Lenovo Merilis ThinkStation P8: Perangkat Tangguh untuk Para Profesional

  • Bagikan
Lenovo Merilis Thinkstation P8: Perangkat Tangguh Untuk Para Profesional

Lenovo Merilis ThinkStation P8: Perangkat Tangguh untuk Para Profesional. Lenovo telah secara resmi meluncurkan ThinkStation P8 di Indonesia. Perangkat ini dirancang khusus untuk memenuhi tuntutan para profesional di berbagai bidang seperti arsitektur, teknik, media, hiburan, dan lainnya, dengan memberikan kinerja, keandalan, dan fleksibilitas yang tinggi.

Dengan desain termal yang dioptimalkan dan sasis serbaguna yang terinspirasi oleh Aston Martin, ThinkStation P8 menggabungkan keandalan dan inovasi Lenovo dengan arsitektur komputasi terobosan dari AMD dan NVIDIA.

Lenovo Merilis ThinkStation P8: Perangkat Tangguh untuk Para Profesional

Dibekali dengan prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series terbaru yang menawarkan hingga 96 cores dan 192 threads, serta teknologi 5nm terkini, ThinkStation P8 cocok untuk lingkungan kerja intensitas tinggi seperti alur kerja Building Information Modeling (BIM) atau pengembangan perangkat lunak.

Chassis rak baru yang ramping dan kokoh dapat menangani kemampuan ekspansi yang lebih menuntut, termasuk dukungan untuk hingga tiga GPU NVIDIA RTX 6000 ADA Generation untuk aplikasi grafis yang intensif.

Baca juga :   7 Cara Mengatasi Suara Laptop Tidak Keluar di Speaker Aktif

ThinkStation P8 juga dilengkapi dengan sertifikasi ISV, mendukung Windows 11 dan sistem operasi Linux, serta beragam kapabilitas penyimpanan dan ekspansi yang fleksibel.

Baca juga: 3 Cara Memindahkan Data File di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro MIUI ke Komputer Tanpa Kabel

Dengan fitur-fitur seperti hingga tujuh SSD M.2 PCIe Gen 4 dengan dukungan RAID, hingga 2TB memori DDR5, dan tujuh slot PCIe termasuk enam PCI Gen5, ThinkStation P8 menawarkan konektivitas kecepatan tinggi dan kapabilitas ekspansi yang besar.

Selain itu, ThinkStation P8 dilengkapi dengan keamanan ThinkShield Lenovo yang komprehensif, serta garansi 3 tahun Premier Support dan 3 tahun Accidental Damage Protection. Harga ThinkStation P8 dibanderol mulai dari Rp 73.999.000.

Dengan spesifikasi dan fitur yang canggih, ThinkStation P8 merupakan pilihan yang tepat untuk para profesional yang membutuhkan performa tinggi dan keandalan dalam menyelesaikan tugas-tugas mereka.

Baca juga :   Cara Mengatasi Notifikasi Iklan di HP Vivo Y16 yang Muncul Terus

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *