Rekomendasi 7 Tempat Makan Sahur 24 Jam di Sidoarjo yang Wajib Dikunjungi

  • Bagikan
Rekomendasi 7 Tempat Makan Sahur 24 Jam Di Sidoarjo Yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi 7 Tempat Makan Sahur 24 Jam di Sidoarjo yang Wajib Dikunjungi. Mencari hidangan sahur seringkali menjadi tantangan tersendiri, terutama ketika waktu terasa mepet dan masak sendiri terasa tidak mungkin. Namun, di Sidoarjo, Anda memiliki pilihan untuk bersantap sahur di beberapa warung yang tetap buka sepanjang malam.

Rekomendasi 7 Tempat Makan Sahur 24 Jam di Sidoarjo yang Wajib Dikunjungi

Berikut adalah 7 rekomendasi tempat makan yang buka saat sahur di Sidoarjo:

1. Warung Mbak Tum

Warung ini buka 24 jam dan menyediakan beragam masakan rumahan seperti nasi rawon, kare ayam, dan nasi campur dengan harga terjangkau. Tempatnya nyaman dan bersih, serta menerima pembayaran dengan QRIS.

2. Jie Poek Dw

Resto ini menawarkan berbagai menu sahur seperti nasi mandhi, kambing guling, bebek peking, dan ayam geprek. Konsep prasmanannya memungkinkan pengunjung untuk mengambil makanan sesuai selera.

3. Rawon dan Sop Buntut Warung Arum Dalu

Warung ini terkenal dengan rawon dan sop buntutnya yang lezat. Lokasinya dekat dengan Terminal 2 Bandara Juanda dan cocok untuk Anda yang ingin menikmati hidangan berkuah.

4. Sartika Soto Ayam Lamongan

Menyajikan soto ayam dengan berbagai pilihan lauk seperti ceker, jeroan, dan daging, serta aneka penyetan seperti bebek dan ayam. Harga per porsi mulai dari Rp15.000.

5. Masakan Padang Ampera Salero Basamo

Warung ini menyediakan masakan Padang yang lengkap dan bisa dipesan melalui aplikasi. Tersedia berbagai menu seperti kikil, rendang, dan ayam gulai.

Baca juga : Rekomendasi 5 Toko Jajan Kiloan Terjangkau di Sidoarjo untuk Persiapan Lebaran

6. Sate Barongan

Menyajikan sate ayam, sate kambing, dan gule kambing yang empuk dan lezat. Tempatnya bersih dan nyaman untuk bersantap bersama keluarga.

7. Warung Nasi Goreng Hongkong

Menyajikan berbagai menu Chinese food seperti nasi goreng, capcay, koloke, kwetiau, dan ayam saus mentega. Tempatnya luas dan nyaman untuk makan di tempat atau dibungkus untuk dibawa pulang.

Dengan rekomendasi tempat makan sahur di atas, Anda tidak perlu khawatir lagi mencari hidangan untuk sahur di Sidoarjo. Selamat menjalankan ibadah puasa!

 

 

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *