat bambu sangat berpori dan memiliki tekstur yang nyaman di kulit.
  2. Hijab bambu juga dapat mengontrol suhu di dalam Hijab. Mengontrol suhu di sini berarti teksturnya yang sejuk dan berongga membuat hijab ini terasa nyaman baik dalam cuaca panas maupun dingin.
  3. Hijab bambu lebih baik Ada penelitian yang menunjukkan bahwa serat bambu memiliki sifat antibakteri yang baik dan telah terbukti membunuh bakteri dalam Hijab.

Demikian informasi hijab bambu ini yang semoga bisa menjawab rasa penasaran anda tentang hijab premium ini. Semoga artikel ini bisa membantu, ya!

Hijab Kesehatan ABE

Untuk Anda, kami hadirkan sebuah terobosan dan inovasi terbaru dalam dunia Hijab/Hijab/Kerudung bagi wanita muslimah tanah air yaitu Healthy Hijab atau Hijab for Health.

Dengan memakai Hijab sehat ini, setidaknya ada 3 keuntungan utama yang bisa kamu dapatkan:

1. Syari

Dalam syariat, mengenakan hijab dari serat bambu bagi wanita muslimah adalah kewajiban yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Hijab dipakai untuk menutup aurat sebagai perintah agama. Hijab sehat ABE dirancang untuk menggantung lebih panjang, lebih longgar dan menutupi lekuk tubuh dan dada wanita.

2. Kecantikan

Secara estetika atau kosmetik, Hijab Sehat ini juga dimaksudkan agar sesuai dengan tren saat ini, tidak ketinggalan zaman. Ada berbagai jenis desain hijab yang ada. Anda tinggal memilih mana yang tepat untuk Anda.

3. Sehat

Dari segi kesehatan, Hijab serat bambu Sehat ABE berbeda dari yang lain karena memiliki manfaat kesehatan yang tidak dimiliki hijab lainnya.

Baca juga : Daftra dan Rekomendasi Bisnis Online Untuk SMP

Mengapa?

Karena Hijab Sehat ABE mengandung 3 bahan utama.

Inilah terobosan/inovasi baru Hijab Sehat ABE. Tidak ada salahnya produk ini disebut Produk Hijab Premium, karena hijab ini :

  • Terbuat dari serat bambu alami.
  • Mengandung ion bio (ion negatif)
  • Mengandung Bio FIR (Sinar Inframerah Jauh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.