Cara Mengunci Aplikasi di HP Infinix Note 10 Pro NFC Agar Tidak Bisa Dibuka Orang Lain

  • Bagikan
Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Infinix Note 10 Pro Nfc Agar Tidak Bisa Dibuka Orang Lain

Cara Mengunci Aplikasi di HP Infinix Note 10 Pro NFC Agar Tidak Bisa Dibuka Orang Lain. Jika Anda memiliki HP Infinix Note 10 Pro NFC, Anda mungkin ingin mengunci aplikasi agar tidak bisa dibuka oleh orang lain. Hal ini sangat penting, terutama jika Anda sering meminjamkan HP Anda kepada orang lain atau jika Anda khawatir bahwa orang lain akan melihat informasi pribadi atau rahasia Anda.

Cara Mengunci Aplikasi di HP Infinix Note 10 Pro NFC Agar Tidak Bisa Dibuka Orang Lain

Berikut ini adalah langkah-langkah mudah untuk mengunci aplikasi di HP Infinix Note 10 Pro NFC agar tidak bisa dibuka oleh orang lain:

  • Pertama, unduh aplikasi pihak ketiga seperti AppLock atau FingerSecurity dari Google Play Store.
  • Setelah Anda mengunduh aplikasi tersebut, buka aplikasi dan ikuti langkah-langkahnya untuk mengkustomisasi pengaturan keamanan di dalam aplikasi.
  • Setelah Anda mengkustomisasi pengaturan keamanan, Anda dapat memilih aplikasi mana yang ingin Anda kunci dan bagaimana Anda ingin mengunci aplikasi tersebut.

Baca juga : Cara Mengatasi HP Infinix Note 10 Pro NFC Android yang Tidak Bisa di Cas (Carger)

  • Jika Anda ingin menggunakan pola atau kata sandi untuk mengunci aplikasi, pastikan untuk membuat pola atau kata sandi yang sulit ditebak agar tidak dapat dibuka oleh orang lain.
  • Setelah Anda selesai mengunci aplikasi, Anda dapat menguji pengunciannya dengan mencoba membuka aplikasi yang telah dikunci.

Jika pengunciannya berhasil, maka aplikasi yang telah dikunci hanya bisa dibuka dengan memasukkan pola atau kata sandi yang telah Anda buat.

Baca juga:vCara Root HP Infinix Note 10 Pro NFC Android: Bisa?

Cara Mengunci Aplikasi di HP Infinix Note 10 Pro NFC Agar Tidak Bisa Dibuka Orang Lain sangat mudah dan penting untuk menjaga privasi dan keamanan pribadi Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah yang disajikan di atas, Anda dapat dengan mudah mengunci aplikasi agar tidak bisa dibuka oleh orang lain.

Selain itu, pastikan untuk membuat pola atau kata sandi yang sulit ditebak agar tidak dapat dibuka oleh orang lain.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *