Cara Mengatasi HP Samsung M14 5G Muncul Notifikasi Bandel

  • Bagikan
Cara Mengatasi Hp Samsung M14 5G Muncul Notifikasi Bandel

Cara Mengatasi HP Samsung M14 5G Muncul Notifikasi Bandel. Jika kamu menggunakan smartphone Samsung M14 5G, mungkin kamu pernah mengalami notifikasi yang muncul secara terus-menerus dan sulit untuk dihilangkan. Masalah notifikasi yang bandel pada smartphone memang cukup mengganggu, terutama jika notifikasi tersebut tidak terkait dengan hal yang penting.

Cara Mengatasi HP Samsung M14 5G Muncul Notifikasi Bandel

Jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan membahas cara mengatasi notifikasi bandel pada smartphone Samsung M14 5G agar kamu bisa kembali menggunakan ponselmu dengan nyaman.

Baca juga: Cara Merubah Font Huruf di HP Samsung M14 5G Agar Lebih bagus

Langsung saja simak selengkapnya berikut ini adalah Cara Mengatasi HP Samsung M14 5G Muncul Notifikasi Bandel :

Matikan notifikasi pada aplikasi yang tidak penting

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah mematikan notifikasi pada aplikasi yang tidak penting. Caranya adalah dengan membuka Pengaturan, lalu pilih Aplikasi.

Cari aplikasi yang sering membuat notifikasi dan matikan notifikasinya dengan memilih opsi “Tidak Ada” atau “Hanya Tampilan Prioritas.”

Nonaktifkan fitur notifikasi yang tidak diperlukan

Beberapa fitur pada smartphone Samsung M14 5G memiliki notifikasi bawaan yang selalu muncul. Kamu bisa mencoba untuk mematikan notifikasi tersebut jika tidak penting.

Baca juga: Cara Mengatasi HP Samsung M14 5G Tidak Bisa di Cas (Carger)

Caranya adalah dengan membuka Pengaturan, lalu pilih Notifikasi. Pilih fitur yang ingin kamu nonaktifkan notifikasinya dan matikan notifikasinya.

Cek aplikasi pihak ketiga

Notifikasi bandel pada smartphone mu juga bisa disebabkan oleh aplikasi pihak ketiga. Cara Mengatasi HP Samsung M14 5G Muncul Notifikasi Bandel kali ini cek aplikasi pihak ketiga ini.

Cek dan periksa aplikasi yang baru saja kamu instal atau perbaharui. Beberapa aplikasi mungkin secara otomatis membuat notifikasi meskipun tidak perlu.

Baca juga: Cara Hapus File Sampah Agar Tidak Lemot di HP Samsung M14 5G Termudah

Atur mode jangan ganggu

Mode jangan ganggu dapat membantumu untuk menghindari notifikasi yang tidak penting. Kamu bisa mengatur mode jangan ganggu agar aktif selama kamu sedang sibuk atau menghindari notifikasi pada waktu tertentu.

Hapus cache atau file sistem

Jika kamu telah mencoba langkah-langkah diatas namun notifikasi tersebut masih muncul, kamu bisa mencoba membersihkan cache atau file sistem pada smartphone mu.

Cara Mengatasi HP Samsung M14 5G Muncul Notifikasi Bandel terakhir adalah dengan membuka Pengaturan, lalu pilih Penyimpanan. Pilih file yang ingin dihapus dan selanjutnya pilih hapus file.

Baca juga: Cara Cek Touchscreen HP Samsung M14 5G dari Kode Diall (One UI Semua Seri)

Nah, itu dia beberapa cara mengatasi notifikasi bandel pada smartphone Samsung M14 5G.

Dengan melakukan langkah-langkah diatas, kamu bisa meminimalisir notifikasi yang muncul pada smartphonemu dan bebas dari gangguan.

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu untuk mengatasi notifikasi bandel pada smartphone Samsungmu.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *