Markas Persib Bandung Kembali di GBLA Selama 30 Tahun Kedepan

Markas Persib Bandung Kembali Di Gbla Selama 30 Tahun Kedepan
Markas Persib Bandung Kembali di GBLA Selama 30 Tahun Kedepan

BYSNIS.COM – Markas Persib Bandung Kembali di GBLA Selama 30 Tahun Kedepan. Simak selengkapnya disini.

Tim Persib Bandung akhirnya bisa merasakan atmosfer suporter di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Persib kembali ke markas GBLA-nya untuk menavigasi liga baru, Liga 1 2022/2023.

Kepastian markas Persib berada di GBLA disampaikan langsung Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Persib akan kembali ke GBLA setelah terakhir berbasis di sana pada 2018.

“Ya sudah (GBLA jadi markas Persib),” kata Yana kepada detikJabar, Jumat (27/5/2022) saat ditemui di Balai Kota Bandung, Jl Wastukencana.

Markas Persib Bandung Kembali di GBLA Selama 30 Tahun Kedepan

Persib akan bermarkas di GBLA selama 30 tahun ke depan. Hal ini juga sejalan dengan dokumen tender kerjasama pengelolaan (KSP) antara Pemerintah Kota Bandung dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Baca juga : Pengertian dan Asal Usul Sepak Bola Penjaskes

Kepastian itu diberikan Yana setelah sebelumnya saling lempar kode dengan bos Persib Teddy Tjahjono di media sosial. Yana mengaku punya alasan sendiri untuk tidak segera mengumumkannya ke publik.

“Tidak apa-apa, maksud saya, sejauh ini pemerintah kota memberikan informasi, orang itu masih belum yakin, kan. Saya akan memberi tahu Anda makan apa, sekarang Anda mangga, tanyakan ke Persib,” katanya.

Hingga akhirnya Yana memilih untuk mengalihkan keamanan GBLA kepada Teddy. Sebab baginya, pengumuman Persib akan lebih dipercaya masyarakat ketimbang yang dikeluarkan Pemkot Bandung.

“Kalau soal Persib, masanya bohong atau ganti rugi. Saya makan malam kemarin, tolong klarifikasi, itu selalu (dianggap) Wali Kota Bandung, saya bohong, selalu PHP (tentang nasib GBLA untuk Persib) ,” dia berkata.

Baca juga : Arti Mimpi Melihat Bola Api Terbakar, Mengejar, Dikejar, Terkena Menurut Primbon

Mengacu pada dokumen tender, Persib akan mengelola GBLA selama 30 tahun melalui sistem kerjasama manajemen (KSP). Namun, Yana masih merahasiakan nilai lelang GBLA untuk Persib.

“Itu nanti. Kalau administrasinya masih ada, ya proses, insya Allah,” ujarnya. Itulah informasi singkatnya tentang Markas Persib Bandung Kembali di GBLA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.