Gadget  

Cara Merubah Nama Akun TikTok dengan Singkat

Cara Merubah Nama Akun Tiktok Dengan Singkat

BYSNIS.COM – Saat pertama kali mendaftar TikTok, tentunya Anda di minta untuk membuat nama akun unik yang akan menjadi identitas Anda di jejaring sosial tersebut. Kebetulan kami membahasnya Cara Merubah Nama Akun TikTok dengan Singkat.

Cara Merubah Nama Akun TikTok

Semakin unik dan pendek nama akun yang Anda buat, semakin mudah bagi pengguna TikTok lain untuk mengenali akun dan unggahan video Anda.

Namun pada titik tertentu, terkadang Anda bosan dengan nama akun TikTok yang pertama kali di buat atau Anda tidak ingin menggunakannya lagi, sehingga ingin mengubahnya agar lebih keren.

Selain itu, terkadang alasan proses branding yang lebih matang dan profesional membuat Anda ingin merubah nama akun TikTok Anda, yang dulu terdengar biasa-biasa saja.

Untungnya, Anda dapat mengubah nama akun TikTok Anda dengan mudah tanpa kesulitan.

Bagaimana cara mengubah nama akun TikTok Anda

  1. Buka aplikasi TikTok di ponsel Anda
  2. Masuk dengan akun yang Anda miliki
  3. Pilih menu Profil dengan ikon orang di sisi kanan layar
  4. Tekan tombol Edit Profil Kuburan
  5. Pilih Nama dan Nama Pengguna untuk mengubah nama akun TikTok Anda
  6. Tekan tombol Simpan di kanan atas untuk menyimpan perubahan
  7. Nama akun TikTok Anda juga akan berubah

Perlu di catat bahwa username adalah nama akun yang menjadi identitas unik di berbagai jejaring sosial, termasuk TikTok. Sedangkan Name biasanya di tujukan untuk nama asli pengguna.

Baca juga : Perbedaan Likee dan TikTok, Apa Kelebihan dan Kelemahannya?

Kesimpulan

Ada baiknya username atau nama akun yang kamu gunakan di TikTok unik, jadi tidak terlalu mirip dengan akun lain. Terkadang nama akun yang hampir sama akan menjadi masalah di kemudian hari karena pengguna lain akan dengan mudah salah.

Sementara itu, TikTok sudah sangat populer berkat banyaknya fitur efek yang di tawarkan aplikasi ini yang memungkinkan Anda menghasilkan video pendek berdurasi 15 atau 60 detik yang menarik. TikTok juga menawarkan garis waktu sederhana di mana Anda hanya perlu menggulir halaman untuk melihat video pendek dari pengguna lain.

Sekarang kamu juga bisa mendapatkan uang dengan berbagai cara di TikTok, seperti membuat video hasil kerjasama dengan brand produk, Affiliate TikTok, Toko TikTok, mengundang teman dengan kode referral, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.