Gadget  

Kapan Samsung Galaxy S22 Series Rilis Februari 2022

Kapan Samsung Galaxy S22 Series Rilis
Kapan Samsung Galaxy S22 Series Rilis

Kita pernah mendengar bahwa Samsung Saat Ini Sedang Sibuk Perangkat Flagship Premium Terbarunya. Kapan Samsung Galaxy S22 Series Rilis Februari 2022?

amsung Seri Galaxy S22. Rumor mengatakan bahwa Samsung akan memperkenalkan smartphone barunya pada bulan Februari, meskipun Samsung belum mengkonfirmasinya.

Sekarang! Sekarang sudah terjawab. Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu memang akan memperkenalkan Samsung Galaxy S Series terbaru pada Februari mendatang. Hal tersebut langsung oleh TM Roh, President and Head of Business MX for Samsung Elektronik melalui blog resmi Samsung.

Kapan Samsung Galaxy S22 Series Rilis Februari 2022

Secara garis besar, Roh menulis bahwa acara Unpacked berikutnya yang akan di adakan oleh Samsung adalah pada Februari 2022. Samsung juga meminjam, pada Unpacked bulan depan, kita akan melihat “perangkat seri S terpenting” yang pernah di buat Samsung.

Semua ini terdengar seperti cara yang cukup transparan untuk mengungkap fakta bahwa lini Note, yang sudah tidak beroperasi pada tahun 2021.

Akan kembali lagi tahun ini – tetapi tidak sebagai lini Note. Bahkan Galaxy S22 Ultra di kabarkan akan mengadopsi desain yang mirip dengan gaya Galaxy Note20 Ultra, dengan menyertakan stylus.

Kapan Samsung Galaxy S22 Series Rilis?

Dalam postingannya, Roh berkarya dengan kata-kata berikut: “Bersiaplah untuk pengalaman Ultra terbaik”. Sudah! Tentu saja kami menganggap itu adalah penegasan dari Samsung bahwa nama smartphone ultra high-end berikutnya akan datang sebagai S22 Ultra dan bukan S22 Note, seperti yang dikabarkan di berbagai media sebelumnya.

Perangkat ini akan membantu pengguna “bermalam – foto dan video terbaik dan paling terang yang diambil dengan smartphone”. Smartphone Samsung Galaxy S22 Series Segera Rilis Februari 2022.

Baca juga : Cara Mengetahui Kapasitas RAM Hp Samsung Asli Real

Tidak hanya itu, smartphone ini juga akan bertenaga sepanjang hari dengan tenaga, kecepatan, dan peralatan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Ada juga janji tertulis bahwa pengguna perangkat ini akan merasa senang menjadi bagian dari ekosistem Galaxy yang paling berkelanjutan. Sudah! Semoga ini bukan indikasi bahwa kabel charger yang ada juga will “hilang” dari kotaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.