Download Google Camera (GCAM) Redmi Note 10 Mod dan Cara Install

  • Bagikan

bysnis.com – Redmi Note 10 di rilis baru-baru ini dan sekarang memiliki mod GCam yang berfungsi untuk Redmi Note 10 yang tersedia untuk di unduh. Inilah Download Google Camera (GCAM) Redmi Note 10 Mod dan Cara Install.

Versi GCam yang tersedia untuk Redmi Note 10

GCam 8.1 adalah versi terbaru yang memiliki multi mode stabilization, Cinematic pan, seamless zoom dan slow motion, built-in Google lens, dll. Tetapi pada versi awal, semua fitur mungkin tidak tersedia atau mungkin tidak berfungsi sama sekali. .

Termasuk fitur warisan yang di temukan pada GCam 7.0 dan versi yang lebih lama adalah: Night Sight, Astrophotography, HDR+, mode potret dll.

Ada kemungkinan bahwa GCam 8.2 terbaru mungkin tidak berfungsi sepenuhnya di Redmi Note 10. Jika Anda memberi tahu saya dalam komentar, maka mungkin saya akan mencoba mencari port GCam alternatif yang berfungsi.

Kemudian merilis yang baru yaitu GCAM redmi Note 10 dan bisa anda download aplikasi GCAM yang kami berikan di link download di bawah.

Baca juga : Download Google Camera (GCAM) 8.3 Untuk Vivo X70 Pro & Pro+

Google Camera (GCAM) Redmi Note 10

Jika seandainya Anda menemukan masalah apa pun dengan Google Camera untuk Redmi Note 10 yang di berikan yang tidak di sebutkan di atas.

Bantu kami dengan menyebutkan masalah di komentar, pos Perbaiki masalah kamera google kami dapat membantu Anda memperbaiki masalah sendiri.

Di mana Mengunduh GCam untuk Redmi Note 10?

  • Kunjungi bagian Unduhan untuk mendapatkan semua file APK mod GCam yang kompatibel.
  • Bagaimana Cara Memasang Google Kamera di Redmi Note 10?
  • Unduh file APK mod GCam apa pun untuk Redmi Note 10 dari tautan unduhan di atas.
  • Untuk memasang aplikasi dari aplikasi pihak ketiga selain Play Store, Anda harus mengaktifkan pemasangan aplikasi dari Sumber
  • Tidak Dikenal di perangkat Android Anda.
  • Untuk versi Android 10, aktifkan Instal Aplikasi Tidak Dikenal dari aplikasi tempat Anda akan menginstal file APK. Misalnya: jika

Anda telah mengunduh file apk Google Camera di browser Google chrome atau firefox di ponsel Anda. Atau Anda telah mengunduh dan menyalin file apk ke browser file dan Anda ingin menginstalnya dari sana.

Buka Pengaturan> Aplikasi & pemberitahuan> Buka aplikasi (Chrome, Firefox atau aplikasi pengelola file dll)> Instal aplikasi yang tidak dikenal dan aktifkan Izinkan dari sumber ini

Lihat tangkapan layar di bawah ini yang memungkinkan untuk menginstal aplikasi yang tidak dikenal di aplikasi Pie untuk Chrome (Anda harus mengaktifkan aplikasi dari tempat Anda ingin menginstal apk):

  • Aktifkan sumber tidak di kenal untuk menginstal aplikasi
  • Setelah di aktifkan, klik aplikasi yang di unduh untuk menginstal.
  • Setelah terinstal, Anda dapat menghapus data aplikasi dan membuka aplikasi dan menikmati fitur yang di kemas APK Kamera Google di Redmi Note 10.

Fitur baru terus hadir di Google Camera APK, oleh karena itu mungkin ada banyak versi GCam yang tersedia untuk Redmi Note 10. Halaman ini akan selalu mencantumkan semua APK mod Google Camera yang kompatibel untuk Redmi Note 10.

Kunjungi tautan berikut untuk pembaruan Redmi Note 10 di Kamera Google lainnya, ROM Kustom, dan semua topik khusus perangkat lainnya.

LINK UNDUH

Unduh GCam 8.3

Cara Install Aplikasi Google Camera Xiaomi Redmi Note 10

Pastikan tidak ada versi GCAM sebelumnya untuk Redmi Note 10 – GCam 8.3 Unduh apk yang sudah terpasang di ponsel Anda. Jika demikian, hapus instalannya sebelum menginstal yang ini.

  • Pertama-tama, unduh Google Camera untuk Redmi Note 10 – GCam 8.3 Unduh APK dari tautan unduhan di atas
  • Instal aplikasi penginstal APK Split dan kemudian instal APK mod yang di unduh menggunakan itu. (atau) ikuti petunjuk di bawah ini
  • Aktifkan pemasangan aplikasi dari Sumber Tidak Di kenal untuk memasang aplikasi dari aplikasi pihak ketiga selain Google Play Store.
  • Buka Pengaturan dan cari kata yang tidak di kenal
    – Untuk Android Nougat atau versi yang lebih rendah, klik Sumber tidak di kenal dan aktifkan pengaturan itu.
    – Untuk Android Oreo atau lebih baru, klik Instal aplikasi yang tidak di kenal yang akan membawa Anda ke daftar aplikasi.
  • Pilih aplikasi sebenarnya di mana Anda ingin menginstal apk GCAM untuk Redmi Note 10 – Unduhan GCam 8.3. Atau
  • Anda dapat melakukannya dengan cara lain: Katakanlah, Anda telah mengunduh file APK Google Camera untuk Redmi Note 10 –
  • GCam 8.3 Unduh di browser Google chrome atau firefox di ponsel Anda.
  • Buka Pengaturan> Aplikasi & pemberitahuan atau buka Pengaturan> cari yang tidak di kenal> Buka aplikasi (Chrome, Firefox atau aplikasi pengelola file dll)> Instal aplikasi yang tidak di kenal dan aktifkan Izinkan dari sumber ini

Baca juga : Download Google Camera (GCAM) 8.3 Untuk Vivo X70 Pro & Pro+

Setelah di aktifkan, ketuk file hack (atau) mod apk untuk menginstal

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *