Cara Mengaktifkan Screenshot 3 Jari di HP Advan Vandroid IDOS Seperti HP Lainnya

  • Bagikan
Cara Mengaktifkan Screenshot 3 Jari Di Hp Advan Vandroid Idos Seperti Hp Lainnya

Cara Mengaktifkan Screenshot 3 Jari di HP Advan Vandroid IDOS Seperti HP Lainnya. Apakah Anda pengguna HP Advan Vandroid IDOS dan ingin tahu bagaimana cara mengaktifkan fitur screenshot 3 jari seperti yang ada pada HP lainnya? Jika iya, Anda berada di tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara mengaktifkan fitur screenshot 3 jari di HP Advan Vandroid IDOS agar Anda dapat dengan mudah mengambil tangkapan layar.

Cara Mengaktifkan Screenshot 3 Jari di HP Advan Vandroid IDOS Seperti HP Lainnya

Mengambil tangkapan layar atau screenshot adalah salah satu fitur yang sangat berguna pada smartphone. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan cepat menyimpan gambar atau informasi penting yang ada di layar HP Anda.

Banyak HP Android modern, termasuk Advan Vandroid IDOS, telah menyediakan fitur screenshot 3 jari yang memudahkan pengguna untuk mengambil tangkapan layar hanya dengan menggunakan tiga jari.

Baca juga: 6 Cara Menyembunyikan Notifikasi di Layar Kunci HP Advan Android IDOS dengan Mudah

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur screenshot 3 jari di HP Advan Vandroid IDOS:

1. Buka menu Pengaturan pada HP Advan Vandroid IDOS Anda.

2. Gulir ke bawah dan cari opsi “Tentang Telepon” atau “Tentang Perangkat”. Ketuk opsi ini untuk melanjutkan.

3. Di dalam menu “Tentang Telepon” atau “Tentang Perangkat”, cari opsi “Versi Perangkat Lunak” atau “Versi Android”. Ketuk opsi ini untuk melanjutkan.

Baca juga: 6 Cara Memperbaiki Speaker HP Advan Android IDOS yang Jembret atau Kemresek

4. Di dalam menu “Versi Perangkat Lunak” atau “Versi Android”, Anda akan melihat nomor versi Android yang digunakan oleh HP Advan Vandroid IDOS Anda. Tekan nomor versi ini beberapa kali secara berurutan hingga muncul pesan “Anda sekarang berada dalam mode pengembang”.

5. Setelah Anda masuk ke mode pengembang, kembali ke menu Pengaturan dan cari opsi “Pengembangan”. Ketuk opsi ini untuk melanjutkan.

6. Di dalam menu “Pengembangan”, cari opsi “Tangkapan Layar 3 Jari” atau “Three-Finger Screenshot”. Aktifkan opsi ini dengan menggeser tombol ke posisi “On” atau “Aktif”.

Baca juga: 6 Cara Memperbaiki Speaker HP Advan Android IDOS yang Jembret atau Kemresek

7. Setelah Anda mengaktifkan fitur screenshot 3 jari, Anda dapat langsung menggunakannya. Cukup letakkan tiga jari Anda di atas layar HP Advan Vandroid IDOS dan geser ke bawah secara bersamaan. Anda akan melihat layar berkedip dan tangkapan layar akan disimpan di galeri HP Anda.

Dengan mengikuti Cara Mengaktifkan Screenshot 3 Jari di HP Advan Vandroid IDOS Seperti HP Lainnya di atas, Anda sekarang dapat dengan mudah mengaktifkan fitur screenshot 3 jari di HP Advan Vandroid IDOS Anda.

Fitur ini akan sangat berguna dalam berbagai situasi, seperti saat Anda ingin menyimpan pesan penting, hasil pencarian, atau gambar menarik dari internet.

Baca juga: Cara Mematikan HP Advan Android IDOS yang Tombol Power Tidak Bisa atau Rusak Update

Penting untuk diingat bahwa langkah-langkah di atas mungkin sedikit berbeda tergantung pada versi Android yang digunakan oleh HP Advan Vandroid IDOS Anda. Namun, secara umum, Anda dapat mengikuti panduan ini untuk mengaktifkan fitur screenshot 3 jari di HP Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin tahu informasi Cara Mengaktifkan Screenshot 3 Jari di HP Advan Vandroid IDOS Seperti HP Lainnya.

Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah mengambil tangkapan layar tanpa harus menggunakan tombol fisik atau kombinasi tombol yang rumit. Selamat mencoba!

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *