Penyebab Tidak Bisa Aambil Screenshot di HP Vivo Android

  • Bagikan
Penyebab Tidak Bisa Aambil Screenshot Di Hp Vivo Android
Penyebab Tidak Bisa Aambil Screenshot di HP Vivo Android

Penyebab Tidak Bisa Aambil Screenshot di HP Vivo Android. Apakah Anda berpikir bahwa di semua aplikasi yang dapat Anda lakukan tangkapan layar atau tangkapan layar? sebenarnya tidak karena masalahnya tidak bisa tangkapan layar sekarang ini sering terjadi karena berbagai faktor dan penyebab.

Saya sebelumnya telah membahas tentang beberapa penyebab yang dapat menyebabkan tangkapan layar belum disimpan. Untuk tangkapan layar atau screenshot tidak save ada banyak faktor salah satunya karena serangga.

Selain tidak terselamatkan, ada juga tangkapan layar yang telah disimpan tetapi akan menghapus sendiri. Tidak dapat mengambil tangkapan layar atau tidak dapat menangkap layar secara umum karena pengaturan aplikasi tertentu.

Penyebab Tidak Bisa Aambil Screenshot di HP Vivo Android

Misalnya, aplikasi perbankan. Banyak aplikasi perbankan tidak mengizinkan penggunanya untuk mengambil tangkapan layar di dalam aplikasi. Segera tangkapan layar Dibatasi oleh aplikasi sehingga pengguna tidak dapat mengambil tangkapan layar sama sekali.

Selain pembatasan aplikasi, apakah ada alasan lain yang membuatnya tidak berfungsi? tangkapan layar? Pasti ada, oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan beberapa penyebab yang mungkin menyebabkan anda tidak bisa screenshot di android.

Penyebabnya tentu berbeda-beda, karena beragam dan banyak, yang akan saya komentari adalah yang umum dan yang saya ketahui. Masalah seperti ini juga sering terjadi karena faktor serangga hadir di setiap perangkat.

Tanpa detail lebih lanjut, saya akan langsung menjelaskan alasan mengapa saya tidak dapat menangkap layar di perangkat Android. Tapi pertama jika Anda tidak bisa menggunakan alat potong Anda dapat membaca artikel tentang cara menggunakan aplikasi Snipping Tool di Windows.

Berikut ini adalah Penyebab Tidak Bisa Aambil Screenshot di HP Vivo Android :

1. Pembatasan aplikasi

Penyebab Tidak Bisa Aambil Screenshot di HP Vivo Android adalah karena pembatasan aplikasi. Ini sudah menjadi syarat. pengembang aplikasi dan tidak ada yang dapat Anda lakukan. Misalnya, gunakan aplikasi perekam layar sama halnya dengan hasil video akan gelap atau hitam karena akses ke aplikasi dibatasi.

Baca juga : Cara Reset Vivo Y20s G Melalui Find My Device untuk Lupa pola dan PIN

Hanya ada satu cara untuk melakukannya jika tangkapan layar terbatas, yaitu dapat mengambil foto dengan ponsel lain. Jauh dari mengambil tangkapan layar, tetapi yang paling penting adalah Anda dapat menangkap layar di aplikasi dengan mengambil foto.

2. Dibatasi oleh sistem

dibatasi oleh sistem masih bisa kita lakukan tangkapan layar, tetapi jika dibagikan dengan perangkat lain tangkapan layar atau screenshot tidak bisa dibuka. Berbeda dengan tidak mampu tangkapan layartapi saya pikir ini masih relevan.

Kasus yang saya alami adalah pada perangkat Xiaomi yang menggunakan MIUI. Singkatnya, tangkapan layar di menu sensitif seperti kontak telepon tidak dapat dibuka di perangkat lain. Tapi jika tangkapan layar layar awal atau pengaturannya bisa dibuka di perangkat lain.

Baca juga : 3 Cara Screenshot Vivo Y30i dengan Gesture, Tombol dan Pusat Kontrol

3. Faktor lain

Penyebab Tidak Bisa Aambil Screenshot di HP Vivo Android terakhir ini disebabkan oleh faktor lain. Sebagai ruang penyimpanan penuh atau yang ada serangga dalam ROM yang Anda gunakan. Agar lebih jelas, Anda bisa bertanya di forum untuk mendapatkan penjelasan dari pengguna lain.

Nah itulah beberapa penyebab dan solusi mengatasi masalah tidak bisa tangkapan layar di perangkat Android. Kasus tidak bisa tangkapan layar itu jarang terjadi kecuali dalam kasus aplikasi terbatas, dan tidak dapat digunakan untuk menangkap layar.

Karena sebenarnya Anda bisa melakukan screenshot di mana saja selama sistem mengizinkan. seperti pada menu mengobrol, dalam game atau dalam menu aplikasi. Semoga artikel ini bisa membantu kalian semua dan jangan panik jika tidak bisa mengambil screenshot.

Demikian singkat penjelasan terkait Penyebab Tidak Bisa Aambil Screenshot di HP Vivo Android yang harus anda pahami.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *