Bocoran Cerita Sinopsis Suami Pengganti 24 Maret 2022 di ANTV Episode 24

Bocoran Cerita Sinopsis Suami Pengganti 24 Maret 2022 Di Antv Episode 24
Bocoran Cerita Sinopsis Suami Pengganti 24 Maret 2022 di ANTV Episode 24/Instagram @antv.official

BYSNIS.COM – Bocoran Cerita Sinopsis Suami Pengganti 24 Maret 2022 di ANTV Episode 24 mulai pukul 19:30 WIB episode 24.

Sinetron Suami Pengganti ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru dan seru serta sayang untuk dilewatkan. Saka mulai membuat janji manis untuk semua wanita.

Episode sebelumnya, inilah yang membuat Ariana tetap bertahan di rumahnya meski hatinya benar-benar hancur. Melihat Saka dan Celine mesra, kini Celine juga tengah mengandung anak Saka.

Bocoran Cerita Sinopsis Suami Pengganti 24 Maret 2022 di ANTV Episode 24 yang membuat hati Ariana hancur berkeping-keping. Tapi jika dia tidak bersama Saka maka Galvin akan terus mengganggunya.

Karena mobil Galvin disita oleh ibunya, dia meminta Ariana untuk naik bus. Ariana tidak masalah jika harus mendorong bus asalkan bisa berlibur. Di bus, Galvin mulai menggunakan gerakan mematikannya untuk merayu Ariana. Dia mengatakan bahwa tangan ini berbentuk seperti patah hati dan kemudian terhubung kembali dengan tangan yang lain.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan Bocoran Cerita Sinopsis Suami Pengganti 24 Maret 2022 di ANTV Episode 24 Malam Ini mulai pukul 19.30 WIB hanya di ANTV

Baca juga : Cerita Sinopsis Layangan Putus Episode 1B

Bocoran Cerita Sinopsis Suami Pengganti 24 Maret 2022 di ANTV Episode 24

Di episode kali ini, Saka dihadapkan pada dua pilihan, antara Ariana dan Celine. Saka pusing tujuh putaran dia harus memilih yang mana. Akhirnya Saka memutuskan untuk memilih Ariana dan meninggalkan Celine. Karena dia merasa lebih mencintai Ariana daripada Celine.

Dita kemudian bertanya kepada Ariana mengapa dia tidak pernah menceraikan Saka. Meskipun Saka telah mengetahui bahwa belangnya telah berselingkuh di belakang punggungnya.

Ariana juga menjawab bahwa dia masih mempertahankan hubungannya dengan Saka karena jika dia dan Saka menceraikannya, Galvin akan terus mengganggunya.

Hal inilah yang membuat Ariana terus mendukung rumahnya meski hatinya benar-benar hancur. Melihat Saka dan Celine mesra, kini Celine juga tengah mengandung anak Saka.

Baca juga : Cerita Sinopsis Dewi Rindu SCTV 5 Januari 2022

Hal itulah Bocoran Cerita Sinopsis Suami Pengganti 24 Maret 2022 di ANTV Episode 24 yang membuat hati Ariana hancur berkeping-keping. Tapi jika dia tidak bersama Saka maka Galvin akan terus mengganggunya.

Namun, karena mobil Galvin disita oleh ibunya, dia mengajak Ariana naik bus. Ariana tidak masalah jika harus mendorong bus asalkan bisa berlibur.

Di bus, Galvin mulai menggunakan gerakan mematikannya untuk merayu Ariana. Dia mengatakan bahwa tangan ini berbentuk seperti patah hati dan kemudian terhubung kembali dengan tangan yang lain.

Ariana, yang mendengarkan lelucon kering Galvin, akhirnya tertawa terbahak-bahak dan agak melupakan keinginannya untuk gula. Sementara itu, Saka bingung dengan keberadaan Ariana. Celine membantunya menemukan keberadaan Ariana yang tiba-tiba meninggalkan rumah.

Dalam Bocoran Cerita Sinopsis Suami Pengganti 24 Maret 2022 di ANTV Episode 24, Celine mengatakan bahwa mungkin Ariana dan Galvin sedang duduk di semak-semak sekarang. Saka tidak memercayai kata-kata Celine dan berpikir bahwa itu adalah masa lalu.

Baca juga : Cerita Sinopsis Balika Vadhu 24 Maret 2022 Episode 338 ANTV

Sementara itu dalam Bocoran Cerita Sinopsis Suami Pengganti 24 Maret 2022 di ANTV Episode 24, Riri juga marah pada Saka dan mengatakan bahwa Saka harus menghentikan istrinya mengolok-olok Galvin.

Tiba-tiba, bencana mulai datang. Galvin nyaris tertabrak bus, keberuntungan Ariana datang membantunya. Ariana dan Galvin berguling di trotoar bersama-sama.

Ariana tepat di atas Galvin dan mereka berdua saling memandang. Galvin kemudian bertanya mengapa Ariana membantunya. Apakah cinta itu masih bertahan?

Penulis: MiftakhurrohmanEditor: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.