Cara Mencari Jodoh di Instagram dengan Mudah

  • Bagikan
Cara Mencari Jodoh di Instagram dengan Mudah

Dengan dunia digital, Anda bisa menggunakan media sosial seperti Instagram untuk mencari pasangan hidup. Anda dapat menemukan pasangan konstruksi atau suami dan istri juga harus tahu bagaimana melakukannya. Jadi kami menyediakan Cara Mencari Jodoh di Instagram dengan Mudah.

Apa itu Instagram?

Instagram merupakan aplikasi media sosial dengan lebih banyak postingan berupa gambar dan video. Melalui gambar seperti melihat foto orang atau video orang, kita bisa mendekati media seperti ini. Termasuk mencari jodoh dengan mereview foto dan video calon jodoh.

Banyak orang tidak percaya bahwa dengan Instagram Anda dapat menemukan belahan jiwa. Jadi ini adalah alternatif yang sangat berguna bagi Anda tanpa harus bertemu langsung dengan orangnya. Tentunya akan banyak keuntungan selain mencari pasangan melalui Instagram.

Apakah Anda tahu cara menemukan jodoh dengan aplikasi Instagram? Kami akan membahas ini di bawah ini.

Cara Mencari Jodoh di Instagram dengan Mudah

Bagi Anda yang penasaran dan sangat ingin mencari pasangan, tidak perlu menggunakan aplikasi khusus untuk mencari pasangan. Manfaatkan aplikasi Instagram, sudah memiliki jutaan pengguna di lokasi Anda. Dengan begitu Anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan partner dengan bantuan Instagram.

Berikut cara mudah mencari pasangan melalui Instagram:

pendaftaran akun instagram

Cara pertama Mencari Jodoh di Instagram kamu harus melakukannya dengan mendaftarkan akun Instagram. Setiap orang yang ingin mendapatkan akord yang cocok atau hanya untuk jejaring sosial, yaitu, harus mendaftar di Instagram.

Baca juga : Cara Melihat Instagram yang di Private Tanpa Follow

Unggah foto profil

Upload foto diri Anda semenarik mungkin dan tidak berlebihan. Jangan mengunggah foto dengan modal berlebihan. Lebih baik mengunggah foto diri sendiri daripada foto yang bukan foto Anda sendiri.

Isi fakta biografi yang menarik

Melengkapi biodata singkat di aplikasi Instagram merupakan pengantar singkat untuk mengenal profil seseorang. Istilahnya ah jujur, kalau bisa menggoda lawan jenis. Isinya wajar dan tidak terlalu panjang atau berlebihan.

Ikuti komunitas anda Anda

Mencari Jodoh di Instagram dengan mengikuti akun Instagram. Untuk menerima pembaruan atau pos tentang kecocokan potensial Anda, ikuti dia untuk melihat semua pos yang biasa Anda lihat. Manfaatkan secara alami untuk melakukan PDKT Anda di masa depan.

Saya suka dan berkomentar

Like dan komentari kandidat yang ingin kamu jadikan partner. Tentu tidak semua postingan selalu like dan comment. Berikan jawaban yang masuk akal dan lingkungan dapat membuat Anda senang dengan postingan Anda.

Sesekali Inbox Instagram

Setelah ada sinyal di belakang orang yang Anda cari melalui suka dan komentar, kirim pesan / kotak masuk ke kemungkinan pasangan Anda di Instagram. Anda dapat berlatih ghosting atau menghubunginya secara diam-diam. Tapi jangan membuatnya merasa tidak nyaman juga.

Minta kontak pribadi

Jika hubungan perpesanan Anda baik dan ada tanda-tanda perasaan, mintalah kontak pribadi seperti nomor WhatsApp dan akun Facebook dan akun media sosial lainnya.

Sementara itu, undang satu sama lain untuk berbagi cerita kemudian Mencari Jodoh di Instagram.

Undang panggilan video dari waktu ke waktu

Jika Anda sudah merasa aman dengan perasaannya saat mengobrol, kini saatnya melakukan panggilan video agar Anda bisa melihat wajahnya secara langsung.

Dalam posisi seperti ini, Anda akan melihat kenyataan, apakah selama ini foto-foto di postingan menggunakan efek beauty camera atau tidak. Jika Anda lebih percaya, undang dia untuk mengetahuinya.

Baca juga : Cara Hapus Akun Instagram Permanen dan Sementara di HP

Ajak bertemu di tempat ramai

Langkah terakhir untuk Mencari Jodoh di Instagram dengan Mudah adalah dengan mengundang orang tersebut untuk bertemu dengan Anda. Berpakaianlah yang pantas dan elegan. Berpakaian berlebihan dapat membuat calon pasangan Anda merasa kesal atau berlebihan.

Jangan membawa apapun kecuali dirimu sendiri. Ini berguna jika suatu saat calon pasangan Anda mengetahuinya dan tentu saja mengecewakan Anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *