Infinix Memperkenalkan Teknologi E-Color Shift: Punggung HP dengan Bintik Warna yang Bisa Diubah

  • Bagikan
Infinix Memperkenalkan Teknologi E-Color Shift: Punggung Hp Dengan Bintik Warna Yang Bisa Diubah

Infinix Memperkenalkan Teknologi E-Color Shift: Punggung HP dengan Bintik Warna yang Bisa Diubah. Infinix telah memperkenalkan teknologi prototipe terbarunya yang disebut E-Color Shift di ajang Mobile World Congress (MWC) Barcelona, Spanyol.

Teknologi ini merupakan versi lebih canggih dari desain sebelumnya yang memungkinkan bagian punggung ponsel gaming berubah warna dengan banyak pilihan.

Pembaruan konsep terbaru ini memperkenalkan fitur yang lebih dinamis, di mana bagian belakang ponsel dapat berubah warna dengan spektrum pilihan lebih luas.

Pengguna juga dapat mengatur setiap segmen secara mandiri. Teknologi ini didukung oleh E Ink Prism 3, mirip dengan teknologi pembaca e-book, yang memiliki keunggulan dalam efisiensi penggunaan daya.

Baca juga: Cara Buka File Excel Xls, Xlsx dan Csv Tanpa Aplikasi di HP Infinix Hot Note Series Melalui Browser

Salah satu keunggulan utama teknologi ini adalah kemampuannya untuk beroperasi tanpa menggunakan daya saat warnanya tidak berubah, serta dapat mengubah warna dengan sangat cepat. Ini memungkinkan adanya berbagai loop animasi yang menarik.

Baca juga :   Cara Root HP Realme C55 Agar Bisa Install Custom Rom dan Oprek Menu Lainnya

Infinix berencana untuk menghadirkan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan ponsel mereka dengan mengubah warna atau memainkan berbagai animasi.

Meskipun desain ini memiliki empat segmen dalam kotak 2×2, jumlah segmen tersebut sudah cukup untuk menciptakan animasi yang menarik.

Baca juga: Infinix Note 40 Series Akan Meluncur di Indonesia pada 21 Maret: Berikut Bocoran Spesifikasinya

Keunggulan lain dari teknologi E Ink adalah kemampuannya untuk mengadopsi bentuk-bentuk kreatif seperti garis-garis, sehingga memberikan tampilan yang lebih unik. Infinix bahkan menyatakan bahwa dengan perkembangan teknologi yang terus berlanjut, mereka dapat menciptakan hingga 60 area berbeda yang dapat disesuaikan.

Meskipun masih ada beberapa kendala yang perlu diatasi sebelum teknologi ini benar-benar praktis untuk digunakan, Infinix optimis bahwa E-Color Shift akan tersedia di pasar konsumen dalam satu atau dua tahun mendatang.

Baca juga :   Cara Membuat QR Code Video YouTube dengan Mudah

Teknologi ini menjanjikan pengalaman visual yang unik dan menarik bagi para pengguna ponsel Infinix di masa mendatang.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *