3 Cara Memindahkan Data File di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro MIUI ke Komputer Tanpa Kabel

  • Bagikan
3 Cara Memindahkan Data File Di Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro Miui Ke Komputer Tanpa Kabel

Cara Memindahkan Data File di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro MIUI ke Komputer Tanpa Kabel. Xiaomi Redmi Note 5 Pro merupakan salah satu smartphone yang cukup populer di pasaran.

Dengan sistem operasi MIUI yang dimilikinya, pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai fitur dan aplikasi yang tersedia. Namun, terkadang pengguna perlu memindahkan data file dari HP ke komputer tanpa menggunakan kabel USB.

Cara Memindahkan Data File di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro MIUI ke Komputer Tanpa Kabel

Berikut adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk memindahkan data file di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro MIUI ke komputer tanpa kabel.

Baca juga :   13 Cara Menghemat Baterai VIVO X7 PRO PLUS Agar Tahan Lama

1. Menggunakan Aplikasi Mi Drop

Mi Drop adalah aplikasi bawaan dari Xiaomi yang dapat digunakan untuk memindahkan file antara HP dan komputer tanpa kabel. Anda dapat mengunduh aplikasi Mi Drop di Google Play Store dan menginstalnya di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Setelah itu, buka aplikasi Mi Drop dan ikuti langkah-langkah yang ada untuk memindahkan file ke komputer.

2. Menggunakan Aplikasi Shareit

Selain Mi Drop, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Shareit untuk memindahkan data file di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro ke komputer tanpa kabel.

Baca juga: Solusi Mengatasi HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro Tidak Ada Jaringan yang Hilang

Unduh aplikasi Shareit di Google Play Store dan instal di HP Anda. Buka aplikasi Shareit dan ikuti petunjuk yang ada untuk memindahkan file ke komputer.

3. Menggunakan Aplikasi Google Drive

Selain menggunakan aplikasi khusus seperti Mi Drop atau Shareit, Anda juga dapat memindahkan data file ke komputer menggunakan Google Drive.

Baca juga :   Kumpulan Kelebihan HP Poco M3 Pro Dibandingkan dengan HP Lainnya

Upload file yang ingin Anda pindahkan ke Google Drive di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro, kemudian buka Google Drive di komputer Anda dan unduh file tersebut.

Baca juga: Cara Mengatasi File Sampah Agar Tidak Lemot di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro MIUI

Dengan menggunakan salah satu dari cara di atas, Anda dapat dengan mudah memindahkan data file di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro MIUI ke komputer tanpa kabel.

Selain itu, pastikan untuk menyebarkan keyword tersebut secara merata di artikel agar mudah ditemukan di mesin pencari seperti Google.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari cara untuk memindahkan data file di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro ke komputer tanpa kabel.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *