Bisnis  

Peluang Bisnis Grosir Baju Anak Untung Kembali Cepat

Peluang Bisnis Grosir Baju Anak Untung Kembali Cepat
Peluang Bisnis Grosir Baju Anak Untung Kembali Cepat - pixabay

Cari makan saja susah, apalagi tidak punya pekerjaan. Belum lagi mereka yang tidak bekerja, pegawai dan pegawai dengan gaji tetap setiap bulannya terkadang masih kesulitan membagi pendapatan untuk segala pengeluaran. Inilah Peluang Bisnis Grosir Baju Anak Untung Kembali Cepat.

Tapi selalu ada jalan bagi orang yang mau berusaha, selama mereka pandai memeras otak dan mau mencoba, maka Tuhan akan memberikan cara yang brilian untuk memperbaiki kehidupannya.

Salah satu cara kebanyakan orang meningkatkan kehidupan mereka adalah dengan mencari pekerjaan sampingan. Semakin banyak pekerjaan, teorinya, semakin banyak penghasilan yang bisa Anda peroleh.

Namun ada syarat dan ketentuan yang harus diikuti, salah satunya bisa membagi waktu dan fokus bekerja. Karena percuma jika Anda memiliki banyak pekerjaan sampingan, tetapi Anda tidak dapat mengelola pekerjaan tersebut dengan baik.

Maka Anda dibiarkan sendiri. Jadi pastikan Anda bisa melakukan pekerjaan sesekali dengan fokus, tetapi pekerjaan utama Anda tidak terganggu.

Satu hal yang mengganggu saya adalah tentang modal, apakah ada pekerjaan sampingan yang tidak perlu mengeluarkan banyak modal? Tapi menghasilkan keuntungan yang layak? Atau setidaknya bisa mengembalikan investasi dalam 2 bulan?

Peluang Bisnis Grosir Baju Anak Untung Kembali Cepat

Nah, berikut ini adalah peluang kerja sambilan yang bisa Anda lakukan setelah jam kantor atau jam pabrik. Jual grosir pakaian anak. Ini adalah salah satu bisnis yang tidak pernah berakhir. Selain itu, setiap tahun akan ada tren mode baru, permintaan masyarakat semakin meningkat dan ini adalah peluang bagus yang harus Anda manfaatkan.

Ambil contoh modal awal yang kita miliki adalah Rp. 2.000.000 saja. Dengan uang sebanyak itu, Anda bisa mendapatkan satu bal pakaian anak (rata-rata biasanya 100-150 potong pakaian, tergantung kualitasnya) dan membeli beberapa peralatan bisnis seperti kotak dan tikar plastik untuk mendistribusikan produk Anda.

Baca juga : Peluang Bisnis untuk Mahasiswa untuk Tambah Uang Jajan

Untuk tempat jualannya sendiri, Anda bisa memilih tempat khusus yang ramai dikunjungi orang. Misalnya di tempat Car Free Day, alun-alun atau bahkan tempat ibadah bulanan ibu-ibu.

Namun, di tempat-tempat umum seperti itu biasanya ada harga tertentu untuk menyewa tempat, dan untuk pebisnis pemula tentu saja ini agak mahal. Mungkin anda bisa membuka usaha jual beli pakaian anak di depan rumah anda sendiri, tidak masalah jika rumah anda berada di tempat yang strategis.

Namun, jika lokasi rumah Anda agak terpencil dan jarang dikunjungi orang, sepertinya itu pilihan yang kurang bijak.

Oleh karena itu, memilih Peluang Bisnis Grosir Baju Anak Untung Kembali Cepat adalah pilihan yang tepat. Biaya operasional minimal dan tidak perlu mengeluarkan biaya sewa tempat. Paling-paling, Anda hanya membayar biaya Internet dan membeli peralatan pengepakan seperti kotak, kantong plastik, selotip, dan membuat label untuk toko online Anda.

Rincian biaya usaha penjualan pakaian anak

Langkah selanjutnya dalam memasuki bisnis ini adalah membuat perincian kasar pengeluaran dan pendapatan. Tentu tidak akan sama persis dengan gambar yang dibuat sekarang, tapi setidaknya Anda bisa mendapatkan gambaran tentang tujuan yang ingin dicapai per harinya.

Baca juga : 5 Peluang Bisnis untuk Mahasiswa Tanpa Modal

Analisis apakah biaya sewa dan internet sama dengan anggaran, dan tidak ada anggaran untuk karyawan karena perhitungannya bisnis ini masih santai dan kehadiran karyawan untuk membantu dirasa tidak perlu. Berikut rincian Peluang Bisnis Grosir Baju Anak.

Nama: Biaya

Investasi awal: Rp. 2.000.000

Sewa tempat/biaya internet : Rp. 350.000 per bulan

Harga Jual: Rp. 25.000 per permainan

Rata-rata penjualan per hari: 50 buah

Margin: Rp. 2.500/unit

Tagihan per hari: Rp. 125.000

Tagihan per bulan: Rp. 125.000 x 30 = Rp 3.750.000 dikurangi sewa atau biaya internet Rp. 3.400.000

Baca juga : Peluang Bisnis Kelengkeng Berlian dan Cara Menanam

KEUNTUNGAN per bulan: Rp. 3.400.000

Dalam mempraketikkan Peluang Bisnis Grosir Baju Anak Untung Kembali Cepat, Hanya dalam satu bulan penjualan Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan laba atas investasi! Luar biasa benar?

Selain itu, jika Anda mampu menjual lebih dari 50 pakaian dalam sehari, tentu penghasilan yang akan Anda dapatkan bisa berlipat ganda. Tapi jika dalam prakteknya sehari tidak bisa menjual 50 buah, 10 buah sehari, atau bahkan 5 buah sehari, alhamdulillah. Jangan berkecil hati, karena tidak ada kesuksesan yang diraih secara instan dan mudah.

Caranya adalah gencar berpromosi melalui media sosial dan manfaatkan semua jejaring sosial yang Anda miliki, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Gunakan cara yang unik dan menarik pembeli, misalnya memberikan bonus satu set pakaian untuk pembelian lima set atau serupa.

Baca juga : Peluang Bisnis Fashion Brand Sendiri Yang Menggiurkan

Memang tidak mudah untuk memulai bisnis, apalagi jika Anda tidak memiliki dasar-dasar seorang trader atau Anda tidak memiliki bakat turunan sebagai seorang trader. Namun semua bisa di pelajari, yang terpenting niat, tekad dan usaha yang sama.

Bagi anda yang belum memiliki usaha bisa mencoba peluang menjadi grosir baju anak, atau yang bermodal lebih ringan bisa jadi reseller baju anak muslim. Reseller lebih ringan karena menggunakan sistem dropship dan tidak perlu menyimpan barang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.