Cerita Sinopsis Suami Pengganti Episode 4, Jumat 4 Maret 2022

Suami Pengganti Kamis 24 Maret 2022
Suami Pengganti Hari ini Kamis, 24 Maret 2022 Episode 24 di ANTV/Tangkap layar Instagram.com/@antv_official

BYSNIS.COM – Dalam episode 4 yang akan tayang malam ini pukul 19.30, Rabu, 4 Maret 2022 di ANTV, Cerita Sinopsis Suami Pengganti Episode 4, Jumat 4 Maret 2022.

Selain itu, dia melihat Saka bermain api di belakang Ariana, yang membuat Galvin semakin yakin bahwa dialah orang yang tepat untuk menemani Ariana.

Kali ini di episode 4, Saka mencoba membuat Ariana percaya bahwa dia adalah suami yang setia.

Baca juga : Cerita Sinopsis Suami Pengganti Episode 1

Cerita Sinopsis Suami Pengganti Episode 4, Jumat 4 Maret 2022

Dia mengajaknya untuk tinggal di hotel, mencoba membangun kembali hubungannya yang hampir putus dengannya karena Celine hadir di tengah-tengah mereka.

Namun saat Ariana dan Saka sedang berduaan di hotel, Celine melakukan hal yang tak terduga.

Dia bahkan membuat masalah baru dengan menginap di hotel yang sama. Dia juga membuat marah sahabat Yuna, Ariana, dan Celine.

“Kamu di hotel yang sama dengan Ariana? Kamu gila? Ariana sudah curiga, dia melihat seseorang yang mirip denganmu,” kata Yuna kepada Celine ketika mereka berbicara di telepon.

Baca juga : Cerita Sinopsis Suami Pengganti Episode 2, Ariana Pergoki Saka Sedang Peluk Mesra Celine

Bukan hanya Yuna yang kesal. Galvin juga. Dia mengetahui bahwa Ariana sedang berlibur di sebuah hotel bersama Saka. Pada saat yang sama, Galvin juga menemukan Saka bertemu Celine di hotel yang sama.

“Konon yang seperti itu ganteng dan baik hati. Buktinya di hotel sama istrinya masih bisa ketemu cewek-cewek lain,” kata Galvin dalam hati saat melihat Saka memeluk Celine di dalam kamar. sudut hotel.

Keesokan harinya, Galvin tidak sengaja bertemu dengan Saka di suatu tempat. Ia langsung memberondong Saka dengan anggapan akan menyudutkannya.

“Kenapa, kenapa kamu di sini? Oh, kamu berkencan, dengan siapa?” Galvin memberi tahu Saka dalam Cerita Sinopsis Suami Pengganti Episode 4, Jumat 4 Maret 2022.

Baca juga : Cerita Sinopsis Suami Pengganti Episode 3, Rumah Tangga Galvin dan Sisi Hancur

Mendengar itu, Saka terdiam, seolah menyembunyikan sesuatu dan dia takut Galvin akan mengetahuinya.

Siapa sebenarnya yang akan Saka temui? Apa yang akan terjadi selanjutnya, saksikan kelanjutan Cerita Sinopsis Suami Pengganti Episode 4, Jumat 4 Maret 2022 pada hari Jumat, 4 Maret 2022 pukul 19:30. WIB di ANTV. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.